Hari yang cerah tapi muka papa ga menunjukan kecerahan sama sekali, dia kesel gaes ya abis gimana ga kesel coba? Dia ditinggal sendirian dirumah.
Suho, Sakka pergi ga tau dah ngapain pokoknya pagi-pagi mereka udah pergi tapi mereka bawa kendaraan sendiri-sendiri aneh juga sih biasanya kan si Sakka nebeng sama Suho udah kayak orang miskin aja nebeng mulu.
Nah si kembar katanya mau refresing abis ujian stres gitu pokoknya, kalo Sarada jangan ditanya deh lagi lepas rindu sama kekasih tercinta si Siwon malah tadi dijemput sama Siwon, Papa ya kan langsung seneng, diizinin aja sama dia kan lumayan rumah sepi bisa manja-manjaan sama Mama.
Tapi sialnya si Mama dapat telpon dari rumah sakit, katanya darurat jadi si Mama pergi deh ninggalin Papa dengan wajah ditekuknya.
Sial banget dah si papa, ga jadikan mengambil kesempatan dalam kesempitan.
Dan yang lebih bikin muka papa ditekuk itu adalah pas dia liat Saskey lagi tiduran dilantai dekat meja makan.
Papa tuh cemburu abisnya mama lebih perhatian sama Saskey sampe papa rasanya punya saingan selain anak-anaknya.
Saskey liat Papa langsung bangun terus gigit tempat makanya, dibawa sama dia sampe kedepan papa.
GUK GUK
"Apa? lo ga tau ya, gue tuh lagi musuhin lu!!!"
GUK GUK GUK
Saskey julurin lidahnya terus miringin kepalanya dengan kuping yang dia turunin.
"Gua ga bakal ngasih lo makan! biarin aja lo mati kelaparan"
Papa natap Saskey tajam tapi Saskey malah nunjukin wajah memelasnya yang lucu banget soalnya matanya berbinar-binar gitu.
"Oke oke, gue nyerah"
Dan pada akhirnya papa ngasih makan Saskey juga sama makanan anjing yang dibeli Shun dan Sarada.
"Eh?! Tuan dirumah? saya kira pergi sama nyonya"
Paman Juugo datang dengan kagetnya pas liat Papa ada dirumah, dia emang disuruh Papa buat mindahin beberapa barang kerumah baru yang Papa beli.
"Hn"
Si Papa cuek bebek aja sambil merhatiin Saskey yang udah ngabisin makanannya, lumayan cepet sih padahal Papa kasih makanannya banyak.
Saskey lari kearah pintu terus julurin lidahnya lagi, kayaknya mau ngajak jalan-jalan deh.
Berhubung Papa bosan ya udah dia jalan deketin Saskey tapi pas mau lewatin Paman Juugo, dia nepuk bahu Paman Juugo bentar.
Nah Papa sama Saskey pun jalan-jalan ketaman tanpa papa pasangin rantai dilehernya Saskey tapi si Saskey jalan disamping papa tanpa ada niatan mau kabur.
Entah kenapa kesialan Papa bertambah pas liat Tante Karin si ketua fansclub papa pas High School lari mau deketin Papa.
GRRRRRRRR
GUK GUK GUK
GRRRRR
Saskey yang tahu kalo papa ga suka sama orang yang mau deketin mereka langsung pasang aba-aba mau gigit bikin Tante Karin lari ketakutan.
Papa natap Saskey terus jongkok sambil ngelus-ngelus kepalanya Saskey, tuh kan akhirnya luluh sendiri sama Saskey.
Nah Sorenya Mama, dan S bersaudara pas banget sampe dirumah bareng terus waktu mereka buka pintu, mereka kaget dong liat Papa tiduran disoffa sambil meluk Saskey yang tiduran diatas badannya papa.
"Bukan mimpikan?" -Sarada.
"Perlu ku pukul?" -Shin.
"Iss abang mah! serius nih!" -Sarada.
"Kalo kamu mimpi, abang juga mimpi dong dek?" -Sakka.
"Katanya ga suka, Papa plin plan" -Shun.
"Kayak ga tau papa kalian aja" -Mama.
"Iya sih, udah yuk tinggalin aja kita mandi dulu nanti baru bangunin Papa sama Saskey" -Suho.
•••
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
S-seven [Book 2]
FanfictionKehidupan Sasuke berubah menjadi lebih berwarna setelah dirinya bertemu dengan Sakura hingga hari demi hari mereka lalui bersama dan semuanya semakin indah ketika keduanya memutuskan untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius. Pernikahan, sebuah...