44. QnA 2

3.9K 323 82
                                    

Jadi sekarang S-seven udah duduk berjejer rapih distudio punya Sarada dan Om Juuga yang berstatus sebagai asisten papa langsung pindah profesi jadi juru kameranya Sarada.

"Oke kamera rolling and action!!! -Om Juugo

"Hallo semuanya!! Selamat datang dichanel youtubenya Sarada dan hari ini kita bakalah jawabin pertanyaan-pertanyaan dari kalian di instagram @S.seven jadi bacanya gantian ya dari Sarada sampe ke papa" -Sarada.

"Jawabnya?" -Shun.

"Tergantung siapa yang ditanya" -Sarada.

"Oke kita mulai ya, banyak juga sih yang nanya. Kita mulai dari @Blossomfuranai Buat papa Sasu, klo Sarada punya pacar apa yang bakal papa Sasu lakuin?" -Sarada.

"Papa cincang idup-idup" -Papa.

"What!!!" -Sarada.

"Sayang kok gitu?" -Mama.

"Ya ga papa, masih kecil ga boleh pacar-pacaran. Dengerkan dek" -Papa.

"Eh iya pah, oke next" -Sarada.

"Dari @Skhtmg5802 susah amat dah namanya. Oke dia tanya kalo papa liat mama merona gara-gara anaknya kayak dichapter sebelumnya bakal ngapain?" -Shin.

"Merona? Kapan kamu merona gara-gara anak-anak sayang? Siapa yang bikin kamu merona?" -Papa.

"Ohh itu maksudnya seandainya kali pah, mama mah mana pernah merona gara-gara kita. Ya ga mah?" -Sakka.

"Aa i-iya" -Mama.

"Kalo seandainya mama merona gara-gara kalian ga bakal papa kasih makan seminggu" -Papa.

"Sadis amat njirr, next" -Shin.

"Dari @AjengAyuR1 kenapa papa Sasu over protective sama mama Saku?" -Shun.

"Suka-suka gue lah bini-bini gue" -Sasuke.

"Next" -Shun.

"Dari @Cicilaflorensa2302  gimana reaksi papa Sasu kalau tau Boruto pernah nyium dan jadi pacarnya Sarada?" -Sakka.

"Kapan Boruto nyium kamu dek? Biar papa pengal palanya. Ngaku ga?" -Papa.

"Eh apaan ga kok? Nejiten nih!! Dia kan nanya reaksi papa aja, belom tentukan Sarada pernah ciuman sama Boruto" -Sarada.

"Tapi belom kan?" -Papa.

"B-belom lahhh!!" -Sarada.

"Jawab kek napa gitu pah, ini netijen nanya gimana reaksi papa kalo tau Boruto pernah nyium dan jadi pacarnya Sarada?" -Sakka.

"Papa pengal palanya" -Papa.

"Oke next" -Sakka.

"Dari @Filldzah.Nc itu dong ceritain awal ketemunya papa Sasu sama Mama saku" -Suho.

"Siapa nih yang cerita?" -Mama.

"Mama aja deh mah" -Sarada.

"Pertama kali ketemu papa kalian itu pas MOS nah mama hari itu datang terlambat terus ketemu lah sama papa didepan gerbang yang udah ditutup, papa dulu ketua osis galak banget ampe mama disuruh keliling lapangan 20 putaran" -Mama.

"Jahat banget pah!!" -Sarada.

"Wah kalo Shin jadi mama pasti ga bakal mau deh sama papa" -Shin.

S-seven [Book 2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang