49. Saingan Boruto

4.1K 340 36
                                    

"Bangggg bang!!!'

Sarada lagi sibuk gedor-gedor pintu kamar mandi yang didalamnya ada Shin ampe ga lama kemudian Shin keluar dengan lilitan handuk di pinggang nya.

"Lama ihh!!!"

Sarada langsong nyelong masuk kamar mandi terus banting pintu bikin Shin meringis denger suara pintu yang dibanting.

"Dasar bocah!!! Padahal gue kan lagi enak-enak berak tadi"

Shun lewat depan Shin dengan baju seragam yang udah rapih terus berenti, mundur lagi sambil natap kembarannya dari atas kebawah.

"Lu ngapain?"

"Apanya yang ngapain bang?"

"Baju lo mana? Udah siang ni"

"Baju?"

"Iya baju, emang lu sekolah kayak gitu doang? Pake anduk?"

"Sarada!!!! Baju abang masih didalam"

Shin gedor-gedor pintu kamar mandi ampe Shun nepok jidatnya sendiri. Kayaknya emang deh rumahnya ga bakal pernah sepi kalo pagi, bawaannya heboh melulu.

Shun turun kebawah ninggalin Shin yang masih sibuk gedor-gedor pintu kamar mandi.

Shun duduk dimeja makan, liatin muka ngantuk Suho yang kayaknya emang ga niat mau sarapan. lah Sakka malah lagi asik fotoin mama sama papa yang lagi mesra-mesraan didapur.

Sebenernya bukan mesra-mesraan juga sih, lebih tepatnya papa yang lagi gangguin mama masak.

.

.

.

Setelah beberapa hal-hal heboh lainnya akhirnya Sarada sampe disekolah dengan selamat walaupun dia harus lompat pagar.

Sarada masuk ke kelas yang kebetulan belom ada gurunya, emang diberkati deh si Sarada ya. Coba kalo Boruto datang terlambat pasti udah guru nya dan berakhirlah tu bocah keliling lapangan basket.

Semua orang dikelas pada diem pas Sarada masuk ampe si Sarada natap aneh temen-temen dikelasnya.

"Kalian kenapa sih?" -Sarada.

"lo ga berasa ada sesuatu ga disini?" -Mitsuki.

"Sesuatu apaan deh Mits- Wehhhhh!!! Mitsuki!!" -Sarada.

Sarada kaget dengan sangat tidak elitnya sebagai seorang Uchiha gara-gara liat ada Mitsuki dikelas soalnya Mitsuki pas semester 1 dikirim buat pertukaran pelajar di Indonesia.

Sarada langsung meluk-meluk Mitsuki, melepaskan rindu yang kata Dilan berat walaupun Sarada belom pernah nonton Dilan.

Boruto udah nekuk mukanya liat Sarada meluk Mitsuki, anget gaes hatinya rasanya dibakar.

.

.

.

Hari ini ternyata guru rapat, kadang Sarada suka heran juga kenapa guru itu suka banget rapat, kayak ada hal penting aja yang dibahas. Jadinya kan jam kosong, bikin Sarada enak aja.

Ya iyalah, siapa sih yang ga suka sama yang namanya jam kosong?

Dan selama jam kosong Sarada tuh sibuk dengerin cerita Mitsuki yang lagi menceritakan pengalaman dia sekolah dan tinggal di Indonesia ampe si Boruto kesel karena terabaikan.

Ya gini nih, Mitsuki tu emang saingan terberatnya Boruto setelah Shikadai dan Inojin buat dapetin hatinya Sarada.

Ya maklum lah, anak papa Sasuke kan emang cantik jadi banyak yang suka makanya Boruto tuh agak kesulitan mau nembak si Sarada apalagi Sarada kan emang ga peka kayak mamanya.

"Sara"

"Sara"

"Sarada"

Boruto tuh udah berkali-kali manggilin Sarada mau ngajakin Sarada makan dikantin tapi Saradanya ga denger malah asik ketawa dengerin cerita Mitsuki yang katanya punya temen yang kulitnya item kayak pantat penggorengan.

Boruto yang udah kesel dan hati yang udah super duper panas pun keluar dari kelas.

"Lah Boruto? Kemana?"

Nah loh Sarada pas Borutonya dah kesel baru deh care, coba dari tadi kek gitu.

•••
TBC

S-seven [Book 2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang