Sarada dari tadi liatin Sakka yang lagi asyik chatting entah sama siapa. Sarada ga tau tapi rada kepo sih sebenernya dia.
"Bang"
"Hn"
"Chatting sama siapa bang?"
"Orang"
Sarada ngerutin keningnya denger jawaban abang kesayangannya itu.
Orang? Iya lah ye kali abangnya chatting sama ayam. Ga mungkin kali.
"Punya nama kali bang"
"Abang ga tau namanya"
"Lahhh gimana sih bang? Chatting sama orang yang abang aja ga tau namanya"
"Hn"
"Banggg..."
"Apa sayang?"
"Bosen nih"
Sarada emang lagi bosen banget hari ini. Jadi hari ini tuh pulang cepet gara-gara guru rapat. Suho masing dikampus, ada kelas kayaknya. Si kembar masih disekolah rapat osis. Mama sama papa masih kerja dan dirumah cuman ada Sarada sama Sakka.
"Ya udah. Kamu mau apa?"
"Emm..."
"...."
"Bang"
"Hn"
"Abang ingetkan janji mau nuruti kemauan Sarada waktu itu?"
Sakka yang lagi asyik-asyiknya ngetik di keyboardnya tiba-tiba berhenti sambil nelan ludah susah payah.
"I-iya"
Sakka jawab gugup banget. Takut aja bakal dimintain yang aneh-aneh sama Sarada.
"Belanja yuk bang"
Sakka langsung ngelus dada, untung dah cuman diajakin belanja.
"Ya udah, kamu ganti baju gih"
"Siap kapten"
Abis bilang gitu Sarada langsung melesat ke kamarnya dia buat ganti baju.
.
.
.
Sakka lagi bawain semua barang belanjaan Sarada sementara si Sarada malah asyik-asyikan jalan liat barang-barang yang menurutnya bagus.
"Baju couplenya bagus ya bang"
"Hn"
"Bang mau yang ini"
"Hn"
"Sara ambil ya"
"Hn"
Sarada langsung melesat kekasir buat bayar sepasang baju couple yang diambil sementara si Sakka helan nafas.
"Itu bocah banyak banget beli barang. Bisa abis dah duit gue"
"Bangggg makan yok"
Sarada agak teriak dari jauh ampe si Sakka datang ngehampirin dia terus bawa tuh bocah makan.
.
.
.
Sarada lagi asyik-asyiknya makan ampe ga sadar kalo mulutnya udah belepotan. Si Sakka malah ketawa liat adeknya yang belepotan.
"Abang kok ketawa"
"Kamu tuh ya, kalo makan yang bener"
Sakka ngelapin sisa makanan yang ada disudut bibirnya Sarada pake ibu jarinya. Muka Sarada udah merah gitu, malu keknya.
Sakka yang liat muka merah adeknya jadi gemes sendiri. Ya udah dia cubit aja pipi gembulnya Sarada ampe tu bocah teriak protes.
"Ihh sakit bang"
"Abisnya gemesin"
"Yee si abang mah suka banget ngegombal"
"Gombalin adek sendiri ga papa lah"
"Entar aku baper loh"
"Ya udah baper aja entar abang pacarin"
"Ihhh masa kita pacaran. Abang mah aneh"
Sakka ketawa pas denger adeknya bilang gitu. Sarada malah ngerutin keningnya liat abangnya ketawa.
"Kok ketawa bang"
"Ga papa"
"Ihh abang mah"
"Kalu abang ga inget kamu adeknya abang, kayaknya udah abang pacarin deh kamu"
"G-gombal ih"
Muka Sarada langsung merah gitu bikin Sakka makin kenceng ketawanya.
"Yah yah mukanya merah tuh"
Sakka coel-coel pipinya Sarada sementara Sarada sibuk nutupi muka merahnya pake tanganya.
"Abang mahhhh!!"
"Hn apa sayang"
"Ngeselin ihhh!!"
"Tapi disayangkan"
Sarada langsung mukul punggung tanganya Sakka gegara kesel. Abangnya yang satu ini suka banget deh ngegombal.
"Udah makan yang bener"
"Abang tuh makan, ngegombal aja dari tadi"
"Abang entar makan kamu aja"
"Abang mah ihhh!!!"
Sakka ketawa lagi liat muka kesel plus merah punya adek kesayanganya itu sambil acak-acak rambut adeknya gemes.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
S-seven [Book 2]
FanfictionKehidupan Sasuke berubah menjadi lebih berwarna setelah dirinya bertemu dengan Sakura hingga hari demi hari mereka lalui bersama dan semuanya semakin indah ketika keduanya memutuskan untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius. Pernikahan, sebuah...