Yoongi berdiri dengan tangan dilipat di atas dada. menatap Heeko dengan sorot tajam dan dingin.
"Wah anda sudah sadar Yoongi?" Heeko tersenyum lega. Sang pria selama ini dikenalnya terkapar, kini sudah bangun. Ia bahkan tampak tidak pernah sakit sebelumnya.
Heeko mendekati Yoongi dengan air muka girang. Menampakan suasana hati sang gadis tersirat dari wajahnya. Heeko hendak memastikan sang pria memang sudah pulih.
"Keluar" Ketus Yoongi berhasil menghentikan langkah Heeko seiring memudarnya senyumannya. Heeko jatuh bagai meterorid menghantam bumi tanpa harus terbang melambung tinggi menembus atmosfer.
Heran dengan sikap pria di hadapannya. Jika diperbolehkam bertanya, apa Yoongi tidak merasakan sedikitpun getaran dari setiap tindakan Heeko belakangan ini, merawat Yoongi sepenuh hati dan kasih sayang bahkan sedikit cinta.
Mana mungkin Min Yoongi berterima kasih dengan berucap "keluar" kecuali ia berguru kepada orang tidak waras. Bahkan orang seperti itu juga paham bagaimana cara berterima kasih dengan tulus.
Otak Heeko menemukan sesuatu. Tiba-tiba ia ingat ucapan Taehyung kala itu, ucapan tentang kepribadian dan sifat Min Yoongi.
"Kak Yoongi merupakan pria yang tsundere, ia memiliki image dingin, tidak peduli, keras kepala dan arogan. Kak Yoongi berkepribadian penyendiri, ia membenci jika orang lain mengusik hidupnya dan bukan tipe suka berkawan. bahkan tidak memiliki kawan dan lebih senang mengasingkan diri"
"Bagaimana denganmu Taehyung? Bukankah anda temannya?"
"Kamu tahu Heeko, butuh waktu lama agar aku bisa masuk ke kehidupan kak Yoongi. Sampai sekarang kak Yoongi hanya menganggapku sebagai rekan kerja. Dan hanya mencariku jika butuh"
"Kamu membuat ku takut"
"Tapi percayalah, kak Yoongi sesungguhnya mempunyai hati dan jiwa yang hangat. Sangat peduli, penuh perhatian dan penyayang"
"Apa kamu pernah melihat sisi hangat Min Yoongi, Taehyung?"
"Oh. Hmm aku tidak yakin. Tapi aku berharap bisa melihat sisi itu lagi. Dan mungkin kamu orang yang bisa membuat sisi itu muncul kembali Yoo Heeko"
"He hey, tugasku hanya menjaganya sampai ia pulih Taehyung, tidak lebih"
"Oh kau benar. Maaf"
¤¤¤
"Maafkan saya Yoongi, anda tidak berhak mengusir saya seenaknya, karena saya-"
"Keluar selagi aku bicara baik-baik" intonasi Yoongi meninggi, ekspresinya menyiratkan bahwa ia tidak ingin berbasa-basi.
Min Yoongi, pria berparas imut namun memiliki kepribadian menakutkan. Bahkan lebih menakutkan dari seorang kriminal sekalipun.
Lagi-lagi tatapan tajam itu ditakuti Heeko, tatapan layak sebuah anak panah. siap membidik kemanapun irisnya mengarah.
"Aku tidak mau" Heeko tetap kokoh pada pendirianya mempertahankan agar raga ini tidak hengkang dari ruangan.
Jika Heeko harus jujur, sebenarnya ia tidak punya nyali membela diri atau melawan Yoongi. Akan tetapi bayangan uang lima belas juta won hasil jerih payahnya hidup di Korea tertanam pada tempat ini, dengan begitu mau tidak mau Heeko harus mematahkan semua ketakutannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOY MEETS EVIL || Min Yoongi
FanficYoo Heeko, gadis keturunan Jepang dan Korea mencoba mencari peruntungan di negeri Ginseng sembari belajar hidup mandiri. Gadis itu baru saja mulai menata hidup barunya. Membeli sebuah apartemen di Kota Seoul. Siapa sangka apartemen yang di beli deng...