47. Malam Minggu

5K 377 79
                                    

Malam minggu adalah malam paling suntuk bagi seorang Uchiha Suho yang berstatus sebagai jomblo akut.

Suho yang biasanya lebih suka tidur kapan dan dimana pun seketika ga bisa tidur pas malam minggu, bikin stres aja.

Suho udah frustasi berat didalam kamarnya dia gara-gara dia ga bisa tidur ampe dia ngacak-ngacak rambutnya sambil ngelirik jam yang baru jam 7 malem.

Suho keluar dari kamar terus celingak celinguk liat rumahnya yang sepi banget soalnya adek-adeknya Suho pada pergi keluar kalo malam minggu.

Shin paling jadi gembel sama temen-temennya di warnet padahal tu anak punya PC tapi katanya kalo maen di warnet sama temen-temen tu sensasinya beda.

Shun sama Sakka kalo malam minggu lagi dicaffe, paling pulangnya subuh-subuh nah kalo Sarada beda lagi, dia biasanya pesta bantal sama temen-temen Ceweknya dia dan jadilah Suho dirumah sama papa mama.

Suho jalan ke kamar papa sama mama mau ngajakin papa ngopi-ngopi sambil ngobrol eh tau tau pas sampe didepan kamar papa sama mama dia malah denger suara yang paling lucknut.

"ahhh ahh shttt arg.. Fuck ahh"

"Shttt... Arg!!"

"S-saskehhh ahh fuck me ahh ahhh"

"Argg... Saskurahh ahh kau sempit sekali agh"

"S-sasukehhhhhh"

Muka Suho udah merah terus buru-buru dia pergi dari depan kamar papa sama mama dengan jantungnya yang dag dig dug berserta juniornya yang udah mengembang.

"Shit!!"

Suho ngambil jaket dia terus langsung ke gerasi mobil ngambil mobil ferrari hadiah dari papa terus jalan keluar.

Pas mobil Suho keluar dari komplek rumahnya dia, dia malah ngeliat bocah-bocah yang mungkin masih Junior High School pada ngumpul didepan got sambil ngudud.

Suho geleng-geleng liatnya sambil ngerem mobilnya. Perasaan dulu pas masih umur segitu Suho masih maen kelereng deh sama Sakka, pulang sore-sore baju kotor terus kena jewer mama.

Suho keluar dari mobilnya deketin para kids jaman now sambil masang muka datar.

"Bubar bubar?!!!"

Dan bocah-bocah itu pun pada ketakutan terus langsung kabor, ya iyalah takut lah orang badan Suho tu cocok banget jadi polisi.

"Dasar kids jaman now!!"

Suho balik lagi masuk ke mobil terus jalan kearah club yang biasanya dia datangin sama Papa dan Sakka.

Jadi ya gitu, papa itu mewajibkan anak-anak cowoknya yang udah lulus high school harus bisa minum wine dan sejenisnya.

Alasannya kenapa? Karena menurut papa cowok tuh harus tahan sama yang namanya alkohol soalnya kan kalo cowok ga tahan sama alkohol bisa aja kena tipu atau hal-hal yang merugikan kek cerita-cerita di wattpad gitu deh kan banyak tuh contohnya kek kena jebak, ngehamilin gitu.

Suho masuk kedalam club yang udah rame banget, terus Suho langsung duduk didepan meja bartender yang kebetulan udah kenal banget sama Suho.

"Widihhh cogan mampir disini? Ga malmingan Lu?"

" Sama siapa?"

"Dih ketauan amat jomblo nya wkwkwkw"

"Kek lo ga jomblo aja"

"Idihhh sensian amat sih lu"

"Hn"

"Mau minum apa?"

"Anggur merah"

"Oke siap Tuan Muda Uchiha hahaha"

Nah sementara  Bartendernya lagi nyiapin minuman buat Suho, Suho ngedarin pandangannya ke sekeliling club yang lumayan rame.

Terus Suho liat ada cewek pake baju merah ketat yang bawahan dadanya rendah lagi jalan sensual kearah Suho.

"Selangkah lagi lo maju, gue bunuh lu"

Suho ngomong pake suara dinginnya ampe tu cewek ketakutan terus ga jadi deketin Suho.

"Dasar lonte"

.

.

.

Suho pulang kerumah udah jam 3 dini hari dan rumah masih sepi tapi pintu udah ke kunci, beruntung papa kasih anak-anaknya masing-masing satu kunci rumah jadi bisa masuk bebaskan.

Suho mau ngecek mama sama papa udah tidur apa belom eh pas didepan kamar papa sama mama dia malah denger suara lucknut lagi.

"Ahh yes!! Fu-fuck me ahhh"

"Shtt ahhh ahh"

Suho buru-buru masuk ke kamar nya sambil mikir, jam 7 tadi papa sama mama lagi 'itu' dan sekarang udah jam 3 dini hari berarti otomatis papa sama mama udah ngelakuin beberapa ronde dong.

Kalo mama hamil gimana?!!!!

•••
TBC

S-seven [Book 2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang