73. Ngidam

3.9K 376 31
                                    

Pagi ini lumayan cerah, kan jarang-jarang tuh cerah biasanya mendung kek hatinya si Sakka eakkk

Papa lagi menikmati secangkir kopinya sampe akhirnya Mama duduk disamping Papa sambil natap Papa intens.

"Sayang" -Mama.

"Hn" -Papa.

"Aku mau ituu" -Mama.

Mama ngomong sambil ngelus-ngelus perutnya, nah Abang-abangnya Sarada langsung negakin duduk mereka dengan pendengaran yang dipertajam mau siap-siap dengerin permintaan nyeleneh dari Mama.

Ya maklum lah hal kayak gini udah sering mereka liat apalagi Suho, dia pernah liat Mama yang pas hamil Sakka mau tidur sama Paman Itachi, pas hamil si kembar Mama ngidam Papa botak, pas hamil Sarada pengen makan tomat tiap hari ya walaupun Sarada ga suka tomat sih.

Sarada yang liat abang-abangnya gitu malah ke bingung sendiri sih ya maklum belom tahu lah ya.

"Mau apa sayang?" -Papa.

"Temenin aku belanja kepasar" -Mama.

Seketika muka Papa langsung pucet secara Papa tuh ga suka ke pasar karena menurut dia pasar itu bau jorok dan lagi dia punya pengalaman mengerikan pas nemenin Nenek Mikoto ke pasar, kan papa pas masih kecil gemesin gitu jadi dia malah dicubit-cubit sama ibu-ibu dipasar.

"Aduhh sayang aku ada rapat sama dewan perusahaan, kamu pergi sama Suho aja yah. Bang temenin Mama ya" -Papa.

"Tapi akunya mau sama kamu" -Mama.

Abang-abangnya Sarada sih sebenernya mau ketawa tapi ya ditahan-tahan aja lucu sih liat Papanya yang arogan malah takut nemenin Mama kepasar.

"Tapi sayang aku ga bisa" -Papa.

"Ini anak kamu loh yang minta, tanggung jawab dong ihhh kamu mah suka bikin ga mau tanggung jawab" -Mama.

"Tau nih pah, sebagai suami yang baik sudah seharusnya Papa nemenin Mama, jagain mama apalagi Mama lagi hamil gitu" -Shin.

Papa langsung melototi Shin yang malah masang wajah tanpa dosanya, Nah kan nyeselkan pah? yang ngajari Shin ngomong nyeleneh gitu kan papa.

"Tuh Shin aja ngerti, kamu mah ya udah pokoknya kalo kamu ga mau menemin aku, kita pisah kamar, ga ada jatah-jatah lagi" -Mama.

Abis ngomong gitu Mama langsung pergi masuk ke kamar sementara Papa udah panik sendiri.

"Hei hei sayang" -Papa.

Papa nyusul Mama sementara abang-abangnya Sarada malah ketawa ngakak bikin Sarada bingung aja.

"Apaan sih bang? apa yang lucu?" -Sarada.

"Udah udah yuk berangkat" -Shun.

"Tau dah, masih kecil mau tau aja. Gedein dulu noh badan" -Shin.

"Ihhh Bang Shin nyebelin!!!" -Sarada.

"Udah udah hayu berangkat, bang entar kabarin ya" -Shun.

"Siap dah pokoknya" -Sakka.

.

.

.

Dan pada akhirnya Papa bener-bener nemenin Mama ke pasar, lucu deh liat ekspresi Papa yang mau muntah dari tadi, yang lebih lucu lagi Papa tuh pake jas hujan, pake masker, kacamata hitam, kocak dah pokoknya.

Nah Papa sama Mama ga sadar kalo ternyata Sakka sama Suho itu ngikutin mereka sambil merekam pake ponselnya Sakka.

"Ngakak gue njirrr" -Sakka.

Dari tadi Sakka sama Suho itu ketawa mulu ya abisnya si Papa lucu banget emang dikiranya ujan apa pake jas hujan.

"Udah jarang-jarang nih liat Papa gini" -Suho.

"Abis ini kita kirimin sama Paman Tachi wkwkwk biar mampos dia" -Sakka.

"Ya elah Sak, lu jahat banget sih sama bapak sendiri. Jangan kirim ke Paman dong, kirim aja ke Kakek Fuga sama Kakek Kiza" -Suho.

"Nah iya mantul bang hahaha" -Sakka.

Ya ampun ini Suho sama Sakka jahat banget sih entar dikutuk jadi batu loh sama Papa.

•••
TBC

S-seven [Book 2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang