Setelah acara Sarada yang jatoh, papa duduk tuh disamping Sarada. Bodo amat sama baju kantornya yang kotor.
Sarada liatin papanya yang lagi ngeluari hp terus nelpon seseorang entah siapa.
'Hn batalkan rapat, Saya ada urusan penting'
Abis ngomong gitu papa matiin hpnya. Sarada masih liatin papanya.
"Kok rapatnya dibatalin pa? Emang papa mau kemana?"
"Udah, kamu tunggu sini ya"
Sarada cuman ngangguk-ngangguk doang ampe papanya pergi ninggalin Sarada sendirian.
Ga lama kemudian papa dateng. Udah ganti baju kaos sama celana pendek. bawa ember, pisau, sama piring. Ga tau dah buat apa. Sarada jadi bingung.
"Buat apaan pa?"
"Ambil mangga lah"
"Hah?!!"
Si Sarada langsung cengo dong. Ini seriuskan papanya, Uchiha Sasuke CEO Uchiha Crop. Mau ngambil mangga? Sarada ga mimpikan.
"Emang papa bisa manjat?"
"Bisa lah"
Papa naro ember, pisau sama piring ga jauh dari Sarada terus manjat pohon.
Papa jago banget ngambilin mangganya ampe Sarada jadi kagum. Pas dirasa udah lumayan banyak yang diambil, papa turun dah tuh.
Mangga yang dijatohin papa ketanah udah dikumpulin sama Sarada.
Terus akhirnya papa ngupasin mangga. Sarada diam aja liatin papanya sambil nelan ludah sangkin tergodanya sama mangga yang papanya pegang.
Ga lama kemudian mama dateng tuh. Sarada yang liat mamanya langsung seneng terus nyuruh mamanya duduk ditengah-tengah dia sama papa.
"Makan mangga kok ga ngajak-ngajak mama sih"
Sarada nyengir terus lanjut makan mangga yang dikasih sama papa.
Sarada udah habisin sebuah mangga nah pas dia mau ngambil lagi dan noleh kesamping dia helan nafas liat papa sama mamanya yang lagi suap-suapan.
'Ihh mama sama papa ga kenal tempat masa romantis-romantisan dibawah batang mangga sih. Udah kayak penganten baru aja' Batin Sarada.
"Oii ga ngajak-ngajak"
Udah nimbrung dah para abangnya Sarada yang malah ikutan makan mangga.
Lengkap sudah personil S-seven, sebutan buat keluarga Uchiha yang satu ini. Kenapa S-seven? Karena nama mereka semuanya berawalan huruf S. Sasuke, Sakura, Suho, Sakka, Shun, Shin, dan Sarada.
"Manis banget mangganya" - Sakka.
"Huum manis" - Shin.
"Hn" - Suho, Shun.
"Tadi pada sibuk, ga mau ngambil mangga pas diambilin malah ikutan makan"
Si Sarada lagi nyindir abangnya tuh ampe abangnya pada berenti makan.
Kalo papa mama mah lagi bodo amat sama urusan anak-anaknya, yang penting makan mangga berdua sambil ketawa-ketiwi.
"Nyindiri nih?" - Shin.
"Ohh lagi Nyindir" - Shun.
"Tau dah tuh" - Sarada.
Sarada yang emang masih kesel sama abangnya males natap muka ganteng abang-abangnya itu.
"Ngambek nih?" - Suho.
"Jangan marah dong" - Sakka.
"Udah gede masih aja ngambek, udah ah ngambek-ngambekan" - Shun.
"Tau dah, mukanya jelek malah sok ngambek-ngambekan tambah jelek dah tuh" - Shin.
Perempatan siku muncul di keningnya Sarada. Kesel dong, bukannya di bujukin malah di ledekin. Emang kampret si Shin.
"Hn"
"Hn apaan?" - Suho, Sakka, Shun, Shin.
Dalam hati Sarada ketawa bahagia tuh. Makanya jangan suka 'hn' 'hn' ga jelas. Ga ngertikan artinya apa? Sama Sarada juga ga pernah ngerti kalo abangnya pada bilang gitu.
"Dek jangan marah lah" - Suho.
"Hn" - Sarada.
"Ya udah gini aja, kamu mau minta apa? Entar kita turutin" - Sakka.
Sarada langsung senyum-senyum jahat dah tuh ampe para abangnya ngeri sendiri sambil natap Sakka tajam.
Duh keknya si Sakka salah ngomong tuh. Kira-kira Sarada minta apa ya?
•••
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
S-seven [Book 2]
FanfictionKehidupan Sasuke berubah menjadi lebih berwarna setelah dirinya bertemu dengan Sakura hingga hari demi hari mereka lalui bersama dan semuanya semakin indah ketika keduanya memutuskan untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius. Pernikahan, sebuah...