7. Bang Shin

6.2K 527 2
                                    

Hari ini Sarada lagi seneng-senengnya. Dia masih mikir mau minta apa sama ke-empat abang tampannya. Pengennya sih minta sesuatu yang rumit.

Sarada lagi jalan sama Chocho mau ke kantin ceritanya terus si Sarada tiba-tiba berenti bikin Chocho bingung.

"Kenapa Sara?"

"Hn"

"Bisa ga ngomong pake bahasa manusia"

"Gue lupa bawa duit"

"Yahhhh"

Si Chocho udah nunduk lemes gitu. Kehilangan semangat deh keknya.

"Duluan aja deh Cho, gue cari abang dulu"

Chocho ngangguk aja terus melesat kekantin berhubung dia lagi lapar.

Sarada cari Shun dikelasnya tapi ga ada tanda-tanda kehadiran abang coolnya itu. Ya udah dia nanya aja sama orang didalam.

"Kak, liat bang Shun ga?"

"Dipanggil guru tadi"

Si Sarada ngangguk aja terus pergi gitu aja. Dia ke kelasnya Shin, kelas Shun sama Shin emang beda soalnya biasanya kalo anak kembar kelasnya di pisah gitu.

Pas Sarada sampe dikelas Shin, Shinya juga ga ada. Ya udah Sarada tanya aja sama orang yang ada dikelas Shin.

"Kak liat bang Shin ga?"

"Nongkrong digudang belakang"

Nah setelah dapat informasi si Sarada langsung aja ke gudang belakang dan dia liat abangnya lagi ngobrol sama temen-temennya.

"Bang Shin"

"Aa Sarada?"

"Bagi duit bang"

"Emang kamu ga bawa duit?"

"Lupa"

Shin langsung keluari dompetnya yang isinya banyak duit, ga tau dapet dari mana terus kasih Sarada beberapa lembar.

"Maacih bang"

"Hn"

Abis dikasih duit si Sarada langsung kabur gitu aja. Haduhh emang sih ya tuh anak kalo udah dapet apa yang dia mau ga bakal lama-lama langsung pergi.

"Wihhh adek lu tuh Shin?"

"Hn" - Shin.

"Gila cantik banget"

"Tau tuh cantik banget"

"Mana manis lagi"

"Kenalin lah Shin"

"Tau dah lu Shin kenalin lah sama kita-kita"

"Nah bener banget dah tuh, siapa tau kan bisa kita pacarin"

"Ya iyalah kapan lagi bisa macarin cewek cantik"

"Bukan cantik doang sob, bodynya mon-"

BUGHHH BUGH BUGHH

"Argggg..."

"Shinn shinn"

"Shin udah oyy"

"Argggg... Ahh.. arggg..."

"Shin... ampun Shin"

"Mati mati mati" - Shin

"Shin udah oy, dia temen lo"

"Lepas" - Shin

"Kalian denger ya, jangan pernah kalian semua deketin adek gua" - Shin

Suara Shin bener-bener udah berat banget. Mukanya juga udah merah karena emosi. Temen-temen Shin cuman bisa berdidik ngeri liat Shin yang marah besar.

.

.

.

Sarada lagi liatin Shin yang habis-habisan dimarahin papa karena ketahuan berantem disekolah.

Andai kamu tahu Sasuke kalo anakmu berantem buat lindungi anak gadis mu. Andai kamu tau.

"Sasuke, udah ya sayang. Udah" Mama elus-elus pundak papa bikin papa udah mulai rada rileks.

"Hufhh... Sarada obatin luka abangmu"

Sarada langsung diri terus pergi ke kamar Shin buat obatin luka abangnya itu.

Pas ngobati luka Shin ga ada yang buka suara karena Sarada yang ngerasa canggung dan Shin yang males ngomong karena bibirnya masih sakit gara-gara kena tonjok.

Abis ngobatin lukanya Shin, papa datang ya udah Sarada pamit aja ninggalin papa bedua sama Shin ya mungkin mereka butuh privasi.

Papa elus sudut bibir Shin yang luka. Jujur aja papa tuh khawatir banget sama anak cowok terakhirnya itu. Tapi papa ya papa, gengsinya tinggi jadi dia ga mau care didepan anak-anaknya yang lain.

"Bang, kamu beranten karena apa?"

Papa ngomong lembut banget ampe Shin pun cerita tentang alasan kenapa dia berantem.

Papa senyum tulus denger cerita Shin sambil elus kepalanya Shin. Dia baru sadar kalu Shin udah tubuh dewasa dengan baik.

"Papa bangga sama kamu nak"

Sebuah kalimat sederhana dari papa buat Shin langsung terpanah dengan mukanya yang memerah. Setelah itu papa pergi dari kamar Shin.

Sarada sebenernya dengerin semua percakapan antara papa sama Shin dari balik pintu.

Sarada ngerti kok meskipun Shin suka nyebelin, gangguin Sarada terus tapi Shin tuh sayang banget sama Sarada tapi dia sayang dengan cara yang berbeda.

•••
TBC

S-seven [Book 2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang