CHAPTER 28

8 1 0
                                    

Author POV:

Jin Hye tengah mengendarai mobilnya. Ia baru saja pulang dari rumah Ji Hyun dan Je Hyun. Sebenarnya bukan hanya dia. Tapi sekarang 3 orang sahabatnya kini menumpang di mobilnya. Sejak Ji Hyun putus dari Kris, ia lebih  sering murung dan sebagai sahabat, tentunya itu membuat mereka sedih. Karena itu, setiap malam mereka berkunjung ke rumah si kembar, Ji Hyun Je Hyun hanya sekedar menghibur gadis itu.

“Yak! Lain kali bawa mobil sendiri dong!” tukas Jin Hye memandang teman-temannya dari kaca spion depan.

“Yaelah, yang nawarin naik tadi siapa juga..” balas Soo Hyun cuek.

“Aku turunin nih!” ancam Jin Hye, seketika para gadis sibuk.

“Iya iya. Jangan diturunin dong. Dingin tau diluar.” Ucap Rae Joon dengan tampang memelas.

“Lagian bawa mobil tu ribet. Jin Hye-ah, pahamilah sahabat-sahabatmu yang memang malas membawa mobil sendiri.” Giliran Hae Bi yang bersuara.

“Kalian kan punya supir pribadi.” Jin Hye masih tak mau mengalah.

“Ih, malas banget tau pake supir. Bagusan kan kamu tolongin sahabat-sahabatmu ini. Berkah kok.” Timpal Soo Hyun.

“Ya ampun, trus untuk apa tuh supir dirumah nganggur hah?” tanya Jin Hye bingung.

“Kami nolongin orang lain, berkah. Coba aja kami pecat dia, kan dianya susah cari kerja.” Jawab Hae Bi dengan watados-nya. Jin Hye menepuk keningnya frustasi. Bagaimana bisa dia memiliki sahabat segitu anehnya? Itulah kira-kira pertanyaan yang ia ajukan pada dirinya sendiri.

Setelah percakapan tiada gunanya itu, akhirnya Jin Hye sampai ke rumah Rae Joon, kemudian kerumah Hae Bi, dan yang terakhir ke rumah Soo Hyun. Ketika di rumah Soo Hyun,
“Daah..” ucap Jin Hye pada Soo Hyun hendak melajukan mobilnya.

Namun ternyata Chanyeol juga baru sampai dan berpapasan dengan mobil Jin Hye. Chanyeol turun dari mobilnya dan menghampiri Jin Hye.

“Jin Hye-ah, ngapain malam-malam disini?” tanya Chanyeol.

Jin Hye hanya tersenyum. Soo Hyun yang menjawab, “Oppa, Jin Hye mengantarkanku pulang. Tadi kan kami dari rumah Ji Hyun sama Je Hyun.”

“Oh, gitu. Yasudah, ayo aku antar.” Ucap Chanyeol.

“Tapi, aku kan bawa mobil sendiri, oppa.” balas Jin Hye bingung.

Chanyeol tertawa kecil, “Maksudku aku iringi sampai rumahmu. Kau tau, tidak aman gadis pulang malam sendirian begini.”

“Oh? Tapi..”

“Tidak ada tapi-tapi. Ini juga ucapan terimakasih karena sudah mengantar Soo Hyun pulang. Ayo.” Chanyeol pun masuk ke mobilnya tanpa menunggu balasan dari Jin Hye.

Jin Hye menatap Soo Hyun dengan tatapan tanda tanya. Soo Hyun mengangguk, “Chanyeol oppa benar. Kau sudah mengantarku pulang. Tidak mungkin kan kalau kau pulang sendirian malam-malam.” Jin Hye baru saja akan membantah, namun Soo Hyun menghentikannya, “Sudah, jangan dibantah. Cepat pulang, keburu malam.”

Jin Hye menghela napas, “Baiklah. Daah, Soo Hyun-ah..”

“Sampai jumpa.. Jin Hye-ah..” Soo Hyun melambai pada Jin Hye yang sudah melajukan mobilnya.

Di jalan, Jin Hye terus-terusan mencuri pandang ke kaca spionnya. Disitu terlihat sebuah mobil mewah dengan Chanyeol di dalamnya tengah mengikuti. Ada rasa aneh yang menjalar di tubuhnya saat ini. Rasanya aman dan nyaman sekali bagi Jin Hye ketika pulang diiringi oleh Chanyeol. Ironis bukan, dulu Jin Hye sangat membenci keberadaan Chanyeol yang menurutnya mengganggu, tapi sekarang ia malah merasa nyaman dengan hadirnya Chanyeol di sekitarnya.

Mistake Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang