CHAPTER 2

33 2 2
                                    

Author POV:

Hae Bi sibuk melihat sekeliling sekolah tanpa menyadari di depannya ada seorang gadis yang sedang berdiri diam di tempatnya. Hae Bi menabrak gadis itu. Mereka sama-sama terkejut. Hae Bi sontak meminta maaf kepada gadis itu. Gadis itu tersenyum kecil dan mengangguk. Tapi wajahnya yang dingin itu membuat Hae Bi terpaku.

Gadis itu meninggalkan Hae Bi yang masih menebak-nebak siapa gerangan si gadis. Tapi kemudian dia mengacuhkan pikirannya sendiri dan pergi dari tempat itu. Gadis itu melihat kelasnya di mading lalu berjalan menuju kelasnya. Dia cukup terkejut melihat gadis yang menabraknya alias Hae Bi ternyata sekelas dengannya. Gadis itu mengambil tempat duduk di sudut kiri belakang, sedangkan Hae Bi dua meja di depannya.

Byun Hae Bi POV:

Wah, aku cukup terkejut. Gadis tadi sekelas denganku. Siapa namanya ya? Apa aku perlu mengajaknya bicara duluan? Atau perkenalan nanti saja? Saat aku masih bingung dengan pilihan itu,  bel pun berbunyi. Baiklah, sepertinya saat perkenalan formal di kelas.

Semua murid sudah masuk disusul seorang guru yang sepertinya menjadi wali kelasku. Kami disuruh memperkenalkan diri masing-masing. Saat itu aku menyadari keberadaan adik Sehun, yang ternyata sekelas denganku. Kenapa aku tidak menyadarinya dari tadi.

“Selamat pagi semua, namaku Oh Jin Hye. Salam kenal.” Ujar Jin Hye.

Saat tiba giliranku, Jin Hye melihatku dan tersenyum. Aku membalas senyumnya dan memperkenalkan diriku dengan baik.

“Selamat pagi semua, aku Byun Hae Bi. Salam kenal.”

Lalu berlanjut ke gadis di belakangku yang sepertinya sangat jutek. Dilihat dari ekspresinya dan caranya menatapku. Seolah aku ini benda mati yang tak perlu dihiraukan.

“Aku Kim Je Hyun. Salam kenal.” Udah, gitu aja. Gadis di belakangku ini memang irit banget ngomongnya. Sepertinya kami tidak akan akrab. Berlanjut ke sebelahnya, gadis yang selalu tersenyum, sangat ramah. Namanya Wu Rae Joon. Lagi-lagi, aku seperti mengenal namanya.

Giliran seorang gadis yang luar biasa pendiam, kurasa, memperkenalkan diri, “Selamat pagi semua, namaku Kim Ji Hyun. Salam kenal.” Aku cukup terkejut menyadari kemiripan nama antara gadis pendiam itu dengan gadis jutek di belakangku. Apa mereka saudari? Kembar? Tapi tidak terlalu mirip. Ekspresinya juga berbeda, sepertinya, meski pendiam, Ji Hyun orang yang ramah dan baik hati. Ah sudahlah, sekarang giliran gadis yang kutabrak tadi. Aku ingin tau siapa dia. Kenapa wajahnya mengingatkanku dengan seseorang.

“Selamat pagi semua. Namaku Park Soo Hyun. Salam kenal.”

Aha! Dia adik Chanyeol oppa. Pantas saja aku ingat seseorang. Toh mereka mirip. Jadi, apa selanjutnya, aku harus mengajak Soo Hyun menjadi temanku? Chanyeol oppa sudah menitipkannya padaku bukan?

Author POV:

Pertemuan pertama itu mereka lalui dengan baik. Bermacam perasaan bercampur aduk di ruangan itu. Bahkan Soo Hyun tak henti-hentinya memperhatikan gerak-gerik Hae Bi. Dia merasa bingung kenapa Hae Bi sedari tadi juga memperhatikannya. ‘apa ada yang salah denganku?’ pikir Soo Hyun sambil memandangi dirinya sendiri dari atas sampai bawah. Tepat saat itu, bel berbunyi menandakan waktu istirahat telah tiba. Disaat Soo Hyun sedang menatap sepatunya, ada uluran tangan yang membuatnya menengadahkan kepala dan melihat seseorang tersenyum begitu ramah padanya.

“Hai, aku Rae Joon.”

Park Soo Hyun POV:

“Hai, aku Rae Joon.”

Aku cukup kaget melihat Rae Joon sedang mengulurkan tangannya untuk mengajakku berkenalan. Aku membalas senyumannya yang ramah dan membalas uluran tangannya. Dia semakin tersenyum padaku. Aku merasa suasana saat ini mulai canggung.

Mistake Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang