63. Keunggulan Shin

3.6K 364 80
                                    

Oke kita tinggalkan kisah Boruto yang babak belur karena Shin ataupun Om Naruto yang babak belur karena Papa.

Kali ini kita akan membahas sesuatu yang entah terpikir atau nggak sama kalian tapi selalu author pikirin.

Kita mungkin udah tau tentang keromantisan papa dan mama, Sarada yang lagi sakit hati sama Boruto, Sakka yang lagi usaha buat move on, Suho yang kesusahan buat deketin cewek atau Shun yang agak anti sama kaum hawa.

Tapi kita ga pernah bahas masalah percintaan seorang Uchiha Shin, karena kenyataannya Shin jauh lebih unggul dibandingkan saudara-saudaranya.

Buktinya? Liat sekarang Shin lagi sendirian dikelas sambil maen game free fire di ponselnya sampe ga lama kemudian muncul cewek yang namanya Surai.

"Shin nih makan siang lo"

Shin ngelirik doang pas Surai naro roti sama air mineral di meja terus balik fokus sama gamenya sedangkan Surai duduk disamping Shin.

"Makan dulu, main game mulu"

"Hn"

"Shin ihhh"

"Apa?"

"Jangan abaiin gue dong"

Shin helan nafas terus naro ponselnya diatas meja, Shin natap Surai dalam banget sampe Surai salah tingkah dorong mukanya Shin.

"Apaan sih lo?"

"Katanya jangan diabaiin"

"Ya tapi jangan diliatin gitu juga"

"Ohh gitu"

Shin natap Surai lagi sambil naik turunin alisnya sementara Surai yang udah bener-bener salah tingkah malah malingin mukanya.

Shin ketawa, gemes juga sama Surai. Abis itu dia gengam tangan Surai terus dicium deh sama Shin bikin Surai natap Shin lagi.

"Mukanya kok merah?"

"Aisss lo mah ah"

Surai mukulin bahunya Shin gara-gara kesel digodain mulu sama Shin lah si Shin nya malah ketawa-ketawa gitu.

"Akhh.... Sakit"

"Eh?! Serius? Maafin gue ya? Yang mana yang sakit"

Surai udah panik gitu sambil pegangin bahunya Shin sementara Shin udah nahan-nahan pengen ketawa.

CUP

Surai syok gaes gara-gara Shin yang nyium pipinya dia sementara Shin udah gemes liat muka syoknya Surai yang bikin pipi Surai makin tembem.

Shin tuh emang suka cewek-cewek gitu, kayak dianime-anime gitu, pokoknya Shin itu suka sama cewek yang setipe aja sama cewek kesukaan Sakka.

"Ihh lo mah?! Asal cium aja!!"

"Kenapa masalah? Emang ada yang marah?"

"Iya, ada"

"Siapa?"

"Diri gue sendiri lah"

"Masa sih? Ketauan banget jomblonya"

"Heleh kok lu ga jomblo aja, ohh iya gue lupa. Lo kan pacaran sama bola basket hahaha"

"Ga lucu Rai"

"Ya bodo amat emang gue ngelawak?"

"Terserah deh, tapi gue bentar lagi ga jomblo"

"Ya terus apaan? Jones gitu?"

"Sama aja tolol"

"Ya beda lah kalo jomblo kan jomblo aja, kalo jones itu jomblo ngenes"

"Kayak lo kan?"

"Apanya?"

"Ga tau, tadi ada presiden lewat"

"Dih apaan sih lo mah gaje ah!!"

"Hn"

"Jelasin dulu yang tadi?"

"Yang mana?"

"Itu katanya lo ga bakal jomblo lagi"

"Ohh iya"

Shin ngangguk-ngangguk terus ngeluarin kotak dari dalam tasnya terus taro diatas meja sambil dibuka yang ternyata didalamnya ada cincin.

"Pacaran yuk"

"What? Lu nembak gue?"

"Ya nggak lah, entar gue masuk penjara"

"Ihh bukan itu"

"Iya iya"

"Ahh lo mah nembaknya ga romantis, bertekuk lutut kek, kasih bunga mawar kek"

"Jaman sekarang lo masih aja berharap ditembak dengan cara romantis? Halah gue kasih tau sama lu ya, cowok tu ga penting romantis yang penting jago cari duit. Emangnya lo mau dikasih makan apaan? Makan kembang gitu?"

"Dih slow kali pak"

"Ya udah, mau kagak?"

"Iya iya mau, lu nembak kayak mau ngajak gelut"

"Bodo amat, lu aja cinta ya kan?"

"Ga ya PD amat"

"Ohh ya udah gue cabut ni ya"

"Yah yah jangan dong, ngambekan amat sih. Gue cinta kok sama lo"

"Gue juga cinta kok sama lo"

"Kok kampret lu ya"

•••
TBC

S-seven [Book 2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang