-0-

456 16 0
                                    

Rowena Adney Adamaris, dialah gadis utama dalam cerita kali ini.  Gadis dengan segala kelebihannya yang tak tertandingi. Sosok yang cantik dengan rambut yang selalu berganti warna, wakil ketua OSIS, ketua basket cewek, baik, ramah,vokalis band di sekolahnya, pemenang olimpiade biologi dan matematika tingkat internasional, tinggi dengan tubuh bak supermodel. Semuanya direnggut olehnya. Namun sayangnya, wajah yang beberapa kali tampak seram itu menampakkan kalau dirinya adalah orang yang judes. Tapi tetap saja semua kelebihannya membuat ia menjadi idaman kaum adam.  Seperti tak ada cacat pada dirinya. Tapi, kalau Adney sudah tidak mood. Jangan biarkan orang-orang mendekatinya, setiap orang bisa menjadi pelampiasannya tanpa terkecuali. Bukan hanya satu dua orang. Tapi semuanya. Inget! Makannya jangan suka macem-macem sama Adney.

Stanley Vilvfred, kakak dari Adney. Sebenarnya bukan kakak kandung, hanya saja mereka sudah seperti kakak beradik. Tak jarang menganggap mereka pacaran karena mereka memang sering kemana-mana bersama. Stanley, cowok satu angkatan dengan Adney yang jelas terkenal ramah. Tampan, tinggi, ramah, kapten basket cowok, ketua OSIS, ketua band sekolah, dan ketua geng motor Ranz club, rajin, idaman kaum hawa. Yang perlu kalian tau, Kalo ada Stanley lewat didepan gerombolan cewek semua cewek langsung melotot, mulutnya bahkan menganga sampai-sampai air liurnya hampir menetes. /Ah lebay/

Veronica Anjanetta , teman satu bangku Adney. Korban amukan Adney saat ia sedang tidak mood. Cerewet, centil, pintar, gampang mewek, mudah di tebak. Parahnya lagi si pintar Nica adalah cewek yang baperan meski dia tidak pernah mengakuinya. Sudah berkali-kali ia disakiti oleh cowok tidak punya hati namun tetap saja ia membanggakan cowok itu. Ah pintarnya memang hanya sebatas di bidang pelajaran saja.

Marissa Gaynelle, teman bacot Adney. Cantik sih tapi tentu saja lebih cantik Raisa. Yang jelas ia adalah gadis berisik, suka teriak-teriak tidak jelas. Jangan lupa, tidak tau malu. Hanya saja fisiknya lemah, gak pinter-pinter amat, suka sok kuat. Kalo ketawa? Jangan ditanya suka kebablasan. Pas nangis? Udah kek orang stress susah buat dia tenang.

Fawn Mardelle, teman bacot Adney yang lainnya. Suka mojok sama pacarnya. Tenang, ia enggak sampe neko-neko kok dia masih waras. Berisik tapi enggak seberisik Laras, cantik lah tapi masih cantikan Raisa kemana-mana, cengeng, sering ngelamun gak jelas, suka SKSD sama adkel. Kemana-mana selalu bertiga sama Raisa dan Lara. Nah Gita itu anak yang ah harusnya ambisius tapi nggak jadi deh. Suka nggak jelas. Mana lola banget.

Dan yang dibawah ini adalah korban bucin Adney.

Richardson Meridian, cowok yang entah keberapa udah merjuangin Adney dan hanya dimanfaatkan begitu saja. Ganteng 75%, tinggi, YouTubers, pewaris tahta keluarga Mantovani, kang modus, kang gosip, mesum, mantan playboy. Mantan ya! Sekarang udah tobat, katanya tapi. Tapi tunggu, jangan pernah percaya sama yang namanya playboy.

Hadwin Aethelred, korban bucin Adney. Kalo pada bilang sih dia ngrebut Adney dari si Richard. Ah tapi nggak juga deh. Ganteng 80%, gak tinggi-tinggi amat malah lebih tinggi Adney, rela berkorban, dingin tapi kalo ke Adney murah senyum. Gak jarang nih Adney jadiin dia sebagai pelampiasan pas Adney lagi pusing. Tau nggak gimana respon Adwin? Gapapa kan aku cinta sama Adney. Gitu katanya, bodoh kan.

Zaan Stanley, ganteng 82%. Kalo dimata Adney mah lumayan ni orang, tapi sayangnya Adney kadang udah suka kewalahan kebanyakan pacar. Ups, maksudnya gebetan. Kalo  sama Adney mah ibarat mutualisme sama-sama untung kalo deket. Harus untung kalo enggak mah kagak usah. Nambah-nambahin beban aja.

Udah itu aja?

Enggaklah yakalik

Masih banyak lagi kok para bucin bucin!!! Cuman jangan semua deh udah itu aja.

Area dilarang baper!

Eh tapi nggak apa-apa deng baper, tapi hati-hati ya. Baper nggak ada obatnya:v

Come on yeyeyeyeyeyyeeeeee

AdneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang