76. Kepo

3.5K 323 59
                                    

Akhir-akhir ini Sarada kesepian ya wajar aja sih siapa sih yang ga kesepian kalo jadi Sarada.

Abang kembarnya lagi sibuk belajar gara-gara ujian, mereka bahkan ga keluar kamar sama sekali kalo bukan mau makan bikin Sarada ga bisa manja-manja sama Shun terus teriak-teriak sama Shin.

Suho juga akhir-akhir ini sibuk dan jarang pulang terus mama papa sibuk kerja ya walaupun mereka selalu pulang seperti biasanya tapi rumah rasanya beda tanpa abang-abangnya Sarada.

Siwon juga lagi sibuk ujian dan Sarada ga mau ganggu bukannya takut bikin Siwon marah tapi Sarada cuman mau Siwon bisa fokus.

Ya meskipun semuanya lagi sibuk senggaknya ada Sakka, Sakka baik banget dia tau Sarada kesepian dirumah pun lebih memilih absen ngampus dan ga ke studio, dirumah mulu nemenin Sarada sekali-kali mereka juga jalan.

Walaupun ga ada abang-abangnya Lengkap senggaknya Sarada jadi prioritas Sakka, seneng deh meskipun abang-abangnya yang lain sibuk ternyata mereka juga ga ngelupain Sarada.

Sarada sayang banget sama mereka semua apalagi sama calon adeknya Sarada walaupun belum lahir tapi Sarada juga sayang.

Ohh iya gara-gara sering sama Sakka, Sarada jadi pindah mau tidur di kamar nya Sakka terus tiap hari malahan kan dia libur padahal selama ini dia sukanya tidur sama Suho ya berhubungan Suho sibuk ada Sakka dah.

Tapi jujur aja sih sebenarnya Sarada agak ketakutan soalnya tiap malem dia dengar suara cewek menjerit, merintih, kesakitan tapi abis itu malah desahan.

"Bang Sakka?!"

"Hn, apa sayang?"

Sakka nyahut nya agak ga konsen gitu soalnya lagi ngapalin kunci gitar.

"Abang kalo malam denger ga?"

"Denger apa?"

"Itu loh bang, masa abang ga denger suara cewek jerit-jerit, merintih kesakitan gitu terus dia juga ngedesah-desah gitu"

Pas denger kalimat itu Sakka langsung berenti ngapal malah mukanya langsung merona.

"Sarada takut bang, tiap malam Sarada dengar itu"

"Aa mungkin kamu salah denger"

"Serius bang suara jelas banget terus suara ceweknya juga kayaknya familiar deh"

"Ohh ya? udah ga usah dipikirin"

"Tapi Sarada kepo bang, ohh iya suaranya mirip suara Mama bang!!!"

Mampus Sak, mau bilang apa lagi coba? masa iya mau bilang itu suara Mama yang lagi melakukan ritual menjemput kenikmatan?

"Bang!!!"

"Ah hn? apa?!"

"Abang kok malah ngelamun sih? ini serius bang, kira-kira itu suara apa ya? jangan-jangan kamar abang ada hantunya lagi?!!!"

Ya elah Sara masa iya Mama mu itu hantu, masih idup kali.

"Udah ngaur kamu nih"

"Ihh abang Sarada serius ini!"

CKLEKKK

Pintu kamar Sakka dibuka sama Shun bikin Sakka narik nafas lega dah, emang Shun itu suka datang disaat yang tepat.

"Udah abang duga kamu disini, temenin abang masak yuk!" -Shun.

"Emang abang ga belajar?" -Sarada.

"Baru selesai kok, ayo!! lapar ga?" -Shun.

"Asyik hehehe lapar dong, akhrinya bisa makan masakan Bang Shun. bye bye bang Sakka" -Sarada.

Sarada lompat dari kasurnya Sakka nyamperin Shun di pintu kamarnya Sakka.

"Entar turun ya bang!" -Shun.

"Aman, thanks ya!" -Sakka.

"Yoi" -Shun.

Shun dan Sarada pun pergi kedapur mau masak ya walaupun Shun ga tau mau masak apa tadi dia spontan aja ngajakin Sarada masak.

Soalnya Shun tadi baru dari dapur ambil minum tau-tau denger Sarada nanya gitu ya udah sebagai adek yang baik dia pun berusaha menyelamatkan Sakka dari pertanyaan Sarada.

Sementara Sakka mau siap-siap ngomelin Papanya, emang ya Papa nya itu keterlaluan banget masa tiap malam begitu mulu padahal kan Mama lagi hamil mungkin baru 4/5 bulan malah sampe didenger Sarada lagi.

•••
TBC

S-seven [Book 2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang