57. QnA 3

4.1K 329 80
                                    

"Hallo semuanya? Selamat datang kembali dichannel Youtube nya Uchiha Sarada. Oke kali ini kita bakalan jawab pertanyaan-pertanyaan dari kalian" -Sarada.

Sarada semangat banget buat opening videonya soalnya banyak pertanyaan yang diajukan dari para pembaca.

"Oke yang pertama dari @Flamy08Speedraw Bang Sakka nanti klo si Suzy dateng ke abang terus minta balikan ke dia. Abang nerima dia lagi gak?" -Sarada.

"Nggak sih, masa lalu ya masa lalu aja. Yang terpenting kedepannya aja" -Sakka.

"Pinternya anak mama" -Mama.

"Iya dong mah, dah yuk next" -Sakka.

"Dari @Yerin2002 Bang Suho kapan cari pasangan? Terus tipenya kayak bagaimana? Kasihan mama Saku udah nanyain juga, udah nggak sabar buat terima cucu dari Bang Suho" -Shin.

"Aduhhh makasih ya, itu pertanyaan mewakilin pertanyaan mama" -Mama.

"Hn ini juga lagi nyari kok tapi susah cari yang pas. Tipe cewek aku sih yang jelas dia cantik, baik, dewasa dan ke ibu-ibuan biar bisa jadi ibu rumah tangga yang baik ohh ya aku juga ga suka cewek yang umurnya diatas aku" -Suho.

"Jadi harus yang lebih mudah ya? Nanti mama ken-" "Sayang"

Mama baru juga mau bilang kalo mau ngenalin Suho sama anak temennya eh papa udah motong duluan, papa tu ga suka kalo anak cowoknya dijodoh-jodohin. Biar mereka cari sendiri aja.

"Iya maaf sayang" -Mama.

"Oke oke next ya dari @YoungheeLee69 Pasangan Sasusaku pas udah nikah pernah nggak ada berantem yang serius? Klo ada yang paling parah apa?" -Shun.

"Apa ya? Kita ga pernah sih berantem serius gitu" -Mama.

"Hn" -Papa.

"Ya mana bisa berantem orang papa bucin" -Shin.

"Shin kamu terlalu jujur" -Shun.

"Kata mama kan harus jujur" -Shin.

"Iya ihhh Shin makin pinter deh, sini peluk mama" -Mama.

"Eh eh ga ada peluk-pelukan" -Papa

"Pelit papa mah" -Shin.

"Udah next aja" -Papa.

"Dari @AyuSandy6 Buat papa Sasu.... Kenapa sih Bang Suho, Sakka, Shun dan Shin gak boleh meluk/cium mama Saku.... Mereka kan juga pengen kali, bermanja-manja sama mamanya. Ga kasian?" -Sakka.

"Karena dia bini gue, ga boleh disentuh-sentuh. Kalo mau meluk/cium cari istri sendiri minimal pacar" -Papa.

"Ngena dihati banget omongannya pah" -Suho.

"Nasib Jomblo, selalu tersakiti" -Sakka.

"Yang sabar bang" -Sarada.

"Iya, next ya dari @AisyahRidwan4 sebenernya Sarada ada rasa suka gak sih sama Boruto....? Terus anak yang dikandungan mama cewek apa cowok? Gemes ngeliat papa Sasuke yang cemburuan sama anak-anak ya." -Suho.

"Pertanyaan macam apa ini?" -Papa.

"Tenang pah cool down" -Shin.

"A-ano kan aku udah pernah bilang dia QnA sebelumnya kalo aku itu c-cuman anggep Boruto t-temen aja ya gitu" -Sarada.

"Bener temen aja kan?" -Papa.

"Iya pah" -Sarada.

"Awas kalo pacar-pacaran, papa pengal kepala si Boruto" -Papa.

S-seven [Book 2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang