EPILOG

39 4 0
                                    

Byun Hae Bi POV:

Semuanya kembali seperti biasa. Baekhyun oppa kembali bersama dengan Je Hyun, dan mereka melakukan hubungan jarak jauh atau yang sering disebut LDR. Setidaknya ini lebih baik. Tidak ada lagi luka yang tersisa di diri sahabat-sahabatku. Mereka bahagia. Juga Jin Hye. Meskipun Chanyeol Oppa sudah tak ada lagi, tapi ia tetap menjadi pribadi yang ceria, dan itu bukan topeng belaka. Dia benar-benar bahagia.

Je Hyun sudah lebih membaik. Dia sudah pulih dan lebam di tubuh juga wajahnya tidak lagi membekas. Baekhyun Oppa juga sudah kembali ke New York melanjutkan bisnis. Tidak ada lagi perseteruan antara Appa dan Oppa. meski tidak bisa dikatakan baik, setidaknya hubungan mereka tidak memburuk.

Hampir 2 tahun semenjak kepergian Sehun ke Jepang, dan dia belum memberiku kabar apapun. Aku tau, itu adalah bagian dari usahanya untuk berhenti mencintaiku atau lebih tepatnya, mengikhlaskanku bersama Kai.

Dan hubunganku bersama Kai? Selalu harmonis. Dia mengerti diriku, dan aku mengerti dirinya. Kai selalu melakukan semua yang dia bisa lakukan untuk kebahagiaanku. Itulah yang membuatku semakin mencintainya setiap harinya. Kai selalu menjadi sosok berarti bagiku. Disaat aku butuh, dia bisa menjadi sahabat baik, juga terkadang menjadi Oppa, dan kemudian dia akan kembali menjadi kekasih. Tak sekalipun ia meninggalkanku, membuatku menangis atau bahkan melukaiku.

Apa kami pernah berkelahi? Tentu saja pernah, tapi Kai yang dewasa mampu menyeimbangiku. Ia selalu mengalah tanpa pernah bosan. Aku pun tak pernah terlalu egois untuk mempertahankan perkelahian.

Hubunganku dan Kai sudah berjalan hampir 5 tahun. Ia menungguku lulus dari pendidikanku, untuk segera melamarku. Kai pun sekarang sudah melanjutkan bisnis keluarganya, dan dia menjadi CEO muda di perusahaannya.

Hidupku sudah bisa dikatakan mendekati ‘sempurna’, bukan? Kurasa ini adalah pengganti dari rasa sakit yang kuterima di masa laluku. Semuanya terbayar dengan baik di masa depanku.
Lalu apa lagi yang kutunggu?

2 tahun kemudian....

Sudah 4 tahun semenjak kepergian Sehun, dan lelaki itu tak sekalipun memberiku kabar. Aku tak khawatir karena Kai selalu berkata padaku bahwa Sehun baik-baik saja. Lelaki sialan itu hanya tidak memberikan kabar padaku. Sementara pada EXO dan adiknya, ia selalu memberi kabar. Tapi tak masalah bagiku. Aku senang hanya dengan mendengar bahwa ia baik-baik saja.

Aku tidak pernah kesepian setiap paginya. Jika Baekhyun oppa membangunkanku dengan cara mengetuk pintu kemudian membangunkanku dengan baik, itu memang tidak ada lagi. Jika Sehun selalu masuk begitu saja ke kamarku setiap pagi hanya untuk membangunkanku dan mengganggu tidurku, itu memang tidak ada lagi. Tapi Kai melakukan hal yang berbeda.

Setiap pagi, ia akan memanjat untuk sampai di balkon kamarku, kemudian mengetuk pintu balkonku sekilas, yang emang tak pernah kukunci, kemudian ia akan masuk ke kamarku dan akan menuliskan note di bantal di sampingku, kemudian ia akan turun ke dapur dan membuat sarapan yang mampu membangunkanku hanya dengan aroma lezatnya.

Note itu selalu terisi dengan kalimat yang berbeda. Satu darinya yang menjadi note favorite-ku, adalah note putih dengan kelopak bunga sakura di atasnya yang bertuliskan:

Bahkan kelopak bunga sakura yang indah pun tak mampu mengalahkan kecantikan Putri Tidur di sampingnya."
Dari : Pangeran Tidur

Dan tak kupungkiri, aku akan selalu tertawa setelah membaca note itu. ia selalu memanggil dirinya Pangeran Tidur.

Lalu aku akan turun dari kamarku dan memerhatikannya membuat sarapan untukku. Tersenyum karena sambutan manisnya dengan sarapan yang selalu kusukai. Senyumannya akan membuatku merasa menjadi gadis paling beruntung di dunia.

Mistake Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang