Pagi yang cerah ditemani suara kicauan burung kayaknya bikin mood Papa jadi baik apalagi pagi-pagi liat muka damainya mama bikin Papa senyum cerah.
Papa benerin selimutnya Mama sampe keatas dagu soalnya kan Mama ga pake baju, maklum lah semalam abis maen seronde.
Papa elus-elus pipi Mama sementara Mama kayaknya masih nyaman banget tidurnya, mungkin kecapekan abis nganu sama Papa semalam ya biar pun cuman serondekan tetap aja capek maklum lagi hamil lagian papa kan maennya ganas.
Papa nyium keningnya mama terus duduk sambil ngambil piyama dia dilantai terus dipake deh sama dia.
Papa turun dari ranjang terus ngambil baju punya mama dilemari, soalnya baju mama semalam sobek gegara papa tapi ga papa deh kan dia yang beli.
Papa pasangin mama baju biar ga kedinginan terus papa langsung mandi sampe ga lama kemudian papa keluar kamar dengan baju kaos santainya.
Rumah masih sepi, S bersaudara belom pada bangun ya maklum lah hari minggu pasti pada mager ya kan? Kalo sekolah atau kuliahkan bangunnya jam 5/6 nah kalo minggu bisa aja sampe jam 9 iya ga sih?
Papa kedapur terus buka kulkas dan mulai bikin sarapan sampe wanginya kecium sama Suho yang langsung bangun ke dapur.
"Ohh Papa? Suho pikir Mama"
"Hn baru bangun?"
"Iya pah"
Suho dengan muka kantuknya duduk dimeja dengan muka yang dia taro disela-sela tangannya yang menyilang diatas meja.
"Cuci muka sana bang"
"Hoammm..."
Suho pun dengan malasnya cuci muka terus duduk lagi sambil liatin papa masak.
"Pah"
"Hn"
"Gimana caranya supaya langgeng sama pasangan?"
"Yang penting itu saling percaya, komunikasi dan komitmen untuk setia"
"Ohh"
"Kenapa kamu udah punya pacar?"
"Belom sih hehehe, nanya aja sih pah"
"Kamu itu, cari pacar sana liat si Mama udah minta cucu"
"Ya kali entar mama gendong anak gendong cucu pah"
"Ya ga papa lah"
Tiba-tiba si Sakka nonggol dengan mata merah dan kantung matanya disusul Sarara sama Si kembar.
"Mata mu kenapa Sak?" -Suho.
"Ga bisa tidur gara-gara suara produktivitas dari kamar sebelah?" -Sakka.
"Kamar kita bang?" -Shun.
"Bukan sebelahnya lagi" -Sakka.
Papa cuman ngelirik terus pura-pura ga tau lah si Sarada malah kebingungan sendiri ya maklum dia kan mana ngerti kalo Shin malah lanjut tidur dimeja makan.
"Sasuke....."
Mama teriak dari arah kamar sampe Papa yang denger langsung nyerahin dapur sama Shun sementara Papa kekamar.
Papa masuk kekamar terus liat Mama yang duduk diatas kasur sambil nangis.
"Loh sayang? Kamu kenapa hei? Kok nangis?"
Papa langsung meluk Mama sangkin paniknya liat Mama yang lagi nangis.
"Kenapa ada yang sakit? Perut kamu sakit?"
Papa langsung megang perutnya Mama sementara Mama geleng-geleng kepala.
"Bukan hikss..."
"Iya terus kenapa sayang?"
"K-kamu jahat hiksss.... Kamu ga s-sayang sama a-aku hikss... Lagi"
"Hei hei siapa yang bilang gitu? Aku sayang banget sama kamu. Jangan nangis ya, udah udah. Aku sayang kok sama kamu, banget malahan"
Papa usap-usap pipinya mama dengan lembut. Papa ngerti sih disaat lagi hamil gini Mama bakalan super duper sensitif jadi harus ekstra sabar.
"T-tapi kamu hiks... Ninggalin aku s-sendirian hiks.. Disini"
"Ga gitu sayang, aku cuman masak didapur. Jangan nangis dong, nanti Sasuke Juniornya juga nangis"
Mama ngangguk-ngangguk terus meluk papa sampe ga lama kemudian Mama ngerasain mual yang luar biasa sampe dia muntah dan muntahannya kena baju papa.
Papa ga marah malah elus-elus punggung Mama dengan sabar sampe akhirnya Mama ga muntah lagi.
"Udah? Masih mual ga?"
Papa elapin mulut mama pake tisu yang ada dinakas sementara Mama gelengin kepalanya lemes.
"Ya udah kamu mandi dulu ya? Aku siapin air anget buat kamu"
"Mandiin"
Mama ngomong dengan rona merah dipipinya sementara Papa nelan air liurnya sendiri.
Ini ni ujian yang mengoda, sebenernya mama sama papa itu ga boleh nganu terlalu sering ya kan janinnya baru beberapa minggu takutnya kenapa-kenapa.
Semalem aja sebenernya si Papa belom puas, lah biasanya kan main berpuluh-puluh ronde.
"Tapi sayang"
"Tuhhh kan kamu ga sayang lagi sama aku"
"Ya ga gitu sayang, kalo aku mandiin kamu entar anu"
"Anu apa? Ihh kamu ga sayang lagi yah sama aku?!"
"Sayang kok sayang. Ya udah aku mandiin kamu"
Oke selamat menahan godaan ya pah, jangan sampe kelepasan loh hehehe.
•••
TBCSetuju ga sih kalo aku bikin cerita baru tentang Sasusaku pas masih sekolah?
KAMU SEDANG MEMBACA
S-seven [Book 2]
FanfictionKehidupan Sasuke berubah menjadi lebih berwarna setelah dirinya bertemu dengan Sakura hingga hari demi hari mereka lalui bersama dan semuanya semakin indah ketika keduanya memutuskan untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius. Pernikahan, sebuah...