77. Papa Yang Arogan

4.5K 349 102
                                    

"Argggg.... ahh ak-h fu-uck me ahhh"

"Yess ahh ahhh"

"S-ssahkeh akh akhhhhhh...."

"Sayang ahhh k-kamu shhhttt ahhh"

"Yes b-baby akhhhh"

Muka Sakka seketika memerah pas denger suara produktivitas dari kamar mama dan papa padahal sekarang masih pagi banget.

Rencananya Sakka mau ambil minum  kedapur eh tau-tau malah denger suara begituan emang terkadang ini Papanya jahat banget, Sakka kan juga pengen jadinya.

Sakka buru-buru turun kelantai bawah mau ambil minum sebelum otaknya jadi kotor denger suara desahan mama.

Pas dimeja makan, Sakka liat ada Suho yang lagi duduk ga pake atasan kayaknya abis lari pagi sih.

Suho kan emang rajin olahraga wajar aja kalo badannya kotak-kotak layak roti sobek ga kayak Sakka yang males olahraga tapi anehnya badan ini bocah juga bagus.

"Pagi bang!"

Sakka nyapa Suho sambil ambil air mineral terus ikutan duduk didepan Suho.

"Pagi Sak"

"Abis olahraga bang?"

"Iya tadi keliling komplek, lo kok tumben bangun pagi?"

"Haus bang eh pas keluar kamar malah denger suara mama sama papa lagi making love"

"Ohh masih?"

"Iya gitu abang tau?"

"Tau lah, lo nya aja yang kenyenyakan tidur sampe ga denger, udah dari jam 10 malam kali"

"Waduhhh ini udah jam 6 bang"

"Tau dah emang gila si papa mah"

"Kira-kira berapa ronde tuh ya"

"Hushhh lu mah nanyanya ngaco"

"Hilihhh padahal lo juga pengen kan bang"

"Ya pengen sih tapi ga kayak lo juga kali"

"Lah kok malah ke gue?"

"Ya iyalah yang gairahnya paling tinggi diantara kita berempat kan lo!"

"Sotoy lu mah bang"

"Nah lupa ni anak kamfret"

"Lupa apaan?"

"Lu kan pernah nganu sama Suzy"

"Fitnah oyy itu, gue ga sampe kebawahnya kali baru juga atasnya"

"Ya sama aja kali"

"Beda lah"

Papa yang ke dapur malah keheranan liat anaknya yang lagi debat ga tau ngomongin apaan.

"Apanya yang atas yang bawa" -Papa.

"Kepo!!!" -Suho, Sakka.

Si Suho sama Sakka spontan aja sih teriak eh pas noleh liat papa langsung nyengir dia berdua.

"Eh Papa" -Suho.

"Pagi pah, seger amat tuh muka" -Sakka.

"Ya wajar seger Sak, abis nganu" -Suho

"Kalian ini ya!!" -Papa.

Suho sama Sakka langsung lari kelantai atas pas Papa mau marah. Papa yang liat anaknya udah kabur cuman bisa geleng-geleng deh.

.

.

.

Nah sekarang papa baru aja sampe dikantor, badannya rasanya enak banget dah abis dapat servis dari mama.

Pas buka pintu ruangannya Papa liat ada cewek duduk dikursi kebesarannya Papa dengan posisi ngangkang dengan baju yang kancing atasnya lepas.

Papa jalan deketin cewek itu terus dijambak sama papa rambutnya, itu cewek langsung dibenturin ke dinding kepalanya sama papa terus papa dorong sampe jatuh kelantai.

"Keluar!!!"

Papa murka, ngusir tu cewek yang lagi merintih kesakitan sambil megang kepalanya yang berdarah tapi papa ga peduli.

"Keluar!!!!!!!!!"

"Hiksss...."

"Berhentilah menangis dasar jalang!!"

"...."

"Keluar!!!!!"

Dan akhirnya tuh cewek benar-benar keluar dari ruangan papa nyisahin papa yang masih emosi.

Papa tau siapa tuh cewek, dia udah sering dengar kalo itu cewek suka godain beberapa CEO dari perusahaan lain buat dijadiin simpanan gitu pokoknya.

tapi sayangnya Papa ga akan pernah tertarik sama yang begituan mau tu cewek telanjang sekali pun karena Papa ga akan pernah selingkuh, Papa terlalu cinta sama Mama, ga ada yang bisa menganti Mama di hidup Papa.

Papa ngambil ponselnya didalam saku celananya terus nelpon Paman Juugo.

"Ganti meja diruangan ku, kalau perlu bakar sekalian dan letakan kembali barang-barangnya diatas meja baruku"

Abis ngomong gitu papa langsung matiin telponnya terus ngambil foto keluarganya dan keluar dari ruangannya.

malesin, biar mejanya diganti dulu. Papa jijik duduk bekas cewek tadi.

•••
TBC

S-seven [Book 2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang