22. Papa Mama Ngapain?

9.2K 445 5
                                    

Sarada sampe rumah udah malam dan pas sampe rumah malah sepi, Sarada pergi kekamar mama sama papa siapa tau mereka dikamar.

Dan pas Sarada sampe kamar papa sama mama, Sarada denger suara mama teriak ah ahh ahh gitu.

Nah kebetulan pintu kamarnya kebuka dikit.

Sarada syok dong, mama papanya lagi ngapain? Kok mamanya teriak-teriak terus keringatan gitu. Papa juga ngapain remas bokong mama.

Sarada ngejauh dari pintu terus masuk kekamarnya dengan banyak pertanyaan diotaknya.

.

.

.

Pas besok pagi Sarada bangun kesiangan, dia bangun jam 9 nah untungnya kelas dia dikasih libur buat istirahat setelah kemah.

Sarada duduk dimeja makan, sambil liatin mama yang lagi nungguin baju di cuci dimesin cuci, Sakka yang lagi dengerin musik sama Papa yang lagi nanda tangani berkas dimeja makan.

"Sarada kapan sampai?" -Papa.

"Kemarin malem pa" -Sarada.

Mama duduk disamping papa sambil naro segelas kopi disamping berkas-berkas papa.

Papa ngelirik mama sambil elus kepalanya mama sebentar terus lanjut nanda tangani berkas.

Sarada ngerutin keningnya liat papa sama mama yang masih manis-manisan, bukannya semalem mereka berantem?

-_ Ini Sarada polos banget ya.

"Papa mama ga lagi berantem?" -Sarada.

"Kata siapa papa sama mama berantem?" -Mama.

"Cuman nanya kok mah"

Mama cuman ngangguk-ngangguk terus senderan dibahunya papa. Mama bisik-bisik gitu si papa malah ketawa-ketawa entah ngomongin apa.

"Shtt.. Ahh"

Sarada yang lagi makan langsung ngeliatin mama yang lagi ngedesah ga jelas. Muka mama udah merah gitu lah si papa malah senyum jahil.

"Kenapa mah?" -Sarada.

"Ga kok sayang, lanjutin aja makannya" -Mama.

Sarada cuman ngangguk-ngangguk terus lanjut makan sambil dengerin papa sama mama bisik-bisik.

"Entar kalo Sarada liat gimana?"

"Ga bakal"

"Sayang ihhh"

"Apa?"

"Shtt.. Jangan ahh.. Se-karang"

"Aku pengen"

"Iya tapi jangan sekarang, ada Sarada tuh"

"Cuman jari kok"

"Ahhh... Emm... S-sasuke ahh"

Sarada liatin mamanya lagi yang mukanya udah merah terus nahan sesuatu bikin Sarada penasaran.

Sebenernya papa sama mamanya lagi ngapain sih?

"Are you oke mah?"

"Emm.. Y-ya"

Mama senyum terus beranjak dari kursi kemesin cuci, papa cuman liatin mama sambil pasang senyum jahil.

"Papa ngapain sih? Mama kok aneh?"

"Udah ga papa, masih kecil juga kamu"

"Ye si papa mah"

"Abisin makannya, papa mau berangkat kekantor, udah siang nih"

"Eh eh pa bentar dulu"

"Kenapa?"

"Papa sama mama semalem berantem ya?"

"Enggak kok"

"Tapi pas Sarada pulang kemarin malem, Sarada liat mama duduk diatas badan mama terus mama teriak-teriak gitu"

"Ohh itu"

"Iya pah, kalian berantem ya?"

"Itu namanya melepas rindu"

"Melepas rindu?"

"Iya udah, masih kecil juga kamu"

"Ihh papa yang jelas dong"

"Itu tu namanya melepas rindu ala papa sama mama, kamu ga boleh niru-niru"

"Emangnya kenapa?"

"Ga boleh lah, entar bolehnya kalo kamu udah nikah"

Mama tiba-tiba dateng bikin Sarada berenti buat nanya lagi.

"Ngomongin apaan sih?" -Mama.

"Bukan apa-apa" -Papa.

"Kamu belum mau berangkat?" -Mama

"Ini juga mau berangkat kok" -Papa.

Papa berdiri dari meja sambil rapihin berkasnya terus masukin kedalam tas sementara mama benerin dasi papa yang kurang rapih.

"Ya udah aku berangkat ya?" -Papa.

"Iya hati-hati sayang" -Mama.

Abis itu Papa nyium bibir mama lama banget lah si Sarada cuman bisa cengo liatnya.

"Papa berangkat ya Sarada"

Papa elus kepalanya Sarada bentar sambil ngelirik Sakka yang masih dengerin musik.

"Sakka papa berangkat"

"Siap pah"

•••
TBC

S-seven [Book 2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang