Next story.
ATTENTION!!⚠️
Soundtrack Kisah cinta remaja FAREKHA~
√Bukan untukku- Hanin Dhiya
✓menyimpan Rasa-Devano
✓Pesan dari hati-RuriFeatCynthia
✓ separuhku-Nano
✓lebih indah-adera
✓Disini untuk kamu-AnggaYunanda
✓sampai menutup mata- Acha SeptriasaAuthor POV.
" kalo lo sampe menyakiti Bidadari secantik dan setulus dia, berarti lo itu cowo brengsek.."
07.00.
Koridor sekolah...
Para sahabat nya farell yaitu yolla, Vanessa, mariska, deas, dan uwhie sekarang sedang berkumpul di koridor sekolah.
" guys,, gue kangen nih sama farell. Dia belum masuk masuk.." lirih yolla kepada sahabat sahabat nya itu.
" mungkin farell butuh istirahat dulu, berdoa aja buat dia semoga cepat sembuh.." balas mariska sambil mengangkat kedua tangan seperti orang sedang berdoa.
" amin.." ucap mereka serentak.
Disisi lain
" Rell udah nyampe.." ucap rakha. Lalu farell turun dari motor ninjanya rakha.
" rakha yakin nih kamu bawa motor.."
" yakinlah, lagian nih udah terlanjur di bawa.." ucap nya santai
" kalo dihukum?.."
" udah kebal kok tenang aja.. yok masuk aku anterin kamu ke kelas.." rakha menarik tangan farell tanpa mempedulikan dengan tatapan murid yang berada di sekitarnya.
" eh itu farell udah masuk.."
" anjirr, farell udah pacaran sama si cowo yang terkenal dingin dan jutek itu?! .."
" ahh, gebetan gue diambil sama bule Jerman.."
" gila.. itu kan kakak basket yang gantengnya Subhanallah, dia pacarnya kak bule yah?! .."
" gebetannya kak naswa njir, diambil sama kak farell.." itulah suara bisikan para siswi yang berada di sekitar farell dan rakha. Rakha tidak mempedulikan hal itu, tapi sepertinya farell risih terhadap usikan teman seumuran nya dan adek kelasnya." rakha, gak usah pegang tangan aku sih.."
" kenapa? Malu?.."
"Bukan gitu, tapi malah bakal jadi topik pembicaraan anak murid disini." Ucap pelan farell.
" berarti mereka gak ada topik lain dong selain kita, baguslah.."
" seterah deh..".
Saat sesampainya rakha dan farell di koridor 8d
" astaga,, farell elo udah masuk kamu udah sembuh rell? .." yolla tergirang girang sambil memeluk farell yang disusul dengan rombongan nya juga.
"Iyah, tapi pelan pelan sesek nih.."
" hehe sorry sorry.." yolla menampilkan cengiran khasnya itu.
" eh rell aku duluan dulu yah kekelas, jangan lupa obatnya diminum ya.." sela rakha.
" iyah.." jawab farell
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ]
ChickLit~ Kita adalah rasa yang tepat di waktu yang salah ~ [ TAMAT ] FARKHA Layaknya bintang semu yang tidak menghasilkan cahaya sendiri, tetapi memantulkan cahaya yang diterima dari bintang lain. Seperti gadis ini yang berhasil membuat pria tersebut menda...