Ini bukan kelanjutan cerita!Assalamualaikum wr wb...
Makasih sebelumnya kepada teman teman aplikasi orange jingga disini yang sudah support karya pertama saya.
Dan juga maaf sebelumnya kalau masih ada yang bingung, karena author suka ubah ubah judul cerita ini.
Sejarah cerita ini:).
Terbentuknya cerita ini bulan Agustus 2018 dan terpublis bulan September 2018.
Author sempat Hiatus 2 bulan setelah 5 chapter.
Maaf saya lupa tanggal😂
Dan...
Pertama cerita ini berjudul Kisah cinta Remaja.
Author ragu memang sih, dengan judul ini apakah nanti akan ada yang baca?
Kedua cerita ini author ubah judul menjadi Farkha. Mengapa Farkha? Karena judul itu di ambil dari nama tokoh utama dan kedua.
Farellia cantika & Harry Rakha Al-fatih.
Author ragu dengan judul ini, namun Alhamdulillah akhirnya yang baca makin banyak. Entah kenapa, author juga bingung. Sekali lagi makasih😊.
Ketiga cerita ini author ubah lagi judulnya, menjadi Dear with him Farellia. So why?.
Karena menurut author lebih pas aja gitu.
Dear with him artinya Sayang bersamanya dia (laki laki)
Dibelakang nya ada nama Farellia. Sebab, Disini tokoh utamanya si perempuan dan perempuan nya itu yang memang sayang sama si dia (Rakha).
Nah, memang permasalahan disini cukup rumit, dan suka bikin pusing.
Maap:).
Pasti di sini para pembaca juga bingung kenapa sih pas chapter awalan. Si Rakha tuh banyak panggilan maksudnya panggilan nya ada 2?.
Harry dan Rakha?. Masih bingung?
Dulu Rakha di kenal sebagai bad boy, anak Basket dan memang terkenal dingin dan jutek. Namun yang unik dari dia adalah suka baca buku dan mendengarkan music.
Nah si Rakha ini gasuka jika ada orang yang memanggil dirinya dengan sebutan Rakha jika orang itu bukan orang terdekatnya.
Jadi orang yang baru mengenalnya ataupun bukan orang dekat harus memanggil nya Harry.
Sampai di sini paham?.
Minta maaf lagi sebelumnya jika author suka bikin kalian bingung atau tidak ada typo sebelumnya.
Makasih juga yang udah baca dan support author.
Makasih buat teman teman sekolah, sahabat dan juga berkat doa mamah aku.
Jangan tinggalkan lapak halu ini😂 author masih ada cerita lagi:).
Cerita ini akan ada tahap Revisi
Sekian teriMakasih 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ]
ChickLit~ Kita adalah rasa yang tepat di waktu yang salah ~ [ TAMAT ] FARKHA Layaknya bintang semu yang tidak menghasilkan cahaya sendiri, tetapi memantulkan cahaya yang diterima dari bintang lain. Seperti gadis ini yang berhasil membuat pria tersebut menda...