9. Sarada Datang Bulan

6.3K 510 23
                                    

Sarada tadi bangun kesiangan ampe mama bangunin dia 3x lebih tapi tu anak ga bangun-bangun ya udah karena banyak yang harus di urus mama tinggalin aja.

Dan yah pada akhirnya tuh anak kesiang ampe buru-buru turun kebawa. Dianya udah mau pergi aja.

Papa langsung datengin anak perawannya sambil narik kerah bajunya Sarada tinggi-tinggi tapi si Sarada masih aja jalan walaupun udah ga napak kelantai.

Si Sarada baru sadar kalo dia ga jalan-jalan dari tadi terus noleh kebelakang liatin papa yang masang muka datar ke biasanya.

"Eh papa"

"Hn, mau kemana?"

"Sekolah lah pa, udah pake seragam masa ke kuburan kan ga lucu"

"Tanpa sarapan?"

"Bisa disekolah kok pa"

"Nggak, sarapan dirumah. Makan disekolah ga sehat"

"Tapi Sara udah telat ni pa"

"Makan"

"Pahhhh"

"Sarada"

Liat papanya yang udah natap tajam bikin Sarada menciut terus papa nurunin badan Sarada.

Si papa ngambil roti yang udah dikasih selain coklat terus sumpelin kemulut Sarada.

"Hn ayo pergi"

"Taphi bahg shhuhn.."

"Abisin dulu"

Si Sarada langsung ngunyah rotinya sampe habis terus nyengir.

"Tapi Sarada kan pergi sama bang Shun sama Shin"

"Udah pergi"

"Hah?!!!!"

Sarada langsung cengo terus liat kemeja makan yang cuman ada mama, Suho sama Sakka.

"Yahh kok Sara malah ditinggal sih"

Si Sarada malah ngedumel ga jelas. Kesal lah malah ditinggal padahal kalo Shun ataupun Shin yang bangun kesiangan Sarada tuh selalu setia menunggu.

Papa noleh kebelakang liatin mama sambil senyum tipis. Mama langsung ngangguk dengan muka merahnya terus nyambar tasnya.

"Bang mama pergi ya"

Suho sama Sakka langsung cium pipi mama. Suho di kanan dan Sakka di kiri. Papa yang liat bininya dicium walaupun cuman dipipi kesal dah tuh.

Pas mama udah nyamperi papa sama Sarada, si papa langsung narik pinggang mama meluk protektif. Suho sama Sakka udah tawa geli gitu, seneng dah bisa bikin papa cemburu.

.

.

.

Sampe sekolah gerbang udah tutup nah si Sarada udah lemes gitu. Dia turun sama papa sementara mama nunggu dimobil.

Pas sampe depan gerbang eh satpamnya langsung bukain pintu gitu. Sarada kan bingung jadinya tapi ya udah dia ikut papa jalan aja.

"Depan dek, kelas mu dimana?"

"Papa mau anter sampe kelas?"

"Hn"

"Ihh papa Sarada udah gede tau"

"Hn"

Sarada helan nafas dah tuh keknya papanya beneran mau antar sampe kelas.

Dengan tidak bersemangat Sarada jalan didepan papanya nuntun jalan menuju kelasnya.

Dan sialnya didalam kelas udah ada guru. Duh keknya Sarada telat banget dah nih.

"Tunggu sini"

Sarada diem aja dah tuh, biarin papanya masuk ga lama kemudian papa keluar terus nyuruh Sarada masuk.

Dan hebatnya Sarada ga dimarahin malah langsung disuruh duduk. Sarada mah bodo amat yang penting ga kena semprot.

Keknya hari ini Sarada emang lagi sial deh soalnya perutnya tiba-tiba sakit bikin di mager dan ga kemana-mana sampe pulang.

Pas mau beranjak dari kusrinya si Chocho langsung dudukin dia dikursinya lagi. Sarada natap Chocho heran.

"Lo tembus"

Chocho ngomongnya bisik-bisik terus si Sarada langsung nepok jidat dah tuh.

"Gimana nih?"

"Ga tau deh Sara, gue duluan ya takut ketinggalan bis nih"

"Iya ga papa"

"Serius nih ga marah?"

"Nggak"

"Ya udah bye Sarra"

Terus si Chocho langsung lari keluar kelas. Sarada liatin kelasnya yang masih rame.

Ini temennya sekelas ga pada niat pulang apa? Udah bel pulang juga duhh bikin Sarada kesel aja.

Si Sarada ambil hpnya sambil mikir mau manggil siapa ya kira-kira. Kalo panggil Shin paling tuh anak sibuk basket kalo Shun keknya rapat osis tapi ga tau deh. Coba aja dulu.

Bang Shun

Bang...
Ke kelas dong, Sara lagi datang bulan nih😭😭😭

Lah emang ga pake apa?

Tembus😭😭

Tunggu disana jangan kemana-mana

Oke

Dan ga lama kemudian Shun datang. Nah semua orang langsun liatin Shun maklum cogan.

Shun deketin Sarada sambil lepas jaketnya terus ikatin dipinggnya Sarada. Shun nyuruh Sarada diri terus dia ngeluarin tisu sambil elapin kursinya Sarada.

"Dah yuk pulang"

Ya udah mereka pun keluar kelas buat pulang nah orang dikelas pada teriak heboh abis duo Uchiha itu keluar.

•••
TBC

S-seven [Book 2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang