Sarada lagi guling-guling dikamar mama sama papa terus ngelirik Suho yang lagi tidur meluk Shin. Kalo duo pink yang ini mah emang suka kompak kalo urusan tidur.
"Bang bang!!"
Sarada goyang-goyangin tangannya Suho sam Shin.
"Hn" -Suho, Shin.
"Ihhhh bangun bang!!!" -Sarada.
"Ck apa?!" -Shin.
"Hoammm... Hn?" -Suho.
Tiba-tiba Shun dateng sambil bawa sushi terus letak diatas nakas bikin Sarada ga jadi ngomong dan lebih memilih makan-makanan Shun.
"Em... Enak" -Sarada.
"Siapa dulu yang masak?" -Shun.
"Chef Shun dong hahaha" -Sarada.
"Bagilah dek" -Shin.
"Ga mau!! Wleeee..." -Sarada.
"Bang!! Sarada nih bang" -Shin.
"Pengadu huuuuu!!" -Sarada.
"Suka-sukalah" -Shin.
"Ya udah makannya sama-sama gih" -Shun.
"Tuhhh dengerin" -Shin.
Abis itu Shin langsung ngambil sushinya bikin Sarada jadi kesel aja.
"Abang juga dong" -Suho.
Suho pun ikutan makan ampe sushinya abis ga bersisa gara-gara dimakan duo pink. Sarada mah cuman bisa ngelus dada, bersabar.
"Bang Sakka mana?" -Sarada.
"Baru juga selesai mandi, paling lagi pake baju dikamar" -Shun.
"Dia mandi siang gini?" -Suho.
"Ya gitulah bang" -Shun.
"Em... Sarada pengen deh liat rambut abang kalo dilepekin" -Sarada.
"Abang yang mana, abang semua ini" -Suho.
"Ya abang Sakka lah" -Sarada.
"Ahhh aku punya ide" -Shin.
"Kenapa ya kalo kamu yang bilang punya ide rasanya bakal jadi hal yang buruk" -Shun.
"Ah ellah udah ikut aja, kuy kuy" -Shin.
Si Shin langsung nyerocos keluar aja dan dengan berat hati ketiga saudaranya yang lain pun nyusul.
.
.
.
Sakka baru aja selesai nata rambutnya biar kayak pantat ayam tapi kebetulan dia haus jadi dia kedapur dulu mau cari minum eh pas kedapur malah liat mama yang kebasahan gara-gara keran airnya bocor jadi dibenerin dulu sama Sakka.
Abis benerin keran, baju Sakka kan basah jadi dia balik kekamar mau ganti baju. Pas mau keluar kamar pintunya malah kekunci.
"Kerjaan siapa lagi ini? Biasanya Shin ini kalo jahil gini. Shin!!!!!!"
"...."
"Shin!!! Buka pintunya dek, abang mau keluar ini"
"...."
"Tau ah bodo amat"
Nah abis itu Sakka guling-guling diatas kasur sambil baca buku tapi lama-lama gerah juga.
Pas Sakka mau matiin penghangat ruangan eh remotnya ga tau kemana padahal dia udah gerah banget.
"Astaga Shin!!"
Sakka sih udah bener-bener kesel, ya kadang emang Shin kalo jahil keterlaluan banget. Heran juga sih sama isi otaknya Shin yang isinya penuh dengan ide gila.
Karena udah super duper gerah akhirnya Sakka buka baju sambil acak-acakin rambutnya.
"Gila panas banget"
Sakka balik lagi keatas kasur lanjut baca lagi sementara saudara-suadaranya lagi ketawa-ketawa didepan pintu kamarnya Sakka.
"Yuk masuk yuk" -Shin.
Shin ngomong sambil bisik-bisik biar Sakka ga denger ampe Saudaranya yang lain ngangguk-ngangguk.
Shin pun buka pintu kamar Sakka pake kunci yang ada didia, sementara Shun udah siap-siap pegang kamera buat fotoin Sakka.
Dan pas kebuka....
BRAK....
Sarada jatoh pingsan sambil mimisan liat Sakka dalam keadaan...
"Sarada!!!" -Suho.Mama yang denger suara gedubrak langsung nyamperin anak-anaknya eh pas liat Sakka ga pake baju mama langusung malingin mukanya.
"S-sakka!! B-aju k-kamu" -Mama.
"Iya mah" -Sakka.
"B-bantuin Sarada" -Mama.
Abis ngomong gitu mama langsung pergi dengan muka merahnya ampe dia ga sengaja nabrak papa.
"Sayang hei kamu kenapa?"
Mama diem aja pas ditanya sama papa malah langsung meluk papa nyembunyiin muka merahnya.
•••
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
S-seven [Book 2]
FanfictionKehidupan Sasuke berubah menjadi lebih berwarna setelah dirinya bertemu dengan Sakura hingga hari demi hari mereka lalui bersama dan semuanya semakin indah ketika keduanya memutuskan untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius. Pernikahan, sebuah...