“Disini kak” Taehyung melambaikan tangannya begitu Yoongi memasuki kafe. Lelaki itu melirik dan berjalan menuju ke arah Taehyung tepatnya di meja paling pojok dekat jendela besar.
Begitu Yoongi duduk lelaki itu mengatur nafas sesaat. Berusaha untuk tenang sebab ucapan yang akan di beberkan mungkin membuat jantungnya terpacu lebih cepat.
"Mau memesan sesuatu?” Tanya Taehyung.
“Tidak terima kasih. Aku hanya sebentar”
“baiklah, ada apa kak?, kenapa mengajak bertemu” Taehyung menyuruput kopi hangat yang baru di pesannya.
“Aku berhenti dari pekerjaanku” Yoongi bersuara. Ada sedikit kelegaan saat berucap demikian, sesuatu yang menenangkan merasuki jiwanya.
“Apa maksudmu, aku tidak mengerti” Taehyung menggaruk kepala belakang. Ia tidak paham atai lebih tepatjya berpura-pura tidak mengerti kenapa Yoongi tiba-tiba mengatakan demikian.
“Aku berhenti menjadi kotor itu”
“kak bagaimana bisa, bukankah kau belum menemukan pelakunya?” Taehyung terdengar protes dengan keputusan Yoongi yang terkesan mendadak.
“Lima tahun aku menjadi orang manusiawi demi menemukan pelakunya. Dan sampai sekarang aku tidak menemukan titik terangnya”
“Bukankah saat ini semakin dekat dengan pelakunya”
“Kau selalu berkata demikian tetap saja sampai saat ini bau pelakunya tidak tercium sama sekali”
“Tapi Kak-”
“Lagipuka adikku sudah memaafkan mereka. Jadi tidak ada alasan lagi untuk melanjutkan” Yoongi bangkit dari duduknya dan beranjak pergi.
Taehyung terbakar emosi. Dadanya naik turun seolah jantungnya ingin meloncat keluar dari mulutnya. irisnya berkilat menunjukan betapa lelaki itu tidak menyukai keputusan Yoongi. Taehyung mengepalkan kedua tanganya sebelum tangan itu terdorong menjatuhkan cangkir hingga berderai di lantai. Sontak tatapan pengunjung saat itu tertuju padanya. Taehyung tidak peduli.
“Baiklah jika itu keputusanmu kak. Maka aku bisa apa” ekspresi Taehyung kini berubah seratus delapan puluh derajat. Taehyung yang semula terbakar emosi kini berubah menjadi lebih tenang. Entah bagaimana lelaki itu bisa mengubah ekspresi begitu cepat.
¤¤¤
“Oh sudah pulang” Heeko menyambut Yoongi begitu Yoongi memasuki apartemen. Sang istri tampak tengah sibuk menyiapkan makan malam.
“Mana Yoonji?” Yoongu mendekat ke tempat dimana Heeko berdiri.
“Ah baru saja dia mandi”
“Berarti dia baru masuk kamar mandi kan?”
“Iya, memangnya ada apa?’
“Tidak” Yoongi mendekati Heeko kemudian melingkarkan tangannya di pinggang wanita itu. Yoongi memeluk Heeko dari belakang.
“Aku hanya ingin melakukan ini” bisiknya Nafas Yoongi menyapu hangat daun telinga Heeko membuat gadis itu bergidik. Yoongi kemudian menenggelamkan wajahnya di ceruk leher sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOY MEETS EVIL || Min Yoongi
FanfictionYoo Heeko, gadis keturunan Jepang dan Korea mencoba mencari peruntungan di negeri Ginseng sembari belajar hidup mandiri. Gadis itu baru saja mulai menata hidup barunya. Membeli sebuah apartemen di Kota Seoul. Siapa sangka apartemen yang di beli deng...