48. Suka-Suka Papa

5.1K 390 60
                                    

Pagi-pagi hari minggu udah ujan aja bikin  Suho mager tapi harum masakan mama terlalu mengoda ampe Suho keluar dari kamarnya mau ke meja makan.

Ternyata bukan Suho doang gaes yang keluar gara-gara harum masakannya mama, adek-adeknya Suho juga pada keluar.

Ada Shin yang kayaknya baru pulang dari warnet subuh tadi, kantong matanya udah serem banget, maklum begadang semalaman maen game.

Shun sama Sakka juga kayaknya baru pulang subuh, keliatan banget wajah-wajah orang kurang tidur. Kasihan sangat.

Kalo Sarada? Slow ae gaes, dia kan cuman pesta bantal mana ada capek-capeknya.

S bersaudara pun sampe dimeja makan terus langsung duduk dimeja masing-masing sambil liatin papa yang duduk santai penuh semangat, wajah fresh lagi baca koran ditemani kopi anget, nikmat mana lagi yang kau dusta kan pah?

Terus ga lama kemudian mama muncul dengan jalan yang agak aneh bawa nasi goreng.

"Are you okey mah?" -Sarada.

"Yes, mama baik-baik aja sayang" -Mama.

"Tapi mama kayak errr kesakitan" -Sarada.

"Iya, mama sakit kaki?" -Sakka.

"Harusnya kalo mama sakit ga usah masak mah, biar Shun aja" -Shun.

"Mau Shin pijitin kakinya mah?" -Shin.

"Udah udah mama ga papa, kalian sarapan aja gih. Nih mama buatin Nasi goreng" -Mama.

Suho diem aja sambil ngelirik Papa yang santai-santai aja, pasti mama susah jalan gara-gara maen sama papa semalam ni, emang deh papa kejam banget sampe mama susah jalan gitu.

Nah selesai sarapan semuanya pada kedepan, duduk-duduk aja sih ngobrol kecuali Suho sama papa yang masih ada dimeja makan.

"Pah"

"Hn"

"Semalam berapa ronde?"

"Kok kamu tahu?"

"Kendengeran kali pah"

"Shtttt jangan keras-keras nanti didengar Sarada"

"Iya iya, berapa ronde sih pah? Papa ga kasihan sama mama apa sampe susah jalan gitu"

"Berapa ya? 20? Ga tau lupa papa"

"Apa!!!!"

"Suho jangan keras-keras"

Suho nepok jidatnya sendiri, ini papa nya udah gila banget kayaknya, nafsu amat sama bini sendiri.

"Kalo mama hamil gimana?"

"Udah tenang aja, papa tanggung jawab"

"Iya iyalah pah, kan papa suaminya. Gimana sih"

"Udah tau kenapa tanya"

"Bukan itu maksudnya pah!! Mama kan udah tua, diumur 40 tahun keatas itu kan bahaya kalo hamil"

"Ohh"

"Kok ohh doang pah?"

"Udah ah, lagian mama minum pil pencegah kehamilan kok"

"Bener ya?"

"Hn"

"Awas aja kalo mama hamil"

"Emangnya kenapa sih kalo mama hamil?"

"Au ah papa mah"

Suho pun ninggalin papa yang malah santai-santai aja, terkesan bodo amat.

"Suka-suka gue lah mau gue apain, bini-bini gue udah sah kali"

.

.

.

Papa yang lama-lama di dapur sendirian pun merasa kesepian jadi dia kedepan juga eh pas kedepan dia malah ngeliat salah satu target orang yang mau dia pengal.

"Boruto?"

Boruto noleh kearah papa dengan kakunya sambil merinding.

"Y-ya om?"

"Naruto mana?"

"Dirumah o-om"

Abis itu papa pergi kerumah Boruto, Boruto langsung nelan nafas lega sambil meganging lehernya.

"Masih aman"

"Bolt?"

Boruto noleh kearah Sarada yang liatin dia sambil natap aneh gitu.

"Eh Sarada"

"Lu ngapain megang leher?"

"Ga, cuman mastiin leher gue masih aman"

"Apaan sih lu, dasar aneh udah masuk yuk"

•••
TBC


Hoyaaa!!!
Aku mau tanya deh, chap berapa/tentang apa yang jadi favorite kalian? Tulis di komentar ya👇👇

S-seven [Book 2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang