83. Tamat

5.7K 431 93
                                    

Papa sekarang lagi sibuk ngurusin kerjaannya di kantor tapi sekarang rasanya lebih ringan soalnya Shin bantuin Papa kerja walaupun selingan sama jadwal kuliahnya.

S bersuadara udah mengalami banyak kemajuan selain Shin, Shun udah mulai buka beberapa cabang restauran, Suho sekarang udah menjabat sebagai kepala rumah sakit di rumah sakit Mamanya sementara Sakka sekarang udah diriin Perusahaan yang bergerak di bidang Entertainment.

Kalo Sarada, dia sekarang mulai debut jadi seorang model dan kalo ditanya urusan percintaan Sarada makim serius sama Siwon.

Nah kalo Shin jangan di tanya, dia kayaknya udah ngebet banget pengen nikahin Surai buktiknya dia udah sebar undangan dan dia bakalan nikah bulan depan.

Kalo Mama sekarang lebih banyak dirumah soalnya sebentar lagi dia mau lahiran, udah 9 bulan soalnya dan lagi perut mama tuh besar banget jadi susah kalo mau kemana-mana.

Papa sebenarnya udah cemas gitu tapi ya mau gimana ga mungkin kan dia tinggalin kerjaannya dikantor soalnya kemarin dia udah ga masuk kekantor 1 minggu.

DRETTTTT

"Hn?"

"Pahh hah hah ini Sakka pah!"

"Iya bang kenapa?"

"M-mahh mah mama pah, Mamah!! lahiran!"

"Apa!! Papa kesana sekarang!"

Papa buru-buru lari keluar kantornya ninggalin Om Juugo yang udah manggil Papa karena seharusnya mereka bentar lagi rapat sama klien penting.

Papa terlalu panik sampai ke rumah sakit,dia takut terjadi apa-apa sama Mama apalagi kalo sampai dia kehilangan Mama.

Papa sampe didepan ruangan persalinan yang didepan sana udah ada Sakka, Shun, Shin, Sarada, Surai dan Siwon.

"Pah tenang pah!" -Sakka.

"Mama didalem, ada Bang Suho kok pah!" -Sarada.

Terus ga lama kemudian mereka semua denger suara tangisan bayi dari dalam ruangan itu bikin mereka semua saling pandang tapi suara bayi itu bukan cuman satu tapi ada dua dan suaranya tuh kedengeran saling sahut-sahutan.

Setelah menunggu agak lama papa masuk sendiri kedalam ruangan persalinan deketin Suho yang berdiri sambil gengam tangan Mama yang terbaring lemah dengan wajah pucat namun tetap dengan senyum haru.

"Sayang"

Papa rasanya mau nangis liat muka pucatnya Mama, diusap-usapnya pipi pucat mama sambil sesekali dicium sama dia.

Suho yang ngerti situasi pun pergi keluar tanpa suara deketin adek-adeknya terus saling berpelukan disana.

"Siwon Surai!" -Suho.

Suho rentangin tangannya sampe akhirnya Siwon sama Surai ikutan berpelukan.

Sementara mama dan papa masih saling pandang didalam ruangan itu dan saling menguatkan.

"Tuan Nyonya,ini anak nya mereka kembar laki-laki"

Papa gendong bayi laki-laki yang rambutnya merah muda sementara Mama gendong bayi laki-laki yang rambutnya hitam.

"Mereka manis sekali kan Sasuke"

"Ya manis sekali"

Mama pun nyusui dua bayi kembar itu sementara Papa ngusapin kepalanya mama.

"Uchiha Suke dan Uchiha Seki"

"Eh?"

"Gimana menurut kamu?"

"Aku suka namanya"

"Hn,makasih sayang"

"Kenapa bilang terima kasih?"

"Ya aku cuman mau bilang makasih karena kamu udah jadi wanita yang paling aku sayangi, wanita yang selalu nerima kekurangan aku tanpa ada keluhan, kamu yang udah beri aku banyak kebahagiaan dan kamu yang udah jadi ibu yang baik untuk anak-anak kita"

"Sayang kamu ga perlu bilang terima kasih,udah kewajiban aku sebagai istri kamu untuk ngelakuin semua itu dan kamu harus tahu adanya kamu dan anak-anak udah ngelengkapi hidup aku"

"I love you"

"I love you too"

THE END

Yooooo akhirnya tamat juga!!
Maaf ya akhirnya aku tamatin soalnya udah terlalu panjang sih takutnya kalian bosan hehehe

Maaf ya kalo endingnya ga kayak ekspetasi kalian ya abisnya cuman bisa bikin gini hehehe.

Makasih buat semuanya yang setia sama S-seven ya walaupun updatenya seenak jidat authornya.

Oke makasih udah menemani S-seven dari bulan desember kalo ga salah heheh makasih semuanya luv luv

coba kasih pesan dan kesan kalian tentang S-seven di komentar ya

Dan ya jangan lupa baca juga Uchiha Home?! langsung cek akun author aja ya

S-seven [Book 2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang