Lima tahun yang lalu...
Taehyung kala itu adalah dokter forensik pemula. Dan hari itu adalah hari pertama ia bekerja di kepolisian setempat. Di tengah perjalan menuju kantor polisi Taehyung pertama kali bertemu Yoongi. Ia tengah berdiri menghadap ke kantor membawa sebuah papan. Ia tampak lusuh. Yoongi mengenakan Jaket kulit usang berwarna hitam pudar. Rambutnya tak terurus dan sudah panjang menyentuh leher bahkan menyentuh sampai pundak. Sebuah tenda yang terbuat dari spanduk menjadi tempat istirahat. Jika diperhatikan sepertinya Yoongi sudah lama berada disana.
"Dia siapa?" Taehyung bertanya pada salah satu petugas yang kebetulan lewat.
"Oh dia?, Gelandangan gila yang meminta keadilan"
"Gelandangan?"
"Iya, orang menyebutnya seperti itu. sebab beberapa kali ia mengamuk seperti tidak waras"
"Oh begitu. Terima kasih"
Taehyung memperhatikan Yoongi dari kejauhan. Spanduk dibentuk sedemikian rupa pada bingkai kayu bergantung dilehernya.
"Meminta keadilan untuk seorang gadis tak berdosa yang diperkosa petinggi negara"
Begitulah isi spanduk tersebut.
¤¤¤
Yoongi tak luput menjadi objek tatapan Taehyung selama bekerja. Yoongi adalah daya tarik tersendiri yang meninggalkan sejuta rasa keingin tahuan yang mengungkung nuraninya. Dan kini sudah saatnya Taehyung melakukan sesuatu yang lebih dari sekedar melihat. Yaitu mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada pria bermarga Min tersebut.
Berawal Taehyung memberikan sebuah kimbab instan pada Yoongi alih-alih agar tak terlihat mencolok. Merekapun berbincang sesaat. Atau lebih tepatnya hanya Taehyung yang berbicara sementara Yoongi membisu layaknya sebuah batu. Ia mendengar atau tidaknya Taehyung tidak tahu.
"Memangnya kau kira melakukan seperti ini akan di gubris oleh mereka"
"jika kau hanya memuaskan rasa ingin tahumu lebih baik berhenti sekarang"
"Aku hanya ingin membantumu itu saja"
"Seorang dokter sepertimu? Yang benar saja. Lebih baik kau tangani saja mayat-mayat busuk daripada membantu orang sepertiku"
"Baiklah. Aku tidak akan menarik ucapanku. Jika kau berubah pikiran kau cari saja Dokter forensik bernama Kim Taehyung. mungkin ia bisa membantu" Taehyung berlalu meninggalkan sebuah kartu nama yang ia lempar pada Yoongi, karena Taehyung tahu Yoongi tak akan menerima kartu itu dengan cara sopan.
Tak berlangsung lama. Yoongi menyerah pada egonya. Ia meminta bantuan pria bernama lengkap Kim Taehyung tersebut. Mereka berjanji bertemu di sebuah kafe tak jauh dari kepolisian. Mereka saling memperkenalkan diri dan disitu lah Taehyung mengetahui kalau Yoongi lebih tua dua tahun darinya
"Jadi apa masalahmu sehinga kau berubah pikiran untuk meminta bantuanku Kak?"
"Adikku menjadi korban kebejatan bajingan kotor itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
BOY MEETS EVIL || Min Yoongi
FanficYoo Heeko, gadis keturunan Jepang dan Korea mencoba mencari peruntungan di negeri Ginseng sembari belajar hidup mandiri. Gadis itu baru saja mulai menata hidup barunya. Membeli sebuah apartemen di Kota Seoul. Siapa sangka apartemen yang di beli deng...