CHAPTER 35

28 0 0
                                    

Author POV:

Jin Hye tak pernah ALFA dalam menjenguk Chanyeol. Bahkan setiap kali hari libur, ia gunakan untuk menghabiskan waktu bersama Chanyeol di rumah sakit. Tak ada rasa lelah di diri Jin Hye meskipun ia sedikit kerepotan karena mengurus Chanyeol. Yang Jin Hye tau, waktunya bersama Chanyeol tidaklah pasti, dan Chanyeol bisa pergi kapan saja. Meskipun Jin Hye yakin, Chanyeol akan sembuh.

Siang ini, Jin Hye tampak sedang menikmati pemandangan Chanyeol yang tengah makan kimchi buatannya dengan lahap.

“Oppa, bibirmu celemotan tuh.” Ujar Jin Hye sambil membantu membersihkan wajah Chanyeol. Sedangkan Chanyeol hanya membalasnya dengan senyuman tipis.

“Kenapa kamu repot mengurusku, sayang. Aku bisa melakukannya sendiri. Mungkin yang aku butuhkan adalah kimchi buatanmu setiap harinya.” Ucap Chanyeol.

Jin Hye menatap Chanyeol lembut, “Setiap waktu yang kita miliki terlalu berharga untuk kubuang sia-sia. Aku tidak repot. Aku senang bisa mengurusmu.”

Chanyeol menggeleng pelan, “Hm, lihatlah kekasihku ini, begitu romantis.”

Mereka tertawa bersama. Kemudian pintu kembali terbuka, menunjukkan sosok Soo Hyun disana.

“Ayo kita makan sama-sama. Aku membawakan cemilan yang enak.” Ujar Soo Hyun ceria.

Jin Hye membulatkan matanya senang, “Aku mau!”

Dan mereka berdua sibuk berebutan dan berbagi makanan. Chanyeol hanya tersenyum. Dua orang yang ia cintai tengah bercanda dan tertawa, siapa yang tidak bahagia?

“Oppa, eomma dan appa akan datang besok.” Soo Hyun dengan cerianya mengatakannya pada Chanyeol.

Chanyeol tampak senang, “Yang benar? Wah.”

“Berarti aku tak perlu datang besok kan?” tanya Jin Hye ragu.

Chanyeol tersentak, “Loh kenapa?”

“Rasanya tidak enak datang ketika orang tuamu ada disini, oppa.”

“Tidak ada masalahnya kan. Kau harus datang, Jin Hye-ah. Kumohon.. aku sedang sakit kan. Lagipula, kita sudah menjadi sepasang kekasih selama setahun lebih dan orang tuaku belum tau tentangmu. Aku ingin mereka tau.... aku ingin memperkenalkanmu pada orangtuaku.” Jelas Chanyeol.

Jin Hye tertegun mendengarnya. Chanyeol serius dengannya. Dengan hati berbunga pun ia menyetujui perkataan Chanyeol. Soo Hyun tersenyum senang.

Keesokan Harinya...

Chanyeol tengah bercanda bersama Jin Hye ketika pintu ruangan terbuka  dan menunjukkan sosok laki-laki dan wanita paruh baya. Jin Hye dengan mudah bisa menebak, itu adalah ortu Chanyeol dan Soo Hyun. Melihat wajah mereka yang mirip.

Ibu Chanyeol langsung memeluk Chanyeol erat. Bahkan ibunya menangis di pelukannya. Chanyeol tersenyum dan membalas pelukan itu tak kalah erat. Sudah sebulan ia tidak bertemu orang tuanya tentunya membuat Chanyeol sangat merindukan mereka.

“Eomma.. aku merindukanmu..” Chanyeol mendadak jadi manja di depan eomma-nya.

“Eomma juga, Chan-ah. Kenapa kau menyembunyikan ini semua dari eomma dan appa? Kenapa?” ibu Chanyeol kembali meneteskan air mata melihat keadaan anak laki-lakinya tengah diinfus.

Chanyeol tersenyum, “Aku hanya tidak ingin kalian khawatir. aku baik-baik saja, eomma, appa. Apa kabar kalian?”

“Appa dan eomma baik-baik saja.” Jawab ibunya menghentikan tangisan.

Ayah Chanyeol tak banyak bicara. Bukan karena ia tak peduli pada Chanyeol. Bahkan ayah Chanyeol langsung membatalkan meeting dengan klien yang berpengaruh dalam bisnisnya ketika mendengar kabar bahwa Chanyeol mengidap penyakit kanker paru-paru.

Mistake Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang