Jadi S-seven tuh sebulan sekali biasanya bersih-bersih rumah dari mulai loteng sampe gudang dan hari ini adalah jadwal bersih-bersihnya.
S Bersaudara plus papa sekarang lagi dengerin pengarahan dari mama yang sibuk bikin catatan dikertas.
"Dengerin baik-baik ya" -Mama.
"Hn" -S Bersaudara plus papa.
"Mama sama Shin belanja, Shun masak, papa bersihin ruang tengah, Sakka bersihin loteng, Suho bersihin ruang tengah terus Sarada bersihin gudang. Ngerti?" -Mama.
"Hn" - S Bersaudara plus papa.
Abis itu mereka pun mulai berpencar, Shun kedapur buat masak, papa keruang tengah, Sakka ke loteng, Suho keruang tengah dan Sarada ke gudang.
"Jadi sekarang kita belanja mah?" -Shin.
"Iya, ayo siap-siap gih bang" -Mama.
Abis itu Shin siap-siap buat nemenin mamanya belanja ke supermarket.
.
.
.
Sarada baru aja sampe kegudang dan pas buka dia langsung liat debu dimana-mana. Padahal bulan lalu udah dibersihin tapi tetep aja debuan ya.
Sarada pun mulai bersih-bersih, mindahin beberapa barang-barang ke luar gudang satu persatu baru deh dia nyapu sambil bersin-bersin.
Ga berapa lama kemudian gudangnya udah bersih tinggal mindahin barang ketempat semula.
Tapi rasanya badan Sarada mau remuk. Capek banget, ga kuat lagi deh buat mindahin barang-barang.
"Sarada?!!"
Sarada nolehin kepalanya denger namanya dipanggil dan ternyata yang manggil itu Boruto.
"Eh Boru"
"Ngapain Sara?"
"Bersihin gudang"
"Emang hari ini jadwal lo bersih-bersih bulanan ya?"
"Hn, tolongin mindahin barang dong"
"Iya, lo minggir deh. Biar gue yang angkat"
Boruto udah mulai mindahin barang-barang tapi Sarada ga pindah dari tempat dia berdiri.
Si Sarada fokus liatin Boruto yang angkat-angkat barang ampe ga sadar kalo kotak yang ga jauh dari kepalanya mau jatuh untung Boruto liat dang langsung lari kearah Sarada tapi sayangnya malah kepala Boruto yang Kena.
Papa yang denger suara berisik dari gudang langsung pergi kesana di ikuti abang-abangnya Sarada.
Papa langsung panik liat Sarada yang udah duduk ga jauh dari Boruto yang udah tergeletak dengan kotak kardus diatas palanya.
"Sarada"
Papa langsung bantuin Sarada berdiri terus pas papa mau bantuin Boruto berdiri si Boruto malah teriak kesakitan.
Dan ternyata kakinya Boruto terkilir mungkin karena dia lari buru-buru buat nyelamatin Sarada tadi deh.
.
.
.
Kaki Boruto sekarang lagi di urut sama Suho, beruntung deh Suho kan masuk jurusan kesehatan jadi ngertilah cara ngurut yang baik dan benar.
"Ahh aww aww.. Pelan-pelan bang" -Boruto.
"Tau nih, abang mah kejam" -Sarada.
Sarada tuh sebenernya udah ga tega liat Boruto yang dari tadi teriak kesakitan.
"Makanya lain kali hati-hati"
Papa datang bawa 6 gelas coklat panas sama cemilan. Emang pas banget buat diminum sekarang berhubung lagi hujan deras.
"Iya om" -Boruto.
"Tadi emangnya gimana sih ampe bisa kayak gitu?" -Sakka.
"Tau dah kalian berdua ni ada-ada aja kelakuannya" -Shun.
"Ya maaf bang, namanya juga kecelakaan" -Boruto.
"Lagian tadi salah Sarada kok, padahal tadi Boruto udah nyuruh minggir" -Sarada.
"Makanya kalo orang ngomong tuh didengerin" -Suho.
Dan abis itu Suho malah ngomel-ngomel bikin kuping Sarada seraya panas. Bawel banget sih melebihi Shin.
"Boruto malam ini tidur disini aja" -Papa.
"Ga deh om, kasihan Himawari sendirian dirumah. Dia kan takut sendiri" -Boruto.
"Ajakin aja Hima kesini biar tidur sama Sarada" -Sakka.
"Emangnya orang tua Boruto kemana?" -Shun.
"Rumah kakek bang" -Boruto.
Dan berakhirlah Boruto nginep dirumah Sarada malam ini.
•••
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
S-seven [Book 2]
FanfictionKehidupan Sasuke berubah menjadi lebih berwarna setelah dirinya bertemu dengan Sakura hingga hari demi hari mereka lalui bersama dan semuanya semakin indah ketika keduanya memutuskan untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius. Pernikahan, sebuah...