Selamat pagi semuanya😙😚
Ini author yang nyapa bukan Sakka yang masih tidur nyenyak dikasurnya, Suho aja geleng-geleng liatnya.
Sekarang tuh masih pagi banget tapi Suho udah semangat 45 pengen ngajakin adeknya itu lari pagi, biar tambah ahh perutnya.
"Sak.. Bangun sak"
"Hn"
"Sakka"
"...."
"Sakka!!"
"...."
"Sakka ada cewek noh gila tetenya gede banget!!"
"Hah?! Mana mana?"
Dan Sakka pun langsung bangun liat ke kiri dan ke kanan sementara Suho ngakak sendiri ampe Sakka natap abangnya itu datar, sedatar dada Sar- oke lupakan.
"Ganggu aja lu ah!!"
Sakka tiduran lagi terus narik selimut sampe nutupin seluruh badannya dia.
"Ca ellah ngambekan lo!! Cowok kok hobbynya ngambek"
"Bodo amat yang penting gue ganteng"
"Dih, cowok ganteng jam segini udah bangun woy!"
"Suka-suka gue dong, cogan mah bebas"
"Dih udah ah temenin gue lari pagi"
"Males bang, mataharinya aja belom ada"
"Ayolah Sak"
"Males ahh, ajakin papa aja sana"
Suho helan nafas terus keluar dari kamarnya Sakka. Mau ngajakin papa paling entar juga dia diusir sama papa, biasanya jam segini papa lagi Make Out sama mama.
Dan akhirnya Suho pun memutuskan untuk pergi lari pagi sendirian disekitar komplek rumah dia.
Dia lari lumayan lama ampe sekitar jam 9-an gitu karena haus Suho mau beli minuman soda kaleng ditempat Sakka ngasih gombal recehnya ke Yerin.
Pas lagi minum Suho liat ada cewek yang duduk sendirian sambil baca buku tentang kesehatan ampe Suho deketin dia sambil beli satu minuman soda lagi.
Suho nempelin kaleng sodanya ke pipi tuh cewek bikin ceweknya kaget terus langsung natap kearah Suho sambil merona.
Percayalah Suho itu Hot banget kalo abis olahraga soalnya keringatnya bikin dia seksi plus plus apalagi kalo rambutnya kena matahari, silau man.
"Jangan serius-serius amat bacanya, entar jadi keliru. Santai aja"
"Eh a-ano iya kak"
"Kuliah jurusan kesehatan?"
"B-bukan kak, masih High School kok tapi rencananya mau masuk jurusan kesehatan"
"Udah kelas 3?"
"Iya kak"
"Ohh kenalin gue Uchiha Suho"
Suho ngulurin tangannya terus langsung dijabat sama ceweknya.
"Kang Seulgi, panggil aja Seulgi"
Abis itu Suho ngangguk lepasin jabat tangan mereka dan lagi-lagi nyondorin kaleng sodanya ke Seulgi.
"Buat lo"
"Makasih kak"
"Hn"
"Kakak kuliah dimana kak?"
"UH universitas S2 jurusan kesehatan"
"Waw, UH kan universitas terbaik. Masa sih kakak udah S2, masih muda banget soalnya"
"Ya begitulah"
"Mau ajarin aku tentang ini?"
Seulgi nunjuk-nunjuk buka kesehatan yang dia pegang ampe akhirnya Suho ngangguk terus mulai bantuin Seulgi belajar.
Pas dengerin penjelasan dari Suho, sekali-kali Seulgi curi-curi pandang kearah Suho sambil merona.
Lumayan lama Suho ngajarin Seulgi sampe-sampe udah jam 12 siang dan Suho pun nganter Seulgi kerumahnya yang kebetulan dekat terus langsung pulang kerumah kakek.
Pas sampe didepan dia liat Itaru lagi nyuci mobil, nyuci mobil kok siang-siang. Terus ada juga papa yang lagi debat sama Paman Itachi, nenek sama Bibi Izumi yang lagi ngobrol, Shin yang lagi foto-foto sama kakek buyut, Sakka yang lagi maen gitar didengerin sama Shun dan Sarada.
Suho nyapa mereka sebentar terus masuk kerumah, mau mandi ya walaupun tadi pagi dia udah mandi sih tapi tetep aja rasanya badannya lengket semua.
Pas Suho selesai mandi dan mau ambil minum di dapur, Suho malah liat mama yang ketiduran dimeja makan sambil pake celemek, kayaknya kecapekan abis masak.
Suho deketin mama terus lepasin celemek mama terus taro digantungan.
Suho liatin muka mama yang kayaknya kecapekan, terus Suho pegang tangan mama, tangan yang selama ini udah banyak nyelamatin banyak nyawa, tangan yang ga pernah lelah meluk Suho, tangan yang selalu ngerawat Suho dari kecil, tangan yang bahkan ga segan-segan mukul Suho kalo Suho nakal waktu kecil, tangan yang selalu memberi kasih dan sayangnya buat Suho, Sakka, Si kembar dan Sarada.
"Mama pasti capek kan? Mama udah banyak berjuang untuk Suho, Mama mempertaruhkan nyawa untuk melahirkan Suho. Sekarang saatnya mama bahagia dimasa tau mama"
Suho ngelus pipi mama terus ngelap air mata yang keluar dari sudut matanya dia.
Suho pun gendong mama, bawa mama kekamar mama sama papa terus baringin mama dikasur. Suho narik selimut sampe sebatas dagunya mama terus nyium keningnya mama.
"I Love You Mom"
•••
TBCHuahhhh...😭😭😭
Kok author baper sendiri ya ngetiknya😢
KAMU SEDANG MEMBACA
S-seven [Book 2]
FanfictionKehidupan Sasuke berubah menjadi lebih berwarna setelah dirinya bertemu dengan Sakura hingga hari demi hari mereka lalui bersama dan semuanya semakin indah ketika keduanya memutuskan untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius. Pernikahan, sebuah...