S-seven sama Juugo masuk kerumah kakek sama nenek. Rumahnya luas banget, banyak kamarnya tapi ada sesuatu yang aneh. Batalnya kelempar dari mana-mana dan setelah ditelusuri si Shin yang lempar. Kayak nyari sesuatu gitu.
"Nyari apaan bang?" -Sarada.
"Ini lagi nyari kakek buyut, siapa tahu dia ngumpet" -Shin.
"Ampun dah" -Shun.
"Astaga lucunya cucu nenek ihhh gemes jadinya" -Nenek.
"Shin Shin, kamu ini ada-ada saja. Kakek buyutmu baru sampai besok" -Kakek.
"Ohh gitu ya" -Shin.
"Udah-udah masuk ke kamar masing-masing gih" -Nenek.
Mereka semua pun masuk ke kamar masing-masing sambil bawa koper. Jadi mereka tu emang punya kamar sendiri di rumah kakek nenek soalnya kan tiap libur suka kerumah kakek sama nenek.
.
.
.
Mama baru aja selesai mindahin baju ke lemari terus dia langsung kedapur liat nenek yang lagi masak.
"Loh kok mama yang masak sih?"
"Aa Sakura, ini loh maid kan pada pulang natal jadi ya gini rumah kosong cuman ada satpam doang"
"Ohh ya udah sini biar Sakura aja yang masak mah"
"Ihh ga usah, kamu kan baru sampe pasti cape istirahat aja temenin Sasuke sana"
"Nggak kok mah, udah sini biar Sakura aja. Mama istirahat ya"
"Hm ya udah kalo kamu maksa"
"Nah gitu dong mah"
"Makasih ya menantu kesayanganku"
"Hahaha iya mertua ku yang cantik dan awet muda"
"Hahaha kamu ini ya, ya udah mama kedepan ya liatin papa kamu"
"Iya mah hati-hati"
Nah abis itu nenek pergi, ga lama kemudian s bersaudara pada nonggol disusulin sama papa.
Shun langsung bantuin mama masak, Suho tidur, Sakka dengerin musik lah si Shin sama Sarada malah kejar-kejaran, papa cuek aja sambil gangguin mama masak.
Mama yang dengerin Sarada yang teriak-teriak terus lari-larian sama Shin pusing juga, bikin stres juga.
"Suho, Sakka adeknya diliatin"
Suho sama Sakka mah mana denger ya udah mama cuman bisa helan nafas terus ngelirik kearah papa.
"Sayang, anak-anak tuh. Pisahin, entar berantem"
"Udah biarin aja, anak-anak"
Papa sih ya bodo amat bikin mama helan nafas lagi terus biarin aja Sarada sama Shin lari-larian tapi makin lama makin berisik.
"STOPPP!!!"
Mama teriak kenceng banget ampe Suho yang tidur langsung kebangun, bahkan Sakka yang dengerin musik pake earphone dengan volume gede pun masih kedengeran teriakan mama, Shin sama Sarada juga langsung berenti lari-larian.
"Shin, Sarada!! Jaga etika kalian, ini tuh dirumah nenek!! Suho sama Sakka juga, harusnya adeknya di liatin, kalo mereka jatoh, luka gimana?!" -Mama.
"Maafin Sarada mah" -Sarada.
"Shin juga minta maaf" -Shin.
"Maafin Suho mah, lain kali Suho bakalan liatin adek-adek kok" -Suho.
"Sakka minta maaf juga mah" -Sakka.
Mama helan nafas berat terus ngelirik papa. Shun diem aja liatin abang dan adeknya dimarahin mama.
"Kamu juga!! Ngeselin banget, ga bisa apa jagain anak-anak bentar doang. Kamu ga liat aku sama Shun lagi masak? Harusnya kamu jagain anak-anak!!"
Abis itu mama pergi ninggalin dapur ampe papa ngejar-ngejar mama.
"Sayang!! Hei hei, sayang dengerin dulu hei!! Aku minta maaf oke, sayang. Sayang maafin aku ya hei!!" -Papa.
Papa lagi sibuk minta maaf sama mama tapi ya gitu mama kan lagi kesel lah S bersaudara malah ketawa.
"Mampos!!" -Shin.
"Aduhhhh kena juga si papa! Makanya jangan pelit-pelit sama anak. Nebeng dimobil aja ga boleh" -Sarada.
"Ampun dah sakit perut aku ketawa" -Shun.
"Udah udah ga kuat aku" -Sakka.
"Aduhhh ide kalian gokil abis lah" -Suho.
Jadi ya gini, S bersaudara tuh sengaja bikin mama marah sama papa. Kesel abisnya papa overprotektif banget sama mama, apa-apa nempel sama mama.
•••
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
S-seven [Book 2]
FanfictionKehidupan Sasuke berubah menjadi lebih berwarna setelah dirinya bertemu dengan Sakura hingga hari demi hari mereka lalui bersama dan semuanya semakin indah ketika keduanya memutuskan untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius. Pernikahan, sebuah...