8. Si Kembar Sakit

6.2K 479 4
                                    

Hari ini Shun demam panas banget mungkin karena dianya yang kemarin pulang hujan-hujanan gara-gara ada rapat osis. Shin mah kemaren emang ga datang rapat soalnya dia ada lomba di sekolah laen.

Tapi ya mungkin karena anak kembar Shun yang sakit malah bikin Shin juga ikutan sakit.

Mama udah kalang kabut dah tuh liat anak kembarnya yang pada sakit bahkan papa aja ikutan kalang kabut lahh si Sarada malah nangis-nangis liat abang kembarnya sakit bikin rumah makin heboh.

Mama jadi makin pusing liat anak kembarnya sakit plus anak perawannya nangis.

Si Suho sama Sakka udah coba berbagai macam cara supaya Sarada berenti nangis tapi Sarada ga mau berenti nangis. Ga tega liat abangnya sakit katanya.

"Hikss... Bang S-shun hiks... Bang Shin" - Sarada.

"Udah dek jangan nangis mulu napa udah ya" - Suho.

"T-tapi hiks.. Hiks.." - Sarada.

"Udah udah" - Sakka.

Si Sakka elus-elus pundaknya Sarada tapi ya tu anak masih aja tetep nangis terus malah deketin abang kemabarnya yang tiduran satu ranjang.

Tadi si kembar udah diperiksa dokter dan dikasih obat malahan tadi udah makan dan diminum obatnya.

"Bangg.." - Sarada

"Hn" - Shun, Shin.

"Kenapa hikks... Sakit" - Sarada.

"Udah abang ga papa" - Shun.

"Ngapain nangis-nangis, tambah jelek aja" - Shin.

Sarada langsung berenti nangis terus natap Shin tajam. Emang ya abangnya yang satu ini tu mau sakit ataupun nggak, tetap aja nyebelin.

"Nyebelin amat sih!!"

Shin ketawa tuh dengerin Sarada yang udah kesel sama dia walaupun dalam hati dia bersyukur adeknya berenti nangis.

Shin ketawanya lepas banget ampe dia batuk-batuk lagi bikin Sarada makin panik.

Si Sarada langsung kasih minum tuh. Shin langsung nyambar minum yang dikasih Sarada lah abangnya Sarada yang laen cuman bisa geleng-geleng.

"Tuhh kan! Makanya jangan jahil. Udah tau sakit masih aja"

Shin cuman nyegir dengerin adeknya ngomel-ngomel.

Suho, Sakka sama papa mama udah pergi dari kamar si kembar nyisahin si kembar sama Sarada yang masih setia duduk disamping ranjang si kembar.

"Ga mau mandi dulu dek?" - Shun.

"Tau dah, bau acem" - Shin.

Sarada langsung mukul pahanya Shin bikin tuh anak teriak kesakitan. Emang kejam dah si Sarada.

"Oii sakit nih" - Shin.

"Makanya jangan jahil!!" - Sarada.

"Ehh emang bener kok, kamu bau dek" - Shin.

"Mana ada!!! Aku wangi ya. Abang aja belom mandi" - Sarada.

"Ya kalo abang mandi entar tambah sakit" - Shin.

"Ya udah jangan protes makanya" - Sarada.

"Ya suka-suka abang lah!!" - Shin.

"Ihh ga bisa gitu dong" - Sarada.

"Bisa lah, mulut, mulut siapa?" - Shin

"Mulut abang" - Sarada.

"Nah ya udah berarti suka-suka abanglah. Mulut, mulut abang" - Shin.

"Ihhh ngeselin ah. Bawel banget dahal lagi sakit" - Sarada.

"Dih bodo amat, Amat aja ga bodo" - Shin.

"Emang si amat tu siapa bang?" - Sarada.

"Ada, oranglah" - Shin.

"Ya siapa? Emang kenal?" - Sarada.

"Ken-" "Oii berisik amat sih"

Shun motong omongan Shin gegara kesel. Siapa sih ya ga kesel, orang lagi sakit, pala puyeng malah dengerin orang debat yang ributnya minta ampun.

"Maaf bang" - Sarada.

"Udah, Sarada mandi ya abang mau istirahat. Pusing nih"

Shun ngusir Sarada dengan halus terus Sarada ngangguk. Nuruti kemauan Shun.

"Ya udah cepat sembuh ya bang"

•••
TBC

S-seven [Book 2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang