Malam dirumah S-seven terasa jauh lebih tenang ga kayak biasanya.
Mama lagi sibuk sama majalah fasionnya sementara Sakka lagi asik tidur meluk kaki Suho yang cuman bisa helan nafas pasrah. Kalo Shin sibuk sama gamenya, nah Shun sama Sarada ga tau kemana itu anak dua, tiba-tiba udah ilang aja.
CKLEKKK
"Papa pulang!"
Nah hiya itu si Papa baru pulang tapi tumben sih dia pulangnya malem biasanya sore udah pulang.
"Selamat datang" -Mama.
"Selamat datang pah!" -Suho.
"Hn" -Shin.
"Adek sama Shun mana?" -Papa.
"Mulung kali" -Shin.
"Husss... masa mulung" -Mama.
Si Papa bodo amat sih malah tiduran dengan posisi paha Mama jadi bantal.
"Ihh sayang mandi dulu gih" -Mama.
"Males dingin mending deket kamu hangat" -Papa.
"A-apaan s-sih!" -Mama.
"Receh receh" -Shin.
"Berisik amat sih Netizen" -Papa.
"Lagian Papa juga ngapain sih ngegombalin Mama didepan adek-adek mulu, entar yang ada otak adek-adek jadi kotor gara-gara Papa" -Suho.
"Tuh dengerin anak kamu, Ah coba aja kalo Suho bukan anak Mama udah Mama ajakin ke pelaminan" -Mama.
"Haduhhh genit amat ini istriku ya gombalin anak sendiri, sekali-sekali suaminya apa yang digombalin" -Papa.
"Ga mau, kamu malesin" -Mama.
"Iya iya terserah deh,Eh itu Sakka kenapa tidur disini? Pindahin gih bang" -Papa.
"Baru juga dia tidur pah, kayaknya kecapekan pulang langsung tidur" -Suho.
"Ohh ya sayang kayaknya kita harus datengin pengusir hantu deh" -Mama.
"Emangnya kenapa?" -Papa.
"Itu kata Sarada kamar Sakka ada hantu nya terus Sakka dari kemaren ngajak tukeran kamar sama Shun Shin tapi pada ga mau" -Mama.
'Itu bukan masalah hantu mah tapi ga kuat lagi dengerin suara Mama sama Papa' -Batin Suho.
"Ya udah tukeran sama kita aja" -Papa.
'Lah apa bedanya kalo tukeran sama Mama Papa si Sakka masih bisa dengerin ya walaupun gue ga bakal denger lagi kalo mereka beneran tukaran. Kan entar sebelah kamar gue jadi kamar Sakka' -Batin Suho.
"Gimana kalo kita pindah rumah aja?" -Papa.
"Hah?! Pindah rumah? Wah setuju deh kalo itu tapi cari rumahnya yang deket lapangan basket ya pah!" -Shin.
"Sekalian aja Papa bikinin lapangan basket dirumah buat kamu" -Papa.
"Good dah makin sayang sama Papa" -Shin.
"Giliran begitu aja ngakunya Sayang" -Papa.
"Kalo Mama sih setuju-setuju aja, kalian Suho gimana nak?" -Mama.
"Kalo aku sih fine-fine aja mah dan kalo Sakka kayaknya dia juga bakal setuju tuh" -Suho.
CKLEKKK
"Kami pulang" -Sarada, Shun.
GUK GUK GUK
"Wah anjingnya udah boleh dibawa pulang ya?" -Shin.
"Yoi" -Sarada.
Nah masih inget ga anjing yang Sarada sama Shun temui waktu itu nah anjingnya itu harus masuk ke tempat perawatan anjing dulu biar sehat gitu.
"Iya kenalin namanya Saskey!" -Sarada.
"Kenapa namanya mirip Papa?" -Papa.
"Karena Papa mirip anjing mungkin" -Shin.
"Shin!!" -Papa.
Kepala Papa mulai berasap gaes dan dengan kecepatan yang mampu menembus cahaya Shin lari sampe ke kamar.
"Anak nakal!!" -Papa.
Sementara Suho, Shun, Sarada dan Mama malah ketawa-ketawa gemes deh liat papa ngamuk.
GUK GUK
"Apaan liat-liat?" -Papa.
Papa melototim Saskey yang malah lagi ngeluarin lidahnya sambil miringin kepala.
"Sabar pah, galak amat sama Saskey" -Sarada.
•••
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
S-seven [Book 2]
FanfictionKehidupan Sasuke berubah menjadi lebih berwarna setelah dirinya bertemu dengan Sakura hingga hari demi hari mereka lalui bersama dan semuanya semakin indah ketika keduanya memutuskan untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius. Pernikahan, sebuah...