28. Suho cari pacar

4.7K 363 6
                                    

Sarada duduk di meja makan sambil ngelirik mama yang lagi ngambilin nasi buat papa terus ngambilin nasi buat Sarada, Shin, Shun, Sakka dan berakhir di Suho.

"Ohh ya Suho bentar lagi wisudakan?" -Mama.

"Iya mah" -Suho.

"Kalo gitu, kapan kamu mau ngenalin mama sama pacar kamu?" -Mama.

Suho langusng keringat dingin denger pertanyaan dari mama lah Si Shin malah berinisiatif buat ngelap keringat Suho pake sapu tangan bikin Shun nepok jidatnya liat kelakuan absurd kembarannya.

"Ah a-ano mah" -Suho.

"Kapan sayang? Mama pengen loh punya cucu" -Mama.

"Ehh i-iya mah" -Suho.

"Iya itu kapan hm?" -Mama.

"Duhh mah, Sakka sama abang ada kelas pagi nih mah. Duluan ya mah" -Sakka.

Sakka langsung narik tangannya Suho buat keluar rumah, tau aja si Sakka kalo Suho ga tau mau ngomong apa.

.

.

.

Suho ngelirik Sakka yang lagi asik-asiknya dengerin musik sambil nyanyi-nyanyi.

"Sakka"

"Hn"

"Tolongi gue napa!"

"Tolong apaan sih bang?"

"Soal yang mama tadi"

"Ya udah cari pacar aja sono, apa susahnya sih. Lagian mama bener kok, lo tuh seharusnya udah cari pacar ya kali entar gue duluin lo"

"Ahh lo mah enak ngomongnya nyari tapi susah tau"

"Eh bang apa susahnya coba? Lo tuh lebih ganteng dari gue, gampanglah"

"Sakka!! Gue bukan playboy kayak lo, gue ga ngerti gimana cara deketim cewek"

"Pfffftttt..."

"Jangan ketawain gue"

"Masih gue tahan"

"Sakka, gue serius"

"Iya iya sorry"

"Bantuin gue"

"Ohh tidak semudah itu ferguso"

"Sakka!!!"

"Oke oke, galak sekali dirimu maria"

"Astaga kenapa gue bisa punya adek yang otaknya miring kek lo?!"

"Yaelah, gini gini cuman gue yang bisa ngertiin perasaan lo"

"Serah lu lah"

"Eh kan cuman gue yang bisa ngertiin perasaan lo berarti cuman gue yang cocok jadi pacar lo"

"Ngucap woyy!! Gue masih normal, lo kata gue gay?"

"Hahahah bercanda ah lu mah sensian amat"

"Makanya bantuin gue cari cewek buat dikenalin sama mama"

"Ga deh bang, kalo menurut gue lo tu jangan cari pacar"

"Ya terus cari apa? Cari mama baru?"

"Nahh mama baru mantap tuh"

"Sakka!!"

"Iya bang, galak amat"

"Gue turunin dari mobil tau rasa lo!"

"Kek lu tega aja"

"Sakka ayolah, serius dikit. Gue udah stres ini"

"Iya maksud gue kenapa ga sekalian aja lo cari calon istri?"

"Hah?! Apa? Gila lu? Ga ga"

"Bang gue serius ini, menurut gue lo tu ga pantes kayak gue"

"Maksud lo?"

"Gue playboy bang, dan gue berharap lo enggak. Gue pengen lo jalani hubungan yang serius. Gue ga mau lo nyesel"

"Sakka gue ga maksud"

"Wih dah sampai aja, duluan ya bang"

Si Sakka langsung turun dari mobil ngabaiin Suho yang neriakin namanya.

.

.

.

Sakka duduk diperpustakan sendirian sambil ngelamun.

"Ya gue playboy hahaha lucu sekali"

Sakka ketawa ngeremehin dirinya sendiri.

"Keknya gue harus mulai berhenti maen cewek deh, entar gue kena azab gimana ah tau ah pusing gue"

"Permisi kak"

Sakka nolehin kepalanya terus ngeliat cewek yang lagi tersipu malu liatin Sakka, kalo ga salah ini cewek namanya Yura adek kelasnya Sakka yang paling centil dan genit.

"Hn?"

"Buku musik dimana ya kak?"

Sakka mutar bola matanya denger pertanyaan Yura yang udah jelas cuman mau modusin Sakka.

"Come her baby"

Sakka nampilin seringai sexy ampe si Yura majuin kepalanya deket kepala Sakka.

"Cari sendiri"

Abis itu Sakka langsung cabut ninggalin si Yura, biar pun playboy Sakka milih-milih juga kali, ya kali dia mau sama cabe-cabean kek gitu.

"Mending nemuin Bang Suho, kalo tu orang ngambek gara-gara yang tadi kan repot"

•••
TBC

S-seven [Book 2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang