Park Soo Hyun POV:
Hari-hariku berubah menyenangkan, ketika sosok yang selama ini sulit kugapai, kini ada di depanku dengan senyum yang sama. Senyum yang selalu membuat jantungku tidak normal. Dia bercerita padaku dan aku menemukan pribadi yang hangat dibalik sosok dingin yang kulihat setiap harinya. Benarkah yang di depanku adalah kau, Kris oppa?
“Soo Hyun-ah? Kau menatapku seperti itu, apa ada yang salah denganku?” tanyanya membuyarkan lamunanku.
Aku tersadar dan segera menggeleng sambil tersenyum semanis mungkin, “Aku mungkin terlalu serius mendengarkan ceritamu.”
Kris oppa mengangguk dan aku berani bertaruh, dia luar biasa tampan dengan setelan santai itu, kaos santai dipadukan dengan jeans hitam dan topi hitam yang menghadap ke belakang. Nikmat apalagi yang kuingkari, Tuhan?
Oppa melirik jam nya dan dengan raut wajah sedikit kaget dia menatapku, “Soo Hyun-ah, maaf. Aku lupa kalau hari ini aku ada urusan di kantor. Tak masalah kalau kita pulang sekarang?”
Aku sedikit bingung. Baru saja ingin menjawab ya, seseorang menahanku, “Kris-ah, pergilah. Aku yang akan menemani Soo Hyun dan mengantarkannya pulang nanti. Kebetulan sekali ada yang ingin kubicarakan dengannya.” Hah! Itu Suho oppa. Ya Tuhan, dia benar-benar seperti hantu yang muncul tiba-tiba.
Kudengar helaan napas lega Kris oppa. Apa dia sesenang itu meninggalkanku bersama lelaki yang semakin lama membuatku sebal dengan keberadaannya.
“Thanks, Suho-ya. Tentu saja tidak masalah jika itu kau. Aku pergi.. Soo Hyun-ah, maaf ya sudah mengajakmu dan meninggalkanmu sekarang.”
Tidak, kau harusnya tidak meninggalkanku.
"Tentu saja, oppa. Aku tak apa..” lagi-lagi mulutku begitu munafik untuk mengakui bahwa aku kesal ditinggal begitu saja. Seharusnya dari awal dia tidak membuat janji makan siang denganku bukan? Kris oppa tersenyum dan pergi. Aku hanya bisa menatap kepergiannya sedih. Kurasa waktu baru saja berjalan sebentar.
“Ya ampun, aku selalu saja melihat muka sedih jika aku di depanmu.” Ucap Suho oppa membuyarkan lamunanku.
Aku menatapnya sinis, “Kau itu selalu saja muncul tiba-tiba. Sebenarnya aku tidak begitu yakin kau selalu bertemu denganku secara tidak sengaja.”
Suho oppa menatapku ganas, “Jadi maksudmu aku sengaja mengikutimu dan merusak kencan manismu bersama Kris?”
“Ya.”
“Tentu saja tidak. Untuk apa aku menghabiskan waktuku mengikuti gadis yang sedang PDKT dengan sahabatku. Benar-benar aneh.” Ucapnya sambil menggeleng.
Mau tak mau aku tertawa. Raut wajah Suho oppa benar-benar lucu, aku tak tahan. Dia malah menatapku bingung, “Kenapa? Tadi kau memarahiku, dan sekarang kau menertawakanku? Yak! Park Soo Hyun!”
Aku berusaha menghentikan tawaku meski dengan susah payah, “Maaf, oppa. Wajahmu lucu sekali, aku tidak tahan.”
“Ya ya, tertawalah sepuasmu.” Suho oppa memasang wajah ngambek, meski aku tau dia hanya berpura-pura.
“Jadi, oppa. Sebenarnya apa yang ingin kau bicarakan denganku? Tadi kau bilang ada sesuatu kan?” aku mengalihkan topik dan dia langsung tersenyum.
“Tidak ada apa-apa. Aku mengatakannya agar Kris tidak merasa khawatir dan bersalah meninggalkanmu tadi. Satu-satunya yang ingin kulakukan hanyalah mengganggumu.”
Aku melotot padanya dan bergerak ke depan ingin memukulnya. Seseorang mendehem dan kami menghentikan aktivitas kami.
“Apa kami mengganggu kencan ini?” ucap Baekhyun oppa dan D.O oppa serta Kai oppa tersenyum penuh arti pada kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake Of Love
Fanfiction'Kau tidak bisa memilih dimana dan kapan cinta itu akan datang. Kau juga tidak bisa memilih pada siapa kau akan jatuh cinta.' Itu hanya sebuah kalimat konyol yang dibisikkan sebagian besar orang. Pada kenyataannya, kau bisa memilih, siapa yang akan...