CHAPTER 13

12 3 0
                                    

Malam, pukul 9
Kamar Jin Hye

Oh Jin Hye POV:

Kata-kata Chanyeol oppa terus terngiang dalam pikiranku. Aku paham maksudnya, sangat paham. Tapi, apa aku bisa memercayainya? Apa dia tidak akan menyakitiku seperti yang dulu dilakukan mantan kekasihku? Aku takut, kejadian itu terulang lagi. Dan jika duniaku kembali hancur, aku tidak akan bisa bertahan lagi. Belajar di dunianya, lalu membentuk duniaku sendiri, apakah aku bisa?

Ya Tuhan, perkataan Chanyeol oppa membuatku terpaku. Bahkan tadi aku tak bisa berkutik lagi. Aku bingung, antara senang atau sedih.

Flashback ON:

Aku masih terdiam menatapnya. Chanyeol oppa terus menatapku hangat. Senyumnya ramah dan bersahabat. Dia kembali menjadi Chanyeol oppa yang sebenarnya, seolah beberapa menit lalu dia tak pernah mengatakan hal seperti itu.

“Jika kau diam, artinya kau setuju.” Suara beratnya kembali terdengar. Bukannya merespon, lidahku terasa kaku. Senyumnya semakin melebar, tapi kali ini lebih hangat, “Jika kau setuju, aku akan terus berada disekitarmu, mengajarimu cara membentuk dunia dan mengajakmu belajar di duniaku. Tapi jika kau menolak, aku akan pergi dari hadapanmu selamanya, dan aku tak akan pernah kembali atau mengganggumu lagi.” Ia diam sejenak, memberiku jeda waktu yang terasa begitu lama bagiku. Kemudian ia tersenyum semakin lebar, seolah menenangkanku, “Aku tidak akan memaksamu menjawabnya sekarang. Pulanglah, ini sudah mulai sore.” Ujarnya yang kemudian membuatku tersadar.

Chanyeol oppa mengantarku pulang dan aku terus saja diam mengikutinya. Ada perasaan aneh yang mengelilingiku saat ini. Aku masih takut.

Flasback OFF

Sehun oppa mengetuk pintu kamarku. Aku membukakan pintu dan melihatnya yang begitu berbinar-binar di depanku.

“Oppa? Kenapa?” tanyaku.

Sehun oppa tersenyum semakin lebar, “Bagaimana harimu? Apa ada masalah?”

Ah, ternyata hanya menanyakan itu, “Hariku berjalan baik, oppa. Kau tak perlu khawatir.” Oppa mengangguk lalu menyuruhku tidur.

Tapi bukannya tidur, aku malah sibuk memikirkan jawabanku pada Chanyeol oppa. Aku rasa aku akan memutuskannya malam ini juga.

From : Oh Jin Hye
To      : Park Chanyeol

“Oppa, aku setuju. Tolong jangan kecewakan aku.”

Yap, keputusan yang gegabah, mungkin. Semoga, aku hanya bisa berharap, kali ini duniaku tak hancur.

Kediaman Keluarga Park:
Park Chanyeol POV:

Malam ini aku sedang berkumpul bersama keluargaku. Eomma selalu bercerita tentang kehidupan, tapi aku tak mendengarkannya. Kulihat Soo Hyun yang juga sudah bosan disebelahku. Mau bagaimana lagi? Kami tidak bisa mengelak kalau sudah disuruh berkumpul.

Sebenarnya malam ini pikiranku tertuju pada Jin Hye. Aku baru mengerti kenapa dia begitu tertutup jika diantara lelaki, bahkan EXO. Ternyata dia trauma. Yah, namanya trauma pasti membuat tertekan sekali. Dan sejujurnya, aku tak suka melihatnya tertekan.

Ketika ia menangis tadi, seperti ada beban yang tak bisa dihilangkannya sendiri. Jelas dari raut wajahnya bahwa dia butuh bantuan untuk keluar dari dunianya yang hancur itu. Aku bahkan tak sadar saat mengatakan hal seperti itu. Tapi aku berjanji, jika dia menyetujuinya, aku akan selalu berada disisinya, dan dunia yang hancur itu, akan kubangun bersamanya. Dia harus mengerti cara kerja diduniaku, dan aku akan mengajarkannya. Tapi jika dia menolak, aku akan meninggalkannya, dan tak pernah muncul disekitarnya lagi.

Mistake Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang