69. QnA 5

3.1K 295 54
                                    

"Hallo semuanya!! kali ini aku dan keluarga ku bakalan jawabin pertanya-pertanyaan dari kalian tapi karena yang nanya banyak banget jadi bakalan aku ambil 5 pertanyaan aja ya. Mohon maaf buat yang pertanyaannya ga dijawab" -Sarada.

Sarada sibuk opening tapi si Shin malah lagi pasang muka kantuknya ya maklum lagi enak-enak tidur sama Suho eh malah dibangunin sama Sarada.

"Oke pertanyaan pertama dari SasuSaku2328 Bang Shun ngga niat nyari pacar / dekat sama salah satu cewek disekolah, Bang Shin aja udah punya?" -Sarada.

"Shin punya pacar nak?" -Mama.

"Punya lah mah, Shin kan pria yang serius bukan yang kerjaannya cuman bisa nyakitin cewek" -Shin.

"Jleb, sakit tapi tak berdarah" -Sakka.

"Yang sabar bang" -Shun.

Sebagai adik yang baik dan pengertian, Shun elus-elus dadanya Sakka bukan Sarada, ya kali kalo ngelus dadanya Sarada bisa kena double kill dia.

"Hn dari Putri_Aquila hubungan Sarada sama kak Siwon apa? Sarada cinta sama siapa?" -Shin.

"Aku sama Kak Won cuman temen aja kok soal cinta ga tau deh" -Sarada.

"Cinta kali, kemaren aja kebayang-bayang muka Siwon mulu" -Shin.

Sarada melototin Shin yang maen nyeletuk aja kayak ular, nyebelin kan. Kebuka deh kartunya Sarada.

"Kalo cinta juga ga papa kali, kan udah dapat lampu ijo. iya ga pa?" -Sakka.

"Hn" -Papa.

"Lampu ijo jalan kan Sak?" -Suho.

S-seven [Book 2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang