11. Dibawah Satu payung

5.3K 443 7
                                    

Hari ini tuh hujan deras banget. Sarada lagi nungguin hujan berenti didalam kelasnya. Dikelas masih rame soalnya pada ga bawa payung.

"Hujannya kapan berhenti ya?"

"Hmm..."

Sarada ngelirik Shikadai, teman sebangku Sarada yang malah enak-enakan tidur.

"Shika..."

"Hm"

"Tidur mulu"

"Hm"

"Ck menyebalkan"

Sarada helan nafas. Dia bosan dan kedinginan pengen pulang tapi abang kembarnya udah pulang dan nginep dirumah teman mereka soalnya mau bahas tentang acara pergantian kepsek.

"Pulang yuk, ujannya ga bakal berenti nih"

"Iya pulang yuk"

"Tapi entar basah, kalo sakit gimana?"

"Gue mah mending sakit daripada kekunci disekolah"

"Iya, bentar lagi kan sekolah dikunci"

"Udah sore entar malem juga nih, kita nunggu udah lama"

"Iya ga berenti-berenti"

"Makanya pulang aja"

"Iya pulang yuk, terobos aja"

Sarada cuman diem dengerin teman-temannya yang lagi pada diskusi ampe akhirnya mereka pun mutusin buat pulang diderasnya hujan.

Sarada didepan pintu utama sekolah. Jujur aja Sarada tuh masih ragu buat pulang, mana ujannya deras banget lagi entar kalo dia flu gimana?

Rencananya Sarada tuh mau jalan kehalte, rada jauh sih emang dan kalo pun dia lari entar bajunya juga tetep basah.

"Sarada?"

Sarada noleh kekanan denger orang manggil dia terus malah liat Boruto disana lagi pegang payung.

"Boruto?"

"Lo kok belom pulang? Bang Shun sama bang Shin mana?"

"Ujan nih, abang nginep dirumah temen udah pulang"

"Terus lo mau naik bis?"

"Hn"

"Ya udah bareng aja"

"Eh?"

"Gue bawa payung kok, kita ke halte sama-sama"

"Sepayung? Berdua gitu?"

"Iya emang sih payungnya kecil tapi muat kok berdua"

"Hn"

"Ya udah kalo lo ga mau, lo aja yang pake entar gue lari aja kehalte"

Sarada diem deh tuh. Ga tau mau bilang apa, malu sih sepayung berdua sama Boruto walaupun dia udah temenan sama Boruto dari kecil. Tapi ga tega juga biarin Boruto lari kehalte yang rada jauh entar kalo dia sakit gimana?

"Sara?"

Sarada kaget dah tuh pas dipanggil Boruto soalnya dia dari tadi ngelamun.

"Gimana?"

"Apanya?"

"Mau ga? Sepayung sama gue? Keburu malem nih entar"

"Emm... Ya udah deh"

Boruto nganggukin kepalanya terus ngebuka payungnya sambil deketin Sarada.

"Keknya kita bakal basah deh"

"Terus gimana?"

"Gue boleh peluk ga?"

"Hah?!!! Apa? Lu tu ya, ga ga"

"Ehhh gue ga maksud yang aneh-aneh kok Sara, sumpah dah!"

"Ya terus apa?"

"Kalo pelukan otomatis ga bakal basah lah"

Sarada diem sambil mikir. Boruto helan nafas liat Sarada yang kebanyakan mikir.

"Sarada?"

"Iya iya, jangan modus lo ya"

"Iya bawel amat sih lu"

Boruto terus ngerangkul bahu Sarada pake tangan kiri sementara tangan kanannya megang payung.

Ya udah abis itu mereka jalan deh dibawah payung dan jujur aja jantung Sarada tuh udah dag dig dug dari tadi pas pertama Boruto ngerangkul bahu dia liat aja tuh muka Sarada udah merah padam.

Sarada ngeliatin muka Boruto yang lagi fokus kejalan. Boruto tuh emang ganteng, mirip sama Om Naruto.

Boruto yang ngerasa diliatin malah noleh kearah Sarada ampe dia berdua berenti jalan terus malah tatap-tatapan.

Muka Sarada makin merah terus jantungnya makin kenceng lagi suaranya lah si Sarada malah menjemin mata.

"Sarada"

Abis ngomong gitu Boruto nyium kelopak matanya Sarada terus ga berapa lama kemudian Sarada ngedip-ngedip gitu. Lucu deh gemesin malahan Boruto ampe ketawa.

"BORUTOOOOO!!!"

•••

TBC

S-seven [Book 2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang