Malem ini S-seven lagi kumpul depan tv sambil nonton acara lawak ampe si Sakka nyeritain pertemuannya sama Tante-tante aneh."Pah, Sakka tadi ketemu sama tante-tante kayaknya dia kenal deh sama papa" - Sakka.
"Tante-tante?" - mama.
"Iya mah, rambutnya merah terang gitu" -Sakka.
"Serem amat tuh rambut" -Shun.
"Udah kek api merah terang menyala-nyala" -Shin.
"Dih lagi serius nih" -Sakka.
"Kira-kira siapa ya?" -Mama
"Tau deh mah, lupa nanya nama tadi" -Sakka.
"Ga ada ciri-ciri laen?" -Suho.
"Dia pake baju ketat ampe keliatan bentukan dadanya" -Sakka.
"Berapa ukurannya bang?" -Shin.
"Sakka!! Shin!!" -Mama.
"Sorry mah hehehehe" -Shin.
"Sorry mah" -Sakka.
Si Saka sama Shin malah cengegesan sementara papa lagi nginget-inget sama temen-temen dia semasa sekolah.
Soalnya papa tuh abis nikah sama mama ga punya temen cewek kecuali tante Hinata itu pun ga deket-deket amat.
"Aahh Mama tau deh itu siapa" -Mama.
"Siapa mah?" -S bersaudara.
"Karin, kamu ingetkan sayang. Ketua fansclub kamu waktu high school" -Mama.
"Aa cewek centil itu" -Papa.
"Widihh berarti fans papa banyak dong sampe ada fansclubnya" -Shin.
"Udah kayak bang Shun aja ada fansclubnya" -Sarada.
"Iyalah papa kalian dulu populer loh" -Mama.
"Emang papa dulu gimana orangnya mah?" -Sarada.
"Papa kalian tuh dulu dingin, sombong, cuek, nyebelin -" "Tapi ngangenin"
Papa motong omongan mama sambil ngedipin sebelah matanya.
"Ga kok, aku ga pernah kangen sama kamu dulu" -Mama.
"Pernah sayang" -Papa.
"Nggak, emang kapan?" -Mama.
"Waktu aku ke Amerika" -Papa.
"Ihhh aku ga kangen tau" -Mama.
"Kalo ga kangen kenapa nyusulin?" -Papa.
"Yah yah itu kan emm..." -Mama
Mama bingung dah tuh mau ngomong apa bikin papa gemes terus nyium pipinya mama.
"Papahhhh!!" -S bersaudara.
"Bisa ga sih pa jangan cium-cium depan adek-adek" -Suho.
"Tau dah. Gimana sih pa" -Sakka.
"Entar Sarada liat gimana?" -Shun.
Shun lagi meluk Sarada biar tuh anak ga liat adegan barusan tapi kenyataannya Sarada udah liat.
"Terkotori dah mata ku yang suci ini" -Shin.
Sakka malah jitak pala Shin yang abis ngomong gitu. Ga elit banget Uchiha ngomong begituan menurut Sakka sementara Shin lagi elus-elus palanya yang kerasa sakit gara-gara dijitak Sakka.
"Hn" -Papa.
Dan perempatan siku muncul dikening S bersaudara. Disaat-saat kayak gini papa masih sempet pake 'hn'- nya.
"Tapi Sarada masih penasaran sama papa pas masih sekolah" -Sarada.
"Sama shin juga" -Shin.
Suho, Sakka sama Shun ngangguk-ngangguk karena emang mereka semua juga penasaran banget.
"Mama papa gimana bisa ketemu sih?" -Sarada.
Muka mama langsung merah abis denger pertanyaannya Sarada bikin S bersaudara makin penasaran.
"Jangan bahas ahh malu"
Mama langsung nyembunyiin mukanya dibelakang tangan papa yang masih stay cool.
"Ihh penasaran mah" -Sarada.
"Cerita dong pah" -Shun.
Wajar aja sih kalo S bersaudara penasaran. Anak mana sih yang ga penasaran sama kisah masa sekolahnya orang tuannya atau kisah pas pertama kali mereka ketemu sampe mereka nikah.
"Ceritanya kurang bagus, mending ga usah diceritain" -Papa.
"Ihh ga papa pah. Yang penting cerita, papa ga pernah cerita sama kita. Papa punya fansclub aja kita ga tau" -Sarada.
"Iya entar kapan-kapan"
Abis bilang gitu papa pergi kekamar sama mama nyisahin perasaan penasaran dihati S bersaudara.
•••
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
S-seven [Book 2]
FanfictionKehidupan Sasuke berubah menjadi lebih berwarna setelah dirinya bertemu dengan Sakura hingga hari demi hari mereka lalui bersama dan semuanya semakin indah ketika keduanya memutuskan untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius. Pernikahan, sebuah...