Jadi papa sekarang lagi masak nasi goreng sambil diliatin mama sama S bersaudara yang jujur aja ga terlalu yakin sama masakan papa.
Tadi tuh mama ngerengek-rengek minta dibuatin nasi goreng sama papa, ya papa nurut-nurut aja maklumlah bucin.
Mama kayaknya seneng banget deh liatin papa masak sementara S bersaudara malah bisik-bisik tetangga.
"Papa emangnya bisa masak?" -Sarada.
"Ga tau, baru pertama liat" -Shun.
"Bang Suho kali pernah liat" -Sakka.
"Sumpah Sak, kagak pernah" -Suho.
"Nanti kalo mama keracunan gimana?" -Shin.
Papa naro 7 piring nasi goreng diatas meja terus liatin anak-anaknya yang lagi pada bisik-bisik.
"Kalian ngapain? Makan nih" -Papa.
"Hehhh?!" -Sarada.
"K-kita juga pah?" -Shin.
"Kalian tuh gimana sih, entar ga dikasih marah, dikasih malah kayak ga suka. Maunya apa?" -Papa.
Papa duduk disamping Mama sementara S bersaudara natap nasi goreng mereka masing-masing.
Secara tampilan sih ga buruk, malah kayaknya enak tapi siapa tahu kan penampilan bisa menipu.
"Sayang suapin" -Mama.
"Aduhhh manjanya istriku, sini sini" -Papa.
Sementara papa dan mama lagi suap-suapan, Abang-abangnya Sarada malah pura-pura ga liat. Ya maklum, sebagai jomblo akut mana tahan liat begituan.
Kalo Sarada biasa ajalah, karena mungkin saja dia pernah suap-suapan sama Boruto (?) mungkin saja ya kan, kita mana tahu.
S bersaudara pun mulai makan suapan pertama dan...
Kok enak?
.
.
.
Nah sekarang S bersaudara tuh lagi bantuin papa sama mama packing barang, Sarada ngurusin baju-baju mama sementara abang-abangnya ngurusin baju papa.
pas mereka lagi fokus ngurusin baju papa sama mama tiba-tiba Shin jentikin jarinya bikin saudara-saudara nya liatin dia.
"Apaan sih bang?" -Sarada.
"Bang Shun ikut aku kuy" -Shin.
Belum juga Shun jawab eh si Shin udah narik Shun duluan keluar kamar bikin Suho, Sakka sama Sarada tatap-tatapan.
"Apaan sih?" -Sarada.
"Ga tau tuh" -Sakka.
"Udah udah selesain aja bajunya" -Suho.
Nah Suho, Sakka sama Sarada pun lanjut masukin baju-baju mama sama papa ampe akhirnya mereka liat Mama sama papa masuk kekamar dengan mama yang lagi digendong papa.
Papa nurunin mama ke kasur pelan-pelan terus pergi keluar kamar, ga lama kemudian balik lagi sambil bawa segelas susu hangat terus kasih ke mama.
"Buchhhinnnnn....."
Sakka pura-pura bersin ampe papa ngelirik Sakka sebentar terus fokus natap kearah mama yang lagi minum susu.
"Udah?" -Papa.
Mama ngangguk-ngangguk sambil senyum manis nyodorin gelas susu yang udah abis ke papa, papa pun taro gelasnya diatas nakas.
"Udah, tidur yah. Jangan nangis lagi" -Papa.
"Iya, makasih sayang" -Mama.
"Ciumnya mana?" -Papa.
Papa nunjuk-nunjuk pipinya dia sementara Suho dan Sakka berkonsentrasi menulikan pendengaran mereka ampe mama nyium pipi papa.
.
.
.
Nah sekarang S-seven lagi ada di bandara pribadinya papa, maklum holang kaya bandara aja pribadi.
"Suho,adek-adeknya dijagain yah nah. Hati-hati dirumah jangan capek-capek nulis skripsi nya, kalo ada apa-apa telpon mama yah" -Mama.
"Iya mah" -Suho.
"Sakka jangan pulang malem-malem lagi, jaga kesehatan, kamu kan sekarang makannya udah ga teratur awas loh mama pulang kamu kurus" -Mama.
"hehehe iya mah" -Sakka.
"Shun jangan capek-capek ya nak, nanti sakit. Sering-sering pulang kerumah, liatin adek-adek ya" -Mama.
"Siap mah" -Shun.
"Hm Shin, jangan nakal, jangan nyusahin bang Suho, jangan berantem sama Sarada terus ya. Jadi anak baik ya" -Mama.
"ohh siap mah, tenang aja" -Shin.
Sarada sama abang-abangnya pada buang muka denger jawaban Shin, paling tu anak di mulut doang terus bikin ulah lagi.
"Sarada baik-baik dirumah, jangan boros-boros ya" -Mama.
"Oke mah" -Sarada.
"Ya udah mama sama papa berangkat ya?" -Mama.
"Hati-hati mah" -S bersudara.
"Mama doang nih?" -Papa.
"Hati-hati pah" -S bersaudara.
Pas papa sama mama mau naik ke pesawat, Suho maju tiga langkah terus manggil papa.
"Pah?"
Papa berenti jalan sementara mama udah masuk kedalam pesawat terus papa nyamperin Suho.
Suho meluk papa sampe akhirnya papa bales peluk Suho.
"Take care pah, I Love You" -Suho.
"Yah, terima kasih jagoan papa. papa titip Sakka dan yang lainnya sama kamu 3 hari, papa yakin kamu bisa" -Papa.
Papa lepasin pelukannya sambil pegang bahu Suho sambil senyum.
"I Love You Too" -Papa.
Papa acak-acak rambut Suho terus masuk kedalam pesawat sampe akhirnya pesawatnya pun take off.
.
.
.
Jadi papa sama mama baru aja sampe di suna terus langsung pergi ke hotel. Papa yang udah gerah langsung mandi gantian sama mama, rencananya sih mau mandi bareng tapi eh mamanya ga mau jadi ya apalah daya papa.
Papa lagi buka koper mau ngambil baju dan apa yang papa temukan didalam kopernya selain baju?
Kondom.
"Shin!!!!!" -Papa.
jadi Shin pergi sama Shun beli kondom ternyata gaes, ada-ada aja emang dan kenapa papa bisa tahu? Jawabannya simpel karena Shin adalah anak papa yang paling jahil.
•••
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
S-seven [Book 2]
FanfictionKehidupan Sasuke berubah menjadi lebih berwarna setelah dirinya bertemu dengan Sakura hingga hari demi hari mereka lalui bersama dan semuanya semakin indah ketika keduanya memutuskan untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius. Pernikahan, sebuah...