Hari ini keluarga Uchiha lagi jalan-jalan ke kebun binatang rame-rame, seru deh apalagi Sarada sama Shin heboh sendiri ampe para orang tua cuman bisa ketawa liatnya.
"Huahhh!!!! Leher jerapanya panjang kayak leher Bang Shun" -Shin.
"Heh kok aku?" -Shun.
Mama cuman bisa geleng-geleng dengerin komentar Shin tentang binatang dikebun binatang.
Shin udah kayak bocah 5 tahun yang baru datang ke kebun binatang padahal dia udah sering kesini.
"Mah Sakka ketoilet yah" -Sakka.
"Lohhh abang udah kebelet banget ni?" -Mama.
"Udah pergi aja sana, kalo lama kita tinggal ya" -Papa.
"Iya iya bye mama" -Sakka.
Abis itu Sakka nyium pipi mama terus kabur, papa udah melotot liat bininya dicium-cium terus papa elapin pipi mama pake tisu, abis itu dia cium pipi mama.
"Ampun dah sama anak aja gitu" -Itachi.
.
.
.
Sakka baru aja selesai buang air kecil rasanya lega banget eh pas dia mau ketempat pisah sama keluarganya tadi dia malah ketemu salah satu mahkluk kampret bernamakan mantan, Suzy mantan Sakka pas masih High School yang ga pernah Sakka lupain.
"Sakka?!"
"Hn"
"Lo ngapain disini? Lagi libur ya?"
"Hn"
Ampun deh si Sakka lagi stay cool padahal hatinya dag dig dug, untung Suzy dah biasa digituin sama Sakka.
Dan abis itu Suzy ngajakin Sakka ngobrol di caffe, Sakka sih nurut-nurut aja kebetulan dia harus nyelesaiin sesuatu sama Suzy.
"Kabar lo gimana?"
"...."
"Sakka?"
"...."
"Lo masih marah ya sama gue?"
"Suzy"
Dan Sakka pun manggil Suzy pake suara dinginnya yang bikin Suzy merinding.
"Ya?"
"Cowok mana yang ga marah kalo dia diselingkuhin sama sahabat baiknya sendiri"
"S-sakka maaf"
"Hn"
"Maafin gue"
"Apa maaf lo bisa buat luka gue sembuh?"
"Sakka, gue tau gue salah!! Maafin gue, gue nyesel Sakka. Gue masih cinta sama lo!!"
"Kalo lo cinta lo ga bakal mendua"
"Iya Sakka!! Gue khilaf waktu itu, Maaf!!"
"Hn"
"Hidup gue rasanya hampa waktu gue putus sama lo Sak, gue ngerasa gue ga hidup. Gue ga bisa tanpa lo Sak! Gue cinta sama lo"
BRAK
Sakka mukul meja bikin Suzy kaget. untung caffenya sepi jadi mereka ga jadi pusat perhatian.
"Lo ga pantes nyebut kata cinta!! Bullshit!"
Suzy dengeri Sakka yang ngebentak dia malah mau nangis dan jujur aja Sakka tuh udah usaha nahan-nahan tangannya biar ga nyentuh pipinya Suzy biar dia ga nangis.
"Sakka?"
Sakka langsung dongakin kepalanya liat sahabat baiknya, namanya Luhan.
"Hn"
"Kok lo bisa bareng Suzy sih? Lo lagi libur disini?"
Luhan duduk disamping Suzy bikin darah Sakka mendidih kalo rebus telor aja udah mateng tuh.
"Hn"
"Ohh ya lo kok ga dateng diacara tunangan gue sama Suzy? Padahal gue ngundang loh, lo sih sok sibuk"
Sakka ngelirik Suzy yang cuman bisa nunduk, Sakka ga nerima undangan apa-apa karena Suzy ga kasih kedia.
"Luh"
"Ya Sak?"
"Lo jangan marah, karena ini terakhir kalinya setelah ini gue ga bakal ganggu hidup kalian lagi"
"Maksud lo apa Sakka?"
Sakka berdiri terus nyium bibirnya Suzy didepan Luhan yang melotot liat Sakka yang nyium tunangannya terus Sakka bisikin sesuatu ditelinga Suzy.
"Sayang terima kasih 3 tahun hubungan kita dan terima kasih untuk luka yang kamu torehkan"
Abis itu Sakka pergi nyisahin Luhan dan Suzy yang masih syok akibat ulah gila si Sakka.
.
.
.
Shun lagi duduk sendirian sambil liatin kakek buyut yang lagi ngasih makan kelinci ditemenin Itaru.
Shun buka Instagram terus langsung ngerutin keningnya liat postingan Sakka.
Sakka.Uchiha
Aku terlalu bodoh untuk selalu menunggumu dan aku terlalu rapuh untuk memendam bebanku seorang diri
Dan hari ini aku memutuskan untuk berhenti menunggumu dan berhenti memendam beban ini
Sorry and thank you :')
❤ 9600043 💬 80000
Komentar lainnya....
Hannah83 are you okey captain?
Gyouki77 huahhhhh!!! Kaka Sakka kenapa? Jangan sedih kak!! Nanti aku sedih juga😭😭
Yuura34 Buka lembar baru kak, jangan terlalu berharap pada seseorang yang tak ingin kita tunggu. Yuura yakin kakak bisa melangkah kedepan🙂
Zinaeae Tenang kak!! Aku selalu ada untukmu💋💕
Daisuke69 are you okey bro?!
Takima_ udah bro lupain aja, masih banyak cewek yang mau sama lo! Cuman cewek gila yang mau ngehianatin lo kayak dia
Raiga46 gue setuju sama Takima, udah bro lupain saja, mati satu tumbuh seribu. Tenang aja.
Fuu_ move on captain!! I Know, you can!!!
Shun.Uchiha bang Are you okey?
•••
TBCSakka : puas ya lo pada liat gue dapet azab? Puas!!!!
Author : Sak sabar sak, sabar
KAMU SEDANG MEMBACA
S-seven [Book 2]
FanfictionKehidupan Sasuke berubah menjadi lebih berwarna setelah dirinya bertemu dengan Sakura hingga hari demi hari mereka lalui bersama dan semuanya semakin indah ketika keduanya memutuskan untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius. Pernikahan, sebuah...