Nahhh jadi Sarada tuh udah mulai sekolah, asik deh bisa ketemu sama temen-temennya terus cerita-cerita pengalaman liburan.
Pas Sarada pulang rumah sepi soalnya kan mama sama papa lagi kerja, Suho sama Sakka lagi kuliah katanya ada kelas siang.
Shin paling juga main basket di lapangan basket deket komplek biasalah mau pamer sepatu Air Jordan I yang baru dibeliin papa pas natal dan kalo Shun paling abangnya yang satu ini lagi bereksperimen buat resep baru di caffe.
"Ke caffe ah biar makan gratis tapi mandi dulu ahh siapa tau ketemu kak Siwon"
Sarada pun siap-siap mau ke caffenya Shun ampe ga lama kemudian dia udah siap jalan.
Sarada pergi ke caffe Shun naik ojol, soalnya caffenya lumayan jauh nah untung dia cepet sampe.
Sarada masuk ke caffe terus celingak celinguk nyariin abangnya eh dia malah liat Siwon yang lagi stay cool dimeja kasir.
"Kak won!!"
"Ohh Sarada?"
Siwon nyium pipinya Sarada lah si Sarada malah nyengir. Aneh emang tuh bocah.
"Nyari Shun dek?"
"Hn liat ga bang?"
"Di dapur lagi jadi ilmuwan"
"Hahaha kakak mah ada-ada aja, Sarada ke dapur ya"
"Iya hati-hati kalo jatoh bangun sendiri"
"Ya iyalah kak"
Sarada geleng-geleng terus pergi kedapur liatin Shun yang lagi ngolesin daging pake sesuatu.
"Bikin apa bang?"
"Sarada? Kamu ngapain kesini sayang?"
"Mau makan gratis hehehe abisnya dirumah sepi bang, Sarada kan gamau sendirian"
"Kamu kesini naik apa?"
"Naik ojol"
"Lah?! Kenapa ga minta dianterin sama siapa gitu? Lain kali kalo mau kesini telpon abang dulu biar nanti abang suruh Siwon yang jemput kamu"
"Ihh apaan sih bang, Sarada kan bukan anak kecil lagi. Lagian pasti abang sibuk mana sempat buka hp"
"Iya iya terserah kamu"
Shun kan emang agak males gitu kalo debat sama Sarada lah adeknya itu kan ga pernah mau ngalah.
"Bikin apa sih bang?"
"Ini abang mau coba panggang daging pake kuah ramen gitu"
"Huahhh!! Resep barukah?"
"Hn"
"Tapi kuahnya kok kental gitu? Bukannya ramen kuahnya cair bang?"
"Sengaja dikentalin biar ga berasap pas dipanggang"
Sarada ngangguk-ngangguk aja liatin abangnya yang sibuk manggilin staff-staff dicaffenya. Nyuruh selesaiin masakan dia.
"Dek ikut abang yuk"
Shun lepasin celemeknya sama topi caffenya sekalian benerin kacamatanya.
"Kemana bang? Makanannya kan belom selesai"
"Udah makan nih"
Shun nyondorin cup cake yang langsung dimakan dengan lahap sama Sarada kebetulan banget dia lagi pengen makan cup cake.
Shun bawa Sarada keruangan yang lumayan luas disamping caffenya dan jujur aja Sarada kaget karena isinya banyak lighting, ada komputer pokoknya kayak studio foto gitu.
"Wow"
"Bagus ga?"
"Bagus banget bang!!"
"Nah mulai sekarang Sarada bisa pake studio ini buat Sarada nyuci foto atau Sarada mau buat konten diyoutubenya Sarada"
"Serius bang?! Buat Sarada?!!!"
"Iyalah"
"Huahhhh!!! Makasih bang"
Sarada langsung nangis-nangis terus meluk Shun, seneng deh soalnya Sarada udah lama pengen punya studio foto tapi mau minta sama papa takut ngerepotin.
"Abang makasih!!! Sayang abang ahhhh"
"Cium abang dulu lah"
Sarada langsung nyium pipinya Shun sampe Shun yang gemes langsung elus-elus kepalanya Sarada ampe rambut Sarada jadi berantakan.
GUK GUK GUKKK
Sarada sama Shun langsung noleh kearah anjing jenis Samoyed yang lucu banget.
"Lucunya!!!! Anjing siapa nih bang?""Ga tau, udah 2 atau 3 hari disini ya udah abang kasih makan aja"
"Bawa pulang yuk bang!! Lucu nih"
"Boleh-boleh aja sih tapi ga tau papa izinin apa nggak"
"Ihh harus di izinin lah"
"Iya iya suka-suka kamulah"
"Namanya apa ya bang? Sam?"
"Suro?"
"Sanjiro?"
"Sendo?"
"Sehun?"
"Heh apa? Masa kamu namain anjing Sehun"
"Tapi kan Sehun lucu bang"
"Ya tapi jangan dikasih ke anjing juga namanya, kan dia idol k-pop dibully tau rasa kamu"
"Ya terus apa dong?"
"Apa ya?"
•••
TBCAda yang punya saran nama buat anjingnya Sarada?
KAMU SEDANG MEMBACA
S-seven [Book 2]
FanfictionKehidupan Sasuke berubah menjadi lebih berwarna setelah dirinya bertemu dengan Sakura hingga hari demi hari mereka lalui bersama dan semuanya semakin indah ketika keduanya memutuskan untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius. Pernikahan, sebuah...