54. Rasanya Punya Adik

4.2K 322 21
                                    

Sarada baru aja masuk ke kelas terus duduk disamping Shikadai, dia kan emang sebangku sama Shikadai.

"Eh Sara, lo mau dapet adek lagi yah?" -Shikadai.

"Iya gitu deh" -Sarada.

"Widih selamat yak" -Boruto.

Boruto nyaut-nyaut aja sambil ngambil kursi terus duduk deh disamping Sarada.

"Hn" -Sarada.

"Lo kok kek ga seneng?" -Shikadai.

Pas Sarada mau jawab eh tau-taunya Shikadai dipanggil guru jadi dia cuman berduaan sama Boruto deh.

"Yang tadi ga mau dijawab nih Sara?"

"Yang mana?"

"Pertanyaan Shikadai tadi"

"Ohh, gue cuman takut ga di sayang lagi"

"Ga disayang gimana?"

"Ya kan nanti mama, papa, abang bakalan lebih sayang ke adek gue. Gue ga mau"

"Mama papa lo sayang ga sama bang Suho?"

"Sayang lah"

"Bang Suho sayang ga sama bang Sakka, si kembar, sama lo?"

"Sayang banget"

"Bang Suho ga benci kan sama kalian?"

"Nggak lah, tapi apa hubungannya?"

"Adalah, berarti punya adek tuh ga seburuk yang lo pikirin. Kita ambil contoh kayak bang Suho, abang tertua lo. Dia punya 4 adek Sar, 4 itu jumlah yang banyak tapi apa iya papa sama mama lo pilih kasih? oke papa lo emang over ke lo, karena apa? Lo anak cewek dia, wajar aja kan? Coba lo liat abang kembar lo, Bang Shun sama Bang Shin, apa papa mama lo sayang ke mereka berbeda? Apa papa mama lo lebih sayang sama Bang Shin dibandingkan Bang Shun? Engga kan?"

Sarada cuman diem dengerin omongan Boruto sambil mikir kalo apa yang diomongin Boruto tu bener juga.

"Sar, gue pikir mungkin bang Suho juga cuman pengen jadi anak tunggal tapi nyokap lo hamil bang Sakka, bang Suho kayaknya fine-fine aja. di terima-terima aja malahan gue liat dia sayang banget sama Bang Sakka, mereka deket banget kayak anak kembar"

"Iya juga sih"

"Nah berarti punya adek ga seburuk itu kan? Gue juga punya adek Sar, tapi gue ga pernah jahatin adek gue ya paling cuman jahilin doang tapi gue sayang sama dia. Dengan adanya dia gue belajar tanggung jawab, tanggung jawab buat ngelindungi dia"

"Ngelindungi dia?"

Sarada cuman bergumam terus keinget pas Shin yang berantem sama temennya gara-gara temennya mau gangguin Sarada.

"Hei"

Boruto gengam tangan Sarada terus natap mata Sarada dalam-dalam ampe bikin si Sarada salting terus malingin muka.

"Liat sini"

Boruto megang pipi Sarada ampe akhirnya Sarada natap Boruto lagi.

"A-apaan sih lu"

"Sarada?!!!"

Dan dengan sangat tidak tepat waktu Mitsuki datang, nyelip diantara Sarada sama Boruto ampe si Sarada narik nafas lega, seenggaknya dia ga bakal salting lagi kan didepan Boruto, malu tau.

Boruto mah udah masang muka ga seneng secara Mitsuki bener-bener ganggu suasana padahal baru juga si Boruto pengen nyium si Sarada.

Ya gini deh kalo udah ada Mitsuki, deketin Sarada jadi susah padahal pas Mitsuki pertukaran pelajar kemaren Boruto gampang banget deketin Sarada sampe dia kemaren berhasil nyium Sarada.

Rasanya Boruto pengen si Mitsuki ga usah balik ke sini, biarin aja aja dia ngegembel di Tanah Abang.

"Eh Bolt, lo kok kayak kesel gitu?" -Mitsuki.

Sabar Bor, sabar Mitsuki emang gitu orangnya. Ga peka.

•••
TBC

S-seven [Book 2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang