Shun hari ini nemenin temennya, namanya Saena beli seragam osis buat acara perpisahan dengan kepala sekolah mereka dibutik yang lumayan jauh dari sekolah.
"Shun bagusnya warna apa? Merah atau biru?"
"Merah"
"Lu gila ya masa kita pake warna ngejreng kayak gitu"
"Ya terus apa?"
"Birulah!! Lu tu gimana sih"
"Kalo udah tau kenapa masih tanya"
"Ihhh lo tu ga peka banget sih jadi cowok!!"
Sabar Shun, sabar jangan emosi ingat cewek ga boleh dikasarin ya.
"Kamu bawa tuh"
Saena nunjuk-nunjuk seragam yang udah dibeli terus maen nyolong aja keluar butik ampe si Shun ngelus dada, sabar.
Shun pun bawa seragam-seragam itu kedalam mobilnya dia terus masuk ke mobil.
"Udah semuakan? Pulang?"
"Gue laper"
"Ya makan"
"Ihh lo tu jadi cowok ga peka banget sih!!! Ajakin makan kek apa kek gitu!! Nyebelin banget sih jadi cowok!!"
"Iya iya mau makan dimana?"
"Ihh kok tanya!!! Mikir dong!!"
"Ya udah ke caffe gue aja"
"Kok ke caffe sih!!"
"Ya terus kemana?"
"Ajakin makan di taman kek!!"
"Ya udah ke taman"
"Dari tadi kek ngomong gitu!!"
"Ya lo lah, udah tau mau kesana kenapa ga bilang mau kesana?"
"Lo kok malah jadi nyolot sih Shun!!"
"Hn"
"Apaan sih!! Ngomong tuh yang jelas. Lo pikir gue ngerti sama bahasa alien lo itu hah?!"
"Terserah"
Shun sebenernya udah kesel pake banget gaes, pengen marah tapi ga bisa. Mana mungkin dia marah-marah sama cewek, Shun bukan tipe cowok yang kayak gitu. Ya jadi dia cuman bisa sabar.
Emang sih saat-saat jalan bareng cewek adalah hal yang paling seorang Uchiha Shun hindari karena dia tuh paling ga tahan sama sikap Tsundere para cewek-cewek.
Gimana ga bilang Tsundere coba, kadang marah-marah ga jelas, kadang manis banget.
Andai aja kalo ada cewek yang sebaik dan secantik mama kayaknya udah Shun pacarin deh malah langsung diajak nikah.
.
.
.
Nah sekarang Shun lagi ditaman sama Saena yang lagi asik banget makan es krim sambil meluk tangan Shun.
Shun dari tadi narik-narik tangannya yang dipeluk sama Saena. Entar kalo Shun khilaf gimana? Bisa bunting anak orang kan bahaya.
"Lu kenapa sih Shun dari tadi diam mulu? Marah ya sama gue?"
"Nggak"
"Ihh lu marah ya!"
"Nggak"
"Udah ngomong aja, gue tau kok lo marah. Jangan diemin gue gitulah"
Ampun dah padahal Shin tuh ga marah cuman ya kan dia anaknya emang pendiem jadi ya diem.
"Gue ga marah Na"
"Serius? Lo ga marah"
"Hn"
"Ihhh ngomong yang jelas dong Shun!!"
Dan ya si Saena udah mulai masuk kedalam mode marahnya dan bikin Shun sebel.
Kenapa sih mood cewek tuh mudah banget berubah-ubah, bikin orang stres aja mana ga pernah mau ngalah.
"Udah pulang yuk"
"Ihh kok pulang sih!!"
"Astaga salah lagi? Ya terus kemana na? Gue pusing dengerin lo ngomel-ngomel mulu"
Saena diem deh pas dengerin Shun ngomong gitu sambil ngacak rambutnya terus helan nafas berat.
"Udah ya pulang aja, udah sore nanti lo dicari ini ortu lo. Maafin omongan gue yang barusan"
Shun ngomong lembut banget sambil narik tangan Saena yang cuman bisa diem aja ditarik sama Shun.
Shun nganterin Saena sampe kerumah terus ketemu sama orang tuanya Saena, ya mau laporan kalo udah nganterin anak perawan mereka dengan selamat.
"Ya udah om tante, aku pulang ya"
Shun pamit pulang terus cium tangan orang tuanya Saena terus dianterin kedepan sama Saena.
"Shun makasih ya, maaf gue bikin lo kesel"
Belum juga Shun mau jawab eh Saena udah duluan meluk terus nyium pipi Shun bikin Shun cengo.
Saena yang malu langsung buru-buru ninggalin Shun yang masih cengo disamping mobilnya sambil megang pipinya yang dicium Saena.
Tuh kan cewek tuh emang Tsundere.
•••
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
S-seven [Book 2]
FanfictionKehidupan Sasuke berubah menjadi lebih berwarna setelah dirinya bertemu dengan Sakura hingga hari demi hari mereka lalui bersama dan semuanya semakin indah ketika keduanya memutuskan untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius. Pernikahan, sebuah...