Hari ini tuh hari perpisahan kepala sekolah jadi ga belajar cuman upacara, dengerin pidato, pemberian kenang-kenagan buat kepala sekolah dan acara-acara yang membosankan lainnya.
Ya Sarada bosan soalnya abang kembarnya sibuk ngurusin acara jadi dia terabaikan, ga terabaikan juga sih.
Sarada yang bosen pun pergi keatap sekolah eh dia malah ketemu sama Boruto yang lagi maen game disana.
"Lah ngapain lu disini?"
"Maen game lah"
"Hn"
Abis itu mereka saling dieman ampe akhirnya Boruto nyelesaiin gamenya terus simpan ponselnya di tas.
"Ohh ya Sara, Bokap lu makin galak aja ya"
"Papa?"
"Iya kemaren gue nonton video di youtube lo, masa katanya gue mau dipengal"
"Hahahaha papa sih emang gitu, agak protektif"
"Iya lah lo kan satu-satunya anak ceweknya"
"Emang Himawari ga digituin juga sama bokap lo"
"Ya gitu deh"
Abis itu mereka saling diem lagi, ga tau mau ngobrol tentang apaan.
"Sara"
"Hn"
"Kenapa orang ngira kita pacaran?"
"Mungkin karena kita dekat dari kecil"
Boruto diem terus ngeluarin ponselnya dari tas terus buka galeri.
"Lo inget ga foto ini?"
Muka Sarada langsung merona liat foto yang Boruto tunjukin kedia, ini tu foto yang diambil sama Himawari pas Sarada maen Kerumah mereka hujan-hujan terus Boruto malah gitu."I-inget"
"Gue suka deh pas lo merona, cantik"
"A-apaan sih Bor! Lu mah aneh ihh"
Sarada tuh sebenernya agak malu kalo dipuji sama Boruto lagian si Boruto aneh tumben-tumbennya dia muji.
"Serius Sar, lo cantik kalo kayak gini"
Sarada sama Boruto pandang-pandangan sampe akhirnya Boruto ngecup bibir Sarada bikin Sarada kaget.
"L-lo kok!"
Sarada nutup mulutnya pake tangan, masih kaget dicium sama Boruto lah Boruto nya malah senyum-senyum.
"Kebawah yuk"
Boruto narik tangan Sarada, ngajakin tuh bocah ke bawah ampe mereka ketemu Inojin sama Shikadai.
"Kalian dari mana?" -Inojin.
"Ah kepo lu" -Boruto.
"Nanya doang kali, Sarada kenapa? Demam?" -Inojin.
Inojin natap Sarada khawatir gara-gara muka Sarada yang merah ampe dia nempelin tangannya ke jidatnya Sarada tapi ga panas.
"Ga panas" -Inojin.
"Gue ga papa kok" -Sarada.
Tiba-tiba ujan turun bikin orang disana pada panik, acara perpisahan kepala sekolah yang diadain dilapangan basket tanpa atap pun jadi basah ampe semua anggota osis buru-buru mindahin barang elektronik disana.
Boruto juga langsung narik Sarada ngajakin berteduh dikelas mereka, baju Sarada sama Boruto tuh udah basah setengah.
"Hacimmmm..."
Sarada kayaknya bakalan kena flu deh soalnya dia udah bersin-bersin gitu.
"Lo kenapa Sara? Ke UKS aja yuk"
"Ga ga usah, gue ga papa"
"Iya tapi ampe bersin-bersin gitu"
"Gue ga papa serius, cuman dingin aja"
"Dingin?"
"Hn"
Boruto nyuruh Sarada duduk di meja nya dia sementara Boruto pergi ke loker ngambil jaket dia terus balik lagi ke kelas.
Boruto pasangin Sarada jaket tapi si Sarada masih aja mengigil bikin Boruto makin panik aja mana kelas sepi lagi.
Dan akhirnya Boruto berinisiatif meluk Sarada, daripada Sarada kedinginan kan kasihan juga dia.
"Hangat"
Sarada cuman ngeguman ampe dia ketiduran sedangkan Boruto malah asik liatin wajah damai nya Sarada yang lagi tidur dipelukannya dia sambil ngelus rambutnya Sarada.
Ketahuan papa dipengal tuh pala Boruto.
•••
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
S-seven [Book 2]
FanfictionKehidupan Sasuke berubah menjadi lebih berwarna setelah dirinya bertemu dengan Sakura hingga hari demi hari mereka lalui bersama dan semuanya semakin indah ketika keduanya memutuskan untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius. Pernikahan, sebuah...