Sakka sama Suho baru aja sampe kekampus, mereka sekarang lagi jalan sambil ngobrol-ngobrol gitu.
"Hauhhh!! Dapat adek baru lagi kita bang"
"Udahlah Sak, biasa kali"
"Lu berharapnya dapet adek cowok apa cewek bang?"
"Gue sih berharap entar dapet adek cewek yang rambutnya pink kayak mama, kan cantik"
"Jangan cewek deh bang, gue ga sanggup membagi kasih sayang gue antara dia sama Sarada"
"Iya juga sih Sak, tapi kalo cowok agak anu sih"
"Nah iya bang, kalo gue dapat adek lagi yang modelnya kayak Shin duhh ga kuat gue ampun banget"
"Heleh dulu juga lu suka banget sama Shin pas masih kecil"
"Ya kan dulu dia lucu, cadel, gendut, tembem, bawel gitu, mirip cewek lagi kan gemesin lah sekarang amit-amit dah tu bocah"
"Yang ga pernah berubah tuh Shun, dari kecil tetep kalem"
"Kalo gue bang?"
"Lo, banyak banget yang berubah sih Sak, pas masih kecil lu tu galak banget, suka gigit, mudah nangis, tapi yang ga berubah dari lo masih kecil sampe sekarang tuh doyan berantem hahaha"
"Suek lo bang, ngeledek aja teros"
"Makanya jangan nakal"
"Kek lu ga nakal aja"
"Mau nakal gimana? Gue masih kecil udah sibuk ngurusin lo pada"
"Ciee... Perhatiannya sama kita"
"Au ah, gue mau masuk. Sono lo gombali semua cewek-cewek yang ada dikampus"
"Aduhhh siap kalo itu mah"
Suho cuman geleng-geleng terus ninggalin Sakka ampe temen-temen Sakka datang nyapa Sakka.
"Hoy Sakka" -Raiga.
"Widihhh tumben lo udah nongol bro" -Takima.
"Tau nih, kesambet lo yah" -Daisuke.
"Ahh bacot lu pada" -Sakka.
"Dih sensian amat lu mentang-mentang mau dapat adek baru" -Raiga.
"Udah udah jangan mulai deh ya" -Sakka.
"Iya ga usah bahas itu deh bro, mending bahas yang lebih penting" -Daisuke.
"Apaan paling yang aneh-aneh lo" -Takima.
"Idihh ini gue serius tau" -Daisuke.
"Iya udah apaan?"
"Tapi entar aja kita ke kolam berenang dulu liatin oppai oppai" -Daisuke.
"Dasar hentai lu" -Raiga.
Si Raiga ngomongin Daisuke hentai tapi dianya juga malah ikut ke kolam berenang.
.
.
.
Nah sekarang mereka lagi duduk-duduk di kursi dipinggir kolam berenang, kampus mereka emang lengkap ada kolam berenang, lapangan tenis, basket dan lain-lain.
"Nih Sak, gue udah siapin list cewek-cewek yang sesuai tipe lo yang lo sebutin di Youtube" -Daisuke.
"buat apaan sih? Ga ga males" -Sakka.
"Liat dulu kali Sak" -Takima.
"Tau nih, biar bisa cepet move on dari si itulah" -Raiga.
"Udah ga usah bahas-bahas dia lagi" -Sakka.
Pas Sakka sama temen-temennya lagi sibuk debat ternyata ada cewek yang tengelam, nah Sakka spontan aja terjun terus nyelamatin tuh cewek ampe bawa kepingir kolam.
"Mira mira mira"
Temennya tuh cewek dari tadi manggilin si Mira, cewek yang tengelam itu dengan paniknya.
Sedangkan para mahasiswi malah teriak-teriak histeris liat bajunya Sakka yang transparan gara-gara basah ampe badan kotak-kotanya si Sakka keliatan.
Sakka sih udah kesel dengerin cewek-cewek neriakin dia, lah ini ada orang abis tengelam bukannya dikasih minum, handuk kek gitu malah sibuk merhatiin badannya dia.
Si mira buka matanya sambil batuk-batuk terus didudukin sama Sakka.
"Lo tu bego ya, ngapain nyebur kalo ga bisa berenang" -Sakka.
"Lo kalo ga niat nolongin jangan nolongin lah!!!" -Mira.
"Woy bukannya terima kasih malah protes, ga tau terima kasih banget sih" -Sakka.
Sakka yang kesel ninggalin tuh cewek tapi si Sakka sempetin lempar jaket dia yang ke gantung di kursi.
Sebenernya sih Sakka tuh masih mau nolongin si Mira tapi gimana ya, takut khilaf abisnya baju Mira sama transparannya kayak punya Sakka ampe si Sakka bisa liat BH si Mira warna item.
"Tumben lo ga tolongi Sak? Biasanya dimodusin dulu" -Raiga.
"Tau nih, padahal kan tu cewek kayak tipe lo" -Takima.
"Entar gue bukannya nolongin tapi ngadain acara dirumah gue" -Sakka.
"Acaraan apaan Sak? Ga ada hubungan kali" -Daisuke.
"Ada, entar gue nolongin dia buka baju terus ena-ena terus bikin acara kawinan dirumah gue" -Sakka.
"Anju Sak" -Takima.
"Ahhh sat lo mah" -Raiga.
"Iya juga si Sak, anunya tadi keliatan, kan lumayan sak 40 tuh, gede kan" -Daisuke.
"Tobat woy tobat" -Raiga.
•••
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
S-seven [Book 2]
FanfictionKehidupan Sasuke berubah menjadi lebih berwarna setelah dirinya bertemu dengan Sakura hingga hari demi hari mereka lalui bersama dan semuanya semakin indah ketika keduanya memutuskan untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius. Pernikahan, sebuah...