Akhir-akhir ini hujan terus dan Sarada tuh ga suka dingin apalagi hujannya suka turun pas malem bikin Sarada makin kedinginan nah beruntung deh Sarada punya abang yang super pengertian kayak Suho.
Jadi kalo malam lagi hujan Sarada suka tidur dikamar Suho dan pastinya dipeluki Suho biar hangat.
Pengennya sih tidur bareng papa mama tapi ya apalah daya kalo papanya terus aja nolak. Banyak alasan lagi katanya entar sempit lah ini itu lah padahal Sarada mah tau kalo papanya itu ga mau diganggu buat manja-manjaan sama mama.
Diantara semua abang-abangnya, Suho adalah abang Sarada yang paling perhatian dan pengertian emang cocok dapat predikat Si Sulung Uchiha.
Udah ganteng, keren, baik, perhatian, cerdas, penyayang, ramah, tinggi dan ga pelit. Emang cowok idaman dah abangnya ni, kalo bukan sedarah kayaknya Sarada udah pacarin abangnya itu.
Meskipun dengan begitu banyaknya kelebihan Sarada sih rada heran kenapa abangnya itu masih aja jomblo malah ga pernah tuh Sarada liat abangnya deket sama cewek satu pun.
Beda sama Sakka yang suka memplok cewek sana sini ya meskipun dianya masih berstatus jomblo.
Sarada sama Suho lagi peluk-pelukan dalam selimut tebal, hari ini tuh hari minggu jadi mager.
"Bang"
"Iya kenapa dek?"
"Abang pernah jatuh cinta?"
"Emm... Pernah"
"Masa sih"
Ye si Sarada rada ga percaya gitu sama jawaban abangnya.
"Iya pernah, kenapa sih?"
"Yakin bang? Kapan?"
"Apanya yang kapan? Ga jelas kamu mah"
"Ihh bang serius?"
"Yang jelas dong nanyanya. Cinta pertama kek gitu"
"Nah iya, abang pertama kali jatuh cinta kapan?"
"Kapan ya? Ahh!! Ya waktu kelas 3 SMP"
"Cantik bang?"
"Ga juga, orangnya manis. Cewek mah kalo cuman cantik ngebosenin mending sama yang manis"
"Kalo Sarada?"
"Ya kalo adeknya abang nih ya, Udah cantik manis lagi"
Muka Sarada udah merah tuh dipuji abangnya. Suho malah ketawa liat Sarada yang mukanya udah merah.
"Terus terus bang?"
"Apanya yang diterusin?"
"Ihhh cinta pertamanya abang, jadian ga?"
"Ya gitu deh"
"Lah kok aku ga tau"
"Emangnya penting? Ngapain sih bahas begituan"
"Ga, Sara cuman heran aja. Sara ga pernah liat abang deket sama cewek"
"Ohh"
"Lah kok ohh dong? Sara ngomong panjang malah dijawab singkat. Nyesek tau bang, ini tuh namanya sakit tapi tidak berdarah"
Si Sarada ngomel-ngomel dah tuh lah si Suho malah merem. Masih ngantuk keknya.
Suho ngelus-ngelus kepala Sarada bikin tu anak jadi diem seketika.
"Udah udah, tidur. Dingin"
"Ihh ga mau. Udah ahhh mau bangun, abang nyebelin"
"Hn"
"Ihhh abang mingir dong, Sara ga bisa bangun nih kalo dipeluk terus"
"Hn"
"Ihhh bang Suho"
"...."
"Bang"
"Udah diem"
Bukannya lepasin pelukannya Suho malah makin erat peluk adeknya, jadiin adeknya sebagai bantal guling. Si Sarada pun akhirnya pasrah.
Cklekkk
Pintu kamar Suho kebuka tuh dan yang bukain mama. Mama cuman bisa geleng-geleng liat tingkah Suho sama Sarada yang masih betah dalam selimut.
"Sara, Suho bangun gih nak. Sarapan yuk"
"Bentar lagi ma" -Suho.
"Iya ma" - Sarada.
"Ya udah mama tunggu dibawah ya, jangan lama-lama entar keburu dingin makanannya loh"
"Hn 5 menit lagi ma" - Suho.
"Ihh sekarang aja bang" - Sarada.
"Hn" - Suho.
"Ihh bang Suho nih mah" - Sarada.
"Duh terserah kalian deh, mama pusing bangunin kalian semua"
Mama keluar kamar Suho sambil helan nafas berat. Emang ya hari minggu dengan hujan yang deras tuh suka bikin mama stres karena semua orang dirumah pada mager.
•••
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
S-seven [Book 2]
FanfictionKehidupan Sasuke berubah menjadi lebih berwarna setelah dirinya bertemu dengan Sakura hingga hari demi hari mereka lalui bersama dan semuanya semakin indah ketika keduanya memutuskan untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius. Pernikahan, sebuah...