27. Kepulangan Suho

5.5K 430 15
                                    

Sarada lagi tiduran diatas sofa, dia bosan soalnya paman Itachi tadi udah dijemput sama bibi Izumi dan Itaru, anaknya paman Itachi yang seumuran sama Suho.

Hari ini tuh udah malem tapi papa belum pulang, paling bentar lagi pulang kalo mama lagi bikin teh didapur.

"Woyyy diem-diem bae, ngopi napa ngopi" -Shin.

"Kyaaa.... Abang mah!!! Kaget aku" -Sarada.

Sarada nepok lengannya si Shin lah si Shin nya malah ngakak bikin Sakka sama Shun geleng-geleng.

"Sakka!!! Ambilin minum sini" -Mama.

Mama teriak dari dapur tapi si Sakka lagi mager terus dia ngelirik kearah Shun.

"Ambil gih Shun" -Sakka.

"Shin, ambil geh sono" -Shun.

"Sarada ambil gih" -Shin.

"Lah kok malah jadi aku? Kan yang disuruh Bang Sakka" -Sarada.

"Ya kan kamu adek, harus nurut sama abang. Sana ambil" -Sakka.

"Tau dah, jangan sampe jadi adek durhaka. Dikutuk jadi batu tau rasa kamu" -Shin.

"Udah ambil aja" -Shun.

Si Sarada manyun terus jalan kedapur, ngeselin sih. Mentang-mentang dia yang paling kecil suka banget diperbudak, coba kalo ada Suho pasti itu abangnya ga bakal tega nyuruh-nyuruh Sarada.

"Lah kok kamu yang ambil dek?" -Mama.

"Biasalah mah" -Sarada.

"Ya udah kamu bawa ya" -Mama.

"Iya mah, ohh ya mah Bang Suho kapan pulang?" -Sarada.

"Kapan ya? Kayaknya masih lama dek" -Mama.

"Yahhh padahal udah kangen banget sama abang" -Sarada.

"Tapi kalo abang bisa nyelesaiin tugasnya cepet ya bisa pulang cepet juga kok" -Mama.

"Ohh gitu ya mah?" -Sarada.

"Iya, sana bawa minumnya entar abang-abang kamu kehausan tuh" -Mama.

Sarada pun bawa minum kedepan dan pas sampe abang-abangnya langung ambil minum.

"Bang kesuna yuk!!" -Sarada.

"Ngapain?" -Shin.

"Bentar lagi ujian, mending belajar" -Shun.

"Tuh denger apa kata Shun" -Sakka.

"Tapi aku kangen Bang Suho" -Sarada.

"Entar juga pulang, sabar aja" -Shun.

"Tau dah, kita ada masih aja kangen sama Suho" -Shin.

"Ihhh beda lah, Bang Shin ya Bang Shin, Bang Shun ya Bang Shun, Bang Sakka ya Bang Sakka. Ga bisa disamain sama Bang Suho" -Sarada.

"Tapi kan kalo mau apa-apa masih bisa minta sama kita" -Shun.

"Tau dah" -Shin.

"Ihh pokoknya Sarada maunya Bang Suho" -Sarada.

"Jadi abang dikangenin ya?" -Suho.

Semuanya langsung noleh terus kaget liat Suho yang ada dirumah sambil menyeret kopernya.

"Abang!!!!!!!!" -Sarada.

Sarada langsung lompat ampe dia digendong sama Suho. Ini anak ga tau diri ya, padahal dah gede kan berat tapi masih aja suka minta gendong.

Suho mah cuman ketawa terus nyium pipi kanan kiri sama keningnya Sarada.

"Kangen ga?" -Suho.

"Kangennnnnn" -Sarada.

Sarada malah ngerengek-rengek bikin Suho ketawa-ketawa. Siapa sih ya ga seneng pas pulang disambut sama adek kesayangan yang paling manja.

Sarada baru sadar kalo papa tuh berdiri dibelakang Suho.

"Loh papah? Udah pulang?" -Sarada.

"Kan papa yang jemput abang" -Suho.

"Ihh papa ga ngajak-ngajak" -Sarada.

"Oyy turun napa, ga sadar diri amat. Badan kamu tuh berat dek, seberat gajah tau ga? Entar Bang Suho patah pingang gimana?" -Shin.

Sarada turun dari gendongan terus natap tajam kearah Shin yang malah santai-santai aja.

"Welcome to home" -Shin.

Si Shin langsung meluk Suho.

"Gila, cepet juga baliknya bang" -Sakka

Si Sakka ikutan meluk bang Suho.

"Bang?!"

Dan Shun juga ikutan meluk ga lama kemudian pelukan mereka semua lepas.

"Loh abang udah pulang?" -Mama.

"Eh iya mah" -Suho.

Suho baru aja mau meluk mamah eh si papah malah narik kerah bajunya bikin semuanya pada ketawa.

Cemburuan amat sama anak sendiri si papa mah.

•••
TBC

S-seven [Book 2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang