Sakka baru aja sampe dikampusnya bareng si Suho, biasa nebeng irit minyak dia.
"Bang gue ketampan ya"
"Ngapain lu Sak"
"Aelah kek ga ngerti aja si bang"
"Iye iye gue tau, paling juga lu godain cabe-cabean di taman"
"Nah hiya itu tau hehehe tapi kali ini gue berharap ketemu cewek-cewek toge"
"Toge apaan? Kecambah?"
"Dih bukan bang, udah udah anak kecil tau apa"
"Idihhh tuaan gue kali dari lu"
"Iya juga sih ya, udah ah gue mau berburu cewek toge dulu. Bye my sweety bro"
"Dih najis sana sana, jauh-jauh"
Sakka ketawa doang diusir sama si Suho terus dia langsung cabut ketaman buat berburu cewek toge.
Pas lagi enak-enakan jalan si Sakka nabrak seseorang sampe tu orang ngerengek sementara Sakka celingak celinguk.
"Perasaan gue kayak nabrak sesuatu tapi kok ga ada apa-apa ya?"
"Ihhh nunduk!!"
Si Sakka nunduk sampe akhirnya dia liat cewek yang pernah diselamatin pas dikolam, Mira namanya.
"Pendek sih lu, makanya tumbuh tuh keatas bukan kesamping"
"Anjirrr nyebelin lo!! Ganti rugi nih es krim gue huahhhh mana kena baju lagi"
"Ya salah lo lah"
"Lah kok salah gue sih? Lo lah yang salah"
"Salah lo, makanya tinggian dikit biar keliatan"
"Mentang-mentang tinggi lo ya!! Awas aja kalo gue tinggi"
"Emag mau apa? Mau nyium gue? Nih nih cium"
Sakka nunjuk pipinya dengan songgongnya sementara Mira yang udah super duper kesal nginjek kakinya si Sakka.
"Aduhh.... Sakit ni, kaki lo tajam amat sih"
"Bodo amat bodo amat!! Pokoknya ganti es krim gue, ga mau tau!!"
Mira lipat tangannya didepan dada sementara Sakka melotot gara-gara dadanya si Mira lumayan gede sampe akhirnya dia nengok ke kanan.
"Sakka?!"
Tiba-tiba si Sakka denger suara yang lumayan familiar ditelingannya dia sampe akhirnya dia noleh dan ternyata si Suzy lagi. Entah udah seberapa bosen si Sakka liat muka Suzy.
"Hn" -Sakka.
"Gue kuliah disini loh? Jadi kita bakalan ketemu tiap hari. Gue seneng deh bisa ketemu sama lo tiap hari" -Suzy.
"Hn, ohh ya sayang tadi kamu mau minta es krim ya? Padahal tadi kan baru aja beli es krim, kamu sih makannya ga hati-hati tuh liat sampe jatoh gitu" -Sakka.
Si Sakka ngelapin bajunya Mira yang kenakan es krim sementara si Mira cengo sendiri.
"Kok bengong sih sayang? Aku makin ganteng ya?" -Sakka.
"A-apaan sih? Ga tau, lo jelek banget" -Mira.
"Ga papa deh jelek yang penting disayang. Ohh ya Zy gue sama cewek gue mau beli es krim dulu ya. Semoga bisa beradaptasi dengan baik disini" -Sakka.
"Cewek lo?" -Suzy.
"Yuk sayang katanya mau beli es krim kok masih diem aja disini? Apa mau aku gendong? Aku gendong aja ya" -Sakka.
Si Sakka langsung gendong si Mira sampe si Mira teriak sangkin kagetnya.
"Ihhh turunin, ga mau ahhh" -Mira.
"Shttt... Udah ga papa, nanti kamu capek jalan" -Sakka.
"Sakka tunggu, aku masih mau ngomong sama kamu" -Suzy.
"Sorry Zy, gue lagi sibuk memprioritaskan cewek gue, lo kalo mau ngobrol noh sama batang" -Sakka.
"What the fuck?!! Aku ga gila Sakka!!" -Suzy.
"Ohh gue kira gila abisnya lu ngejar-ngejar gue kayak ga punya malu atau mungkin urat malu lo udah putus ya?"
•••
TBC
HOYAAAAAA!!!!Prekuel S-seven udah update kuy dicek ya!!!.
Crazy Love Journey - @YourBie03
😉🙏😎Jangan lupa vote and coment ya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
S-seven [Book 2]
FanfictionKehidupan Sasuke berubah menjadi lebih berwarna setelah dirinya bertemu dengan Sakura hingga hari demi hari mereka lalui bersama dan semuanya semakin indah ketika keduanya memutuskan untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius. Pernikahan, sebuah...