Akhir-akhir ini kelasnya Sarada sering banget jam kosong, ya mungkin karena bentar lagi kelas 3 mau ujian jadi guru-guru lebih fokus ke anak kelas 3.
Jadi ya gitu, Si Sarada lagi ngumpul sama temen-temen dikelasnya gara-gara jam kosong.
"Sumpah gue beneran liat itu cewek dibawah pohon pisang" -Inojin.
"Ah ngaco lo mah" -Sarada.
"Tau nih, masa ada kuntilanak dibawah pohon pisang" -Shikadai.
"Ya mana gue tau, tanyain sama mbak kuntinya lah ngapain dia nongkrong dibawah batang pisang" -Inojin.
"Ya kan gue ga ada pas lu liat dia" -Shikadai.
"Ihh terus terus" -Sarada.
"Ohh ya gue balik kecerita ya. Nah pas gue liat si mbak kunti ya udah gue sapa aja eh si mbak kuntinya sombong jadi gue tinggalin aja" -Inojin.
"Hah?!" -Sarada.
"Lucu ga?" -Inojin.
"Ga lucu" -Sarada.
"Lo ngelawak?" -Shikadai.
"Kagak, gue lagi makan" -Inojin.
"Heleh sensian amat lu" -Shikadai.
"Ah kalian mah ga seru" -Sarada.
"Ya udah cerita gue aja" -Shikadai.
"Awas aja ga serem lu ya, ngehina cerita gue" -Inojin.
"Nah jadi malem itu gue tidur sendiri diruang tamu rumah gue gara-gara disuruh nyokap gue bukain pintu buat bokap gue yang lebur malam itu sampe akhirnya gue ketiduran" -Shikadai.
"Abis itu?" -Sarada.
"Tempat jam 3 dini hari, gue kebangun gara-gara ada yang niup leher gue. Gue kira bokap gue eh pas ditoleh ga ada siapa-siapa. Ya gue kira angin malam aja ya kan terus gue lanjut tidur lagi tapi pas gue mau pejemin mata tubuh gue rasanya kayak bergetar gitu, gue teriak tapi suara gue ga keluar, gue gerakin tangan tapi tangan gue ga gerak-gerak" -Shikadai.
"Lo kesemutan kali" -Inojin.
"Bukan dah diem lu" -Shikadai.
"Abis itu?" -Sarada.
"Entah kenapa gue ngerasa kalo jiwa gue tuh mau keluar dari badan gue. Rasanya kayak mau melayang gitu, pandangan gue udah mulai gelap dan ga lama kemudian ternyata bokap gue yang liat gue gitu. Kalo cerita bokap gue waktu itu, gue cuman diem dengan mata yang masih terbuka" -Shikadai.
"Oke oke, terus apa yang terjadi?" -Sarada.
"Bokap gue goyangin badan gue sampe akhirnya gue bisa liat muka bokap gue" -Shikadai.
"Kalo gue jadi lo pasti gue udah ketakutan setengah mati" -Sarada.
"Jangan-jangan waktu itu, lo mau mati" -Inojin.
"Lo ngedoain gue mati?" -Shikadai.
"Ya kagak sih" -Inojin.
Boruto yang dari tadi merhatiin Shikadai, Inojin sama Sarada lagi cerita dan kayaknya seru pun dateng mau gabung ceritanya.
"Wihh cerita apaan nih? Kayaknya seru" -Boruto.
"Kepo lu mah Bolt" -Inojin.
"Ya ga papa kali" -Boruto.
"Eh Yuura mana?" -Shikadai.
"Ga sekolah, sakit katanya" -Boruto.
"Ada ya orang yang susah disini seneng disana. Dapat yang baru dikit yang lama dilupain" -Sarada.
"Ya ada lah Sar kalo yang kek gitu mah banyak" -Inojin.
"Lo ngomongin siapa Sara?" -Boruto.
"Ga tau, siapa yang nyadar aja sih" -Sarada.
"Ohh eh pulang sekolah jalan yuk Sara, udah lama nih ga jalan. Gimana kalo kita main basket deket komplek?" -Boruto.
"Pulang sekolah gue ada janji" -Sarada.
"Janji? Janji sama siapa? Tumben banget lu biasanya kosong terus" -Boruto.
"Janji mau nonton bioskop sama Kak Siwon" -Sarada.
"Sejak kapan lo jadi deket sama Siwon?" -Boruto.
"Kita emang deket kok, lu nya aja yang terlalu sibuk sama dunia lo sampe-sampe lupa sama dunia nyata. Dah ah gue mau cabut" -Sarada.
•••
TBCHoya semuanya hehehe btw itu ceritanya Shikadai berdasarkan pengalaman pribadi ku ya, ga tau kenapa sejak aku berumur 15 tahun sampe sekarang 16 tahun (masih muda gaes :"v) aku sering banget mengalami hal-hal mistis mulai dari ketemu cewek cantik tapi menurut aku tatapannya serem didalam mimpi ku, ketindihan dan beberapa hal aneh yang berhubungan dengan hal-hal mistis gitu.
Kalo kalian punya ga pengalaman-pengalaman mistis gitu? Coba ceritain dibawah👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
S-seven [Book 2]
FanfictionKehidupan Sasuke berubah menjadi lebih berwarna setelah dirinya bertemu dengan Sakura hingga hari demi hari mereka lalui bersama dan semuanya semakin indah ketika keduanya memutuskan untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius. Pernikahan, sebuah...